WhatsApp MOD APK Dark Mode

download whatsapp mod apk dark mode

Hampir dari semua orang saat ini menggunakan aplikasi chatting WhatsApp khususnya di Android, Wajar saja WhatsApp memberikan fasilitas serta fitur yang sangat berguna untuk mengirim serta menerima pesan melalui koneksi internet.

Selain menjadi tempat perpesanan dalam bentuk tulisan, Video Call adalah salah satu alasan mengapa banyak orang yang mengganggap WhatsApp adalah aplikasi yang sangat bagus. Terdapat juga audio yang sering kita kenal sebagai voice note untuk merekam suara kita kemudian mengirim ke orang lain.

Hal yang tak kalah penting juga, WhatsApp dapat mengirim file berbentuk dokumen, kontak, foto, lokasi dan file yang telah dikompress seperti zip dan rar. Tentunya fitur ini sangat berguna untuk berbagi file dengan mudah.

Tetapi tahu kah kamu? Bahwa sebenarnya aplikasi WhatsApp memiliki fitur-fitur yang mungkin kamu inginkan dan pernah kamu bayangkan tetapi tidak ada di aplikasi WhatsApp.

Contohnya saja kita hanya diperbolehkan mengirim foto dengan resolusi yang rendah, membuat video story dengan durasi yang pendek, dan batasan seperti jumlah maksimal media yang ingin kita bagikan.

Oleh karena itulah untuk memenuhi permintaan dari hampir semua pengguna WhatsApp inginkan dibuatlah aplikasi WhatsApp MOD yang menyediakan segala macam fitur yang tidak bisa kita temukan dan dapati di WhatsApp originalnya.

Contohnya saja fitur yang paling sering dicari oleh para pengguna WhatsApp original yang baru saja beralih ke WhatsApp MOD adalah fitur block read atau status read akan berwarna biru setelah kita membalas pesan, download status WhatsApp orang lain, dan sebagainya.

Baca juga : Cara Membuat Fake Chat WhatsApp

Cara Mengatasi WhatsApp MOD Minta Update & Kadaluarsa

Jadi 3 hari yang lalu WhatsApp MOD yang saya gunakan kadaluarsa dan minta update ke versi terbaru, Ketika di klik update maka diarahkanlah ke aplikasi WhatsApp resmi yang ada di Google Playstore.

Tentunya kita hanya membutuhkan untuk mengupdate ke versi terbaru namun masih terkait dengan WhatsApp MOD dengan alasan WA MOD memiliki kelebihan yang tidak bisa kita nikmati pada WhatsApp resmi.

Penyebab kenapa WhatsApp MOD minta update adalah aplikasi WhatsApp di Google Playstore juga mengalami pembaruan, Sederhananya karena walaupun namanya WhatsApp MOD yang berarti hasil modifikasi tetap saja menggunakan WhatsApp Base aslinya.

Jadi untuk mengatasi masalah ini mau tidak mau kita harus menggunakan WhatsApp MOD yang telah diperbarui secara manual dari developer WhatsApp MOD masing-masing. Sebelum itu, alangkah baiknya untuk membackup chat kamu terlebih dahulu dikarenakan kita akan menguninstal aplikasi WhatsApp pada hp kita.

Baca juga : Cara Mengaktifkan Whatsapp Dengan Nomor Yang Tidak Aktif

WhatsApp MOD Dark Mode APK Terbaru (Update: Mei 2020)

whatsapp mod anti kadaluarsa

Setelah saya mencari WhatsApp MOD yang tidak kadaluarsa dan bisa digunakan, Syukur-syukur kalau fiturnya lengkap. Dan ternyata tetap kadaluarsa, dan tidak bisa digunakan, tapi jangan sampai deh kena banned ya..

Hampir lebih dari 300MB kuota internet habis saya gunakan untuk mencari WhatsApp MOD yang bagus tetapi hasilnya terbuang sia-sia sampai pada akhirnya saya mendapatkan WhatsApp MOD yang sangat keren dan membagikannya di blog ini.

Jadi, Kamu tidak perlu lagi nih membuang kuota sia-sia karena disini kamu bisa langsung mendownload WhatsApp MOD nya dan juga mengetahui fitur apa saja yang ada di WhatsApp MOD ini. Untuk itu silahkan simak penjelasan dari saya terus sampai habis ya.

Baca juga : Cara Menghilangkan Info WhatsApp

Fitur WhatsApp MOD Dark Mode :

  • Privasi : Sembunyikan status terakhir dilihat (online), siapa saja yang dapat memanggil atau menelpon saya, sembunyikan melihat status orang lain, status read berwarna biru ketika sudah dibalas, Sembunyikan mengetik, merekam, dua centang.
  • Dark Mode : merubah tampilan warna terang (putih) menjadi warna gelap (hitam).
  • DND Mode : DND Mode atau yang sering dikenal Mode Pesawat ini sangat disukai oleh para pengguna WhatsApp MOD karena dapat memberhentikan aplikasi sementara.
  • Themes : Tersedia berbagai pilihan themes yang dapat kita gunakan dan download secara langsung atau juga bisa dari pihak ketiga.
  • Media Unlimited : Dapat mengirim dan menerima foto maupun video dengan resolusi dan durasi yang panjang.
  • Pengaturan tampilan : Mengatur tampilan beranda, layar chatting, panggilan dan tampilan lainnya.
  • Backup dan Restore : Untuk membackup dan mengembalikan chatting sebelumnya.
  • Pembaruan : Tersedia menu pembaruan untuk mengupdate aplikasi ke versi terbaru melalui situs resminya.
  • Tentang : Berisi terkait developer aplikasi.

Download WhatsApp MOD Dark Mode (Google Drive)

Cara Install WhatsApp MOD Dark Mode

Setelah berhasil mengunduh aplikasi WhatsApp MOD dark modenya kemudian Install seperti biasa. Jangan lupa untuk menghapus aplikasi WhatsApp original dari Google Playstore jika kamu masih memilikinya.

Pastikan untuk tidak memiliki aplikasi WhatsApp jenis lain karena jika ada kita tidak dapat memasang aplikasi WhatsApp MOD nya.

Setelah itu, jangan lupa pula untuk membackup chat kamu karena mungkin memiliki pesan penting berupa foto, video, suara atau tulisan yang akan terhapus setelah kita menghapus aplikasi WhatsApp tersebut.

File Backupan inilah yang akan kita masukkan atau restore kembali ketika menggunakan WhatsApp MOD dark mode versi terbaru ini.

Baca juga : Cara Buka WhatsApp Yang di Blokir Orang Lain

Demikianlah penjelasan mengenai WhatsApp MOD Dark mode, Salah satu kekurangan yang sering dialami oleh para pengguna WhatsApp MOD adalah akun WhatsApp mereka yang diblokir atau terkena banned.

Tidak masalah jika diblokir dengan jangka waktu yang tidak lama, bagaimana jika bertahun-tahun? atau banned permanned? Nah, inilah yang harus kita hindari..

Saya sendiri telah lama menggunakan WhatsApp MOD dan alhamdulillah hingga saat ini belum pernah mengalami masalah tersebut, Untuk itu hal yang paling aman sebenarnya adalah menggunakan WhatsApp MOD original resmi dari Google Playstore.

Jadi, apakah artikel ini dapat membantu permasalahan yang kamu alami? Jika masih ada kendala silahkan berikan komentarnya di bawah, Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.

Bayu Afrizatul Rizki
"Blogger, Wibu, dan Maniak Komputer"