Update MIUI 11 – Berikut Ini Fitur Terbarunya

Halo teman-teman sahabat blog afrizatul.com. Baru-baru ini khususnya pengguna android xiaomi mendapati update miui versi terbaru yaitu versi 11 setelah sebelumnya ada pada versi 10. tentu saja dengan updatetan terbaru ini pastinya ada hal baru juga yang mesti kamu coba.

Tapi buat kamu yang masih ragu dan sampai saat ini masih stay di MIUI versi 10 maka dari itu kamu harus mengetahui dulu apa saja kelebihan dan kekurangan dari MIUI 11 ini. Mimin sendiri mendapati notif update secara langsung di smartphone mimin. Oke langsung aja deh kita simak berikut ulasan dari MIUI 11 menurut afrizatul.com

MIUI 11

Nah kira-kira seperti itulah ketika kamu sudah berhasil menginstall MIUI 11 dan mimin sendiri sudah menggunakannya ya otomatis tidak ada lagi pembaruan dan versi yang mimin dapati adalah MIUI 11.0.2.0 | Stabil yang bisa kamu lihat pada gambar diatas.

Untuk update kali ini pada MIUI 11 terbilang cukup banyak dan pembaruan pada poin-poin penting yang sangat sering untuk kamu gunakan. berikut apa saja yang ada pada pembaruan MIUI 11.

Untuk lebih jelasnya lagi mimin akan berikan penjelasannya dibawah ini :

Apa saja yang baru di MIUI 11 ?

  1. Desain Komprehensif dioptimalkan untuk perangkat tampilan layar penuh. ( gangguan visual dihilangkan, kontrol sentuh ditingkatkan dan penggunaan warna diperbaiki, agar tidak ada penghalang di antara Anda dan konten ).
  2. Suara Alam ( dengan nada dering suara alam baru kami, Anda dapat bangun tidur dengan nyaman. Suara notifikasi yang berubah secara dinamis, sejalan dengan perubahan waktu, seperti alam disekitar.
  3. Dokumen ( Pratinjau dokumen sebelum membukanya tetap produktif dan efisien dengan Mi Doc Viewer baru kamu ).
  4. Percetakan ( Mencetak foto dan berkas langsung dari ponsel tanpa harus menginstal aplikasi tambahan ).
  5. Fitur lainnya ( Tugas, kelola dan ubah tugas anda di aplikasi catatan. menerima notifikasi tepat waktu dan menandai tugas yang telah diselesaikan, Balasan cepat, balas pesan dari aplikasi apa saja. Game Turbo. Menjadikan perangkat anda menjadi konsol gaming yang luar biasa.
  6. Sistem ( Baru: Mengubah, berbagi, dan mengkustomisasi screenshot menjadi lebih mudah sekarang. Pengoptimalan: Mode saku layar kunci. Patch Keamanan Android diperbarui Oktober 2019. Keamanan sistem ditingkatkan.
  7. Kunci Aplikasi ( Baru: Fitur mengunci kontak Google telah didukung sekarang ).
  8. Layar kunci, bar status, layar notifikasi ( Baru: menggunakan sidik jari untuk membuka layar utama saat anda membuka kunci perangkat dengan data wajah dan tetap berada di layar kunci. Baru: Pilihan berbeda untuk menyembunyikan notch ).
  9. Jam ( Pengoptimalan: Pemberian nama untuk waktu lokal lebih jelas ).
  10. Setelan ( Perbaikan: Halaman Wi-Fi tidak ditampilkan dengan benar ).
  11. App Vault ( Baru: Anda dapat geser kebawah untuk melihat lebih banyak pintasan sekarang. Pengoptimalan: Desain Antarmuka (UI) baru. Pengoptimalan: Kartu Saham ditingkatkan.
  12. Peningkat kecepatan permainan ( Baru: ada menu tambahan di Game Turbo jika anda terus menggeser halaman.
    Baru: Pintasan game turbo dapat dibuat di layar utama.
    Perbaikan : durasi panggilan hands-free tidak ditampilkan dengan benar di game turbo.
    Tampilan baru di halaman awal game turbo
    Kecerahan otomatis, gerakan screenshot dan mode baca akan otomatis dimatikan saat game turbo dihidupkan.
    Pembaruan besar pada kotak alat di game turbo: otomatis terus bermain dan beralih antar kartu SIM telah tersedia sekarang.

Kategori Android

YAKIN GAK MAU KOMENTAR?