Produk Virtual Klik Indomaret, Top UP dan Bayar Tagihan Lebih Mudah

produk virtual klik indomaret

Tahukah kamu tentang klik indomaret ? Klik Indomaret merupakan sebuah aplikasi yang sangat memudahkan kita dalam melakukan pembelian seperti pulsa, token dan bayar tagihan lainnya.

Sudah tau belum aplikasi klik indomaret ? Nah, untuk kamu yang belum mempunyai aplikasi seperti gambar dibawah ini, kamu bisa mendonwloadnya di Playstore.

Selain bisa melakukan Top Up dan bayar tagihan kamu juga bisa ni mantau-mantau promosi yang ada di klik indomaret tanpa harus datang langsung ke indomaretnya dan menanyakan tentang promo minggu ini.

Apa aja sih keunggulan dari Klik Indomaret ini ? Berikut saya jelaskan keunggulan dari aplikasi Klik indomaret :

  1. Aplikasi ini mudah digunakan dan interfacenya sangat cocok untuk kita kaum awam.
  2. Klik indomaret juga terdapat official store yang sesuai dengan kebutuhan kita
  3. Terdapat promosi yang dirilis setiap minggu nya.
  4. Di klik indomaret kita bisa berbelanja apa saja mulai dari food, travel, tiket wahana, listrik, pulsa, multi finance dan banyak lainnya.
  5. Klik indomaret juga bisa Top melalui produk virtua;.

Yang terpenting didalam keadaan darurat seperti listrik mati, kita sangat bisa mengandalkan Klik Indomaret, kenapa ? Karena klik indomaret bisa secepat kilat mengatasi hal seperti itu.

Lalu, Bagaimana sih cara melakukan pembayaran tagihan serta Top Up di Klik Indomaret ? Yuk disimak !

Melakukan TOP UP di Klik Indomaret

Jika kamu belum mempunyai aplikasi klik indomaret, kamu bisa mendowload nya terlebih dahulu di playstore dengan mengetik “KLIK INDOMARET”. Kemudian kamu daftar menggunakan akun email yang aktif dan juga No. Handphone yang kamu gunakan. Jika sudah selesai melakukan pendaftaran kamu bisa melakukan Top Up dengan cara sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi klik Indomaret yang sudah didownload atau bisa melalui website resmi Klik Indomaret melalui handphone atau pun PC.
  2. Pilih “Produk Virtual” kemudian pilih menu uang elektronik dan pilih e-money
  3. Selanjutnya kamu memasukkan nomor kartu yang terdiri dari 16 angka yang terdapat tepat di belakang kartu.
  4. Lalu pilih nominal yang ingin kamu Top Up mulai dari Rp. 20.000 s/d 2.000.000. Maksimal untuk Top up yaitu 2.000.000
  5. Selanjutnya klik beli dan selesaikan transaksi yang sedang dilakukan dengan melakukan pilihan pembayaran yang sudah ada sampai dengan transaksi sukses. Jika seandainya sudah berhasil melakukan Top Up, maka segeralah update saldo pada kartu kamu di aplikasi Klik indomaret yang mempunyai fitur NFC serta ATM terdekat .

Baca juga : Cara Bayar Indihome Pakai Dan Tanpa ATM Secara Lengkap

Melakukan Pembayaran Tagihan di Klik Indomaret

1 – Membuka Klik Indomaret

Pertama-tama kamu buka terlebih dahulu aplikasi klik indomaret di handphone kamu lalu pada menu awal di klik indomaret kamu geser dan pilihlah sesuai dengan kebutuhan mu. Disini saya ingin membayar Tagihan listrik, maka saya memilih menu Listrik PLN.

2 – Pilihan Menu PLN

Setelah itu kamu akan diberikan 3 menu pilihan yaitu token listrik PLN, Tagihan Listrik PLN, dan Non tagihan listrik PLN. Disini saya pilih menu tagihan listrik PLN, karena saya ingin membayar tagihan listrik selama 1 bulan penggunaan listrik.

3 – Masukkan No Meteran listrik

Kemudian kamu masukkan nomor meteran listrik kamu pada bagian ID Pelanggan, jika sudah dimasukkan kamu tekan tombol bayar.

4 – Konfirmasi pesan

Pada bagian ini akan muncul konfirmasi pesan, dimana konfirmasi ini memberikan informasi terkait tagihan listrik kita seperti IDPEL serta total bayar dan kamu bisa menggunakan kupon/voucher jika tersedia .

Selanjutnya klik lanjutkan pembayaran. kemudian kamu bisa memilih pembayaran dengan Transfer melalui mandiri, Cimb Niaga, Bca, Link aja, dan i-saku..

Jika sudah selesai tahap pembayaran, maka akan muncul pesan berhasil dan akan muncul struk pembayaran tagihan listrik melalui email dan juga di aplikasi Klik Indomaret.

Nah, teman-teman sudah selesai melakukan pembayaran tagihan listrik dengan cara diatas. Untuk teman – teman yang ingin melakukan pembelian token listrik itu caranya sama saja dengan diatas, hanya saja pemilihan menu diganti menjadi token listrik.

Demikian teman-teman penjelasan singkat saya mengenai cara Top Up dan melakukan pembayaran tagihan di Klik Indomaret. Saran saya untuk teman-teman agar menggunakan Klik Indomaret untuk semua kebutuhan dimanapun anda berada yang penting internet tetap lancar dan Cuan tetap ada, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa di Coba 🙂

Exit mobile version