Cara TopUp Diamond ML via Pulsa Indosat Tanpa Transfer Uang

TopUp ML Pulsa Indosat

TopUp ML Pulsa Indosat – Bagi kamu yang ingin membeli diamond game mobile legends maka kamu tidak perlu menggunakan uang tunai, lewat bank karena dengan pulsa indosat sebenarnya sudah bisa.

Untuk pembelian diamond mobile legends sendiri kamu bisa mendapatkannya dari beberapa cara yaitu melalui penagihan pulsa kartu sim sesuai operator misalnya indosat, telkomsel, xl, axis, 3 dan lainnya ataupun kartu kredit, saldo google play di dalam game dan situs topup diamond ml maupun marketplace.

Nah cara yang paling mudah tentunya dengan melakukan topup diamond mobile legends langsung dari dalam aplikasi game, Selain itu kamu juga akan mendapatkan bonus diamond tambahan.

Berikut ini cara topup diamond ml khusus kamu pengguna kartu indosat.

Cara TopUp Diamond ML via Pulsa Indosat

Meskipun tidak sepopuler saingannya, provider indonesia juga memiliki pengguna yang tak kalah banyak. Untuk melakukan pengisian diamond game mobile legends dengan pulsa indosat tentunya pastikan kamu sudah memiliki cukup pulsa sesuai nominal diamond dan harga yang kamu beli.

  1. Buka game mobile legends.
  2. Tap ikon plus tepat disamping jumlah diamond.
  3. Pilih jumlah diamond yang ingin kamu beli, harga diamond yang dibeli harus sesuai dengan jumlah pulsa indosat saat ini. Jika belum silahkan isi pulsa indosat kamu terlebih dahulu.
  4. Misalnya kamu membeli 11 diamond ml dengan harga rp.3000. tap pada daftar diamondnya.
  5. Ubah metode pembayaran ke pulsa indosat dengan cara tap tambahkan penagihan indosat.
  6. Tap ikon tanda seru untuk melihat nominal tagihan aslinya karena otomatis dikenai pajak setiap pembeli diamond ml.
  7. Jika pulsa mencukupi tap Beli.
  8. Masukkan password email yang digunakan saat ini. Lalu tap Verifikasi.
  9. Tap lain kali di pembelian otomatis.
  10. Jika pembelian sukses maka akan muncul pesan pembayaran berhasil dan diamond ml kamu otomatis bertambah sesuai nominal diamond yang dibeli.

Perlu diingat pembelian diamond mobile legends melalui pulsa indosat akan dikenai pajak, jadi usahakan jumlah pulsa melebihi harga diamond aslinya jangan sama persis agar pembelian tidak gagal.

Situs TopUp Diamond ML via Pulsa Indosat

Nah selain di dalam game, kamu juga bisa melakukan topup diamond game mobile legends melalui situs website pihak ketiga berikut ini.

  1. Codashop
  2. Unipin
  3. Itemku

Sebenarnya kamu juga bisa membeli diamond ml lewat marketplace seperti shopee, tokopedia, atau lazada namun pembayaran via pulsa indosat masih belum tersedia jadi kamu harus menggunakan metode pembayaran lain seperti melalui transfer bank, atau lewat minimarket indomaret atau alfamart.

Itulah tadi beberapa cara untuk TopUp ML dengan Pulsa Indosat, jika kamu mengalami masalah misalnya diamond ml tidak masuk padahal pembayaran sudah berhasil kamu bisa mengajukan komplain pada situs atau menghubungi cs sesuai tempat pembelian.

Lulusan Universitas Islam Riau jurusan Teknik Informatika yang hampir 24 jam melakukan kegiatan di depan komputer seperti menulis artikel teknologi di blog Afrizatul.com
Exit mobile version