Cara Membeli Tema iOS di Realme Theme Store Via Pulsa

cara beli tema premium realme

Realme adalah salah satu brand smartphone yang memiliki tampilan antarmuka sederhana dan ringan. Banyak sekali tema serta fitur terbaru yang diluncurkan salah satunya adalah mode gelap atau dark mode.

Memang sebuah tema dapat mempercantik ponsel dan juga bikin betah ketika digunakan. Selain itu tema juga berpengaruh terhadap kinerja sebuah smartphone, Seperti terdapat tema yang memiliki bug dan membuat sistem maupun aplikasi crash, ataupun tema yang bisa membuat baterai hp kamu menjadi cepat panas dan boros.

Lalu bagaimana cara mendapatkan tema yang terbaik di Realme? Kamu bisa mengunduhnya langsung melalui Themestore. Tema yang paling banyak diminati dan populer saat ini adalah tema iOS yang kita tau tema iOS memang memiliki tampilan simpel namun menganggumkan.

Bagi kamu pengguna smartphone Realme, Kini kamu bisa mengubah tampilan smartphone kamu menggunakan tema yang mempunyai warna serta tampilan visual yang menyerupai iOS atau iPhone tanpa aplikasi tambahan apapun.

Ada banyak tema yang tersedia di Realme Theme Store, seperti yang berbayar alias premium dan juga gratis tinggal pakai saja. Tentunya di tema premium kamu bisa menikmati berbagai jenis tampilan serta warna yang menarik dibandingkan tema gratis. Penasaran? Yuk ikuti terus pembahasan nya berikut ini!

Baca juga : Cara Membuka Brankas Pribadi Di Oppo

Cara Membeli Tema iOS (iPhone) Untuk Realme Via Pulsa Secara Legal

Saya akan mencoba membeli sebuah tema yang ada di Realme Themestore melalui metode pembayaran pulsa, Jadi sebelum mengikuti langkah-langkahnya siapkan pulsa kamu terlebih dahulu ya dengan nominal minimal 20rb karena harga temanya berkisar 10rb hingga 20rb..

beli tema ios realme
  1. Pertama, Silahkan Buka aplikasi Themestore terlebih dahulu.
  2. Pilih menu Tema pada bagian bawah layar
  3. Pada kolom Pencarian silahkan ketikkan “iOS
  4. Pilih salah satu tema yang kamu inginkan lalu pilih Beli
  5. Tap OK pada Nota Pembelian, Kemudian kamu akan diarahkan ke halaman Pusat Pembayaran
  6. Pilih metode pembayaran Potong Pulsa, dan sesuaikan dengan Operator yang kamu gunakan.
  7. Lalu isi Nomor Hp yang kamu gunakan sebagai metode pembayaran via pulsa (gunakan kupon voucher untuk mendapatkan potongan harga atau diskon)
  8. Setelah itu Lanjut, dan masukkan Kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS.
  9. Kembali ke aplikasi Realme Themestore lalu Terapkan.

Jika sudah berhasil melakukan pembayaran, Kamu bisa langsung menerapkan tema yang telah kamu beli tadi dan otomatis tema kamu agan diterapkan dan bisa kamu gunakan selamanya.

Nah, Itulah cara membeli tema di Realme Themestore buat kamu pengguna hp Realme, Meskipun harus mengeluarkan sedikit dana kamu dapat menggunakan tema sesuai keinginan kamu yang pastinya lebih aman karena kamu membelinya secara resmi atau legal.

Apabila kamu tidak ingin membeli tema, Jangan khawatir ya karena di blog ini kita bakal share tema gratis yang bisa kamu gunakan. Tentunya tema premium gratis ini tidak kalah keren dengan versi berbayar nya. Jadi, Kunjungi terus blog ini dan nantikan tema realme terbaik lainnya.

Afrizatul Rizki
"Blogger, Wibu, dan Maniak Komputer"