Spoiler One Piece Chapter 955: Kaido Beraliansi dengan Big Mom?

Halo teman-teman penggemar setia One Piece. Kali ini afrizatul.com akan memberikan sedikit bocoran atau spoiller mengenai One Piece chapter 955 yang sempat tertunda 1 minggu ini.

Pada One Piece chapter 954 sebelumnya kita bisa melihat tentang fakta bahwa pedang enma sebenarnya hanya salah satu pedang dari Oden. Dan pedang lainnya ada pada Momonosuke.

Bege juga ingin menyeberangi Redline tetapi kesulitan karena Reverie masih berlangsung. Kemudian kita juga bisa melihat cara Kinemon untuk menyerang kaido.

Hal yang paling menarik lainnya juga muncul nya The Numbers. dan terjadi perubahan besar yang membuat peta kekuatan mereka menjadi berat sebelah.

Nah, untuk One Piece chapter 955 berikut ini prediksi dan spoiler nya yang telah afrizatul.com rangkum untuk kamu semua para pencinta One Piece. Penasaran? yuk disimak langsung.

Spoiller One Piece 955 :

Chapter One Piece 955 akan dirilis pada hari Senin tepatnya pada tanggal 16 Agustus 2019.

Kelompok Mugiwara atau Topi jerami pergi ke Negeri Wano dengan tujuan untuk membebaskan Negeri tersebut dari kekuasaan Kaido dan Shogun Orochi. Tetapi sangat mengejutkan ternyata Kaido beraliansi dengan Yonko Big Mom. Mereka mempunyai tujuan yang sama yaitu menguasai dunia bajak laut. Walaupun hubungan antar Big Mom dan Kaido sendiri saat ini masih belum terungkap.

Pada chaper 955 zoro ingin menukar pedang nya yang bernama shinsui dengan pedang dahsyat yang pernah melukai Kaido yaitu Enma. Pedang enma sendiri zoro tukarkan karena tawaran oleh Hiyori.

Saat zoro berhasil menukarkan shinsui dengan enma dan memegangnya zoro merasakan haki yang kuat dari pedang enma tersebut. Karena yang kita tahu sendiri bahwa pedang enma merupakan salah satu pedang Black Hade atau pedang dengan kulitas yang tinggi.

Ada fakta menarik dari pedang enma yang harus kamu ketahui. Jika kamu tau pedang yang dipedang Wado Ichimonji. Maka pedang enma juga merupakan pedang dengan pembuat yang sama dengan pedang Wado Ichimonji. Nama pembuat kedua pedang dahsyat tersebut adalah Shimotsuki Kouzaburo.

Siapa Shimotsuki Kouzaburo tersebut?

Shimotsuki Kouzaburo merupakan salah satu orang yang pernah mengunjungi East Blue dan pergi meninggalkan Negeri Wano sekitar 50 tahun yang lalu.

Saking kuatnya pedang enma, Zoro melalukan percobaan untuk membelah pohon namun yang terjadi malah diluar perkiraan Zoro, Justru yang terbelah wilayah tempat dia berdiri saat itu.

Tetapi pedang Enma sendiri juga menyerap penggunanya kita bisa melihat ketika pedang enma digunakan zoro pertama kali membuat tubuh Zoro menjadi sangat kurus.

Sejarah dari pedang enma sendiri merupakan pedang yang diambil langsung oleh Raja Akhirat yang memiliki fungsi untuk memperhitungkan aman perbuatan manusia. Jadi, jika ada manusia yang berbuat buruk maka pedang enma akan mengadilinya dengan mengirim manusia tersebut ke neraka.

Pedang kuat lainnya yang dimiliki oleh Momonosuke yaitu Ame no Habakiri telah dititipkan nya kepada Tengu, Setelah berusaha menyiapkan segala rencana untuk mengalahkan kaido ternyata rencana Kinemon tersebut sia-sia lagi. Karena pada akhirnya Orochi ternyata sudah mengetahui posisi tujuan dimana samurai itu akan pergi.

Bahkan Robin juga memperkirakan bahwa pertarungan tersebut sangat tidak seimbang yaitu 4000 dan 30000. Setelah tiba di desa Amigasa dan bertemu dengan lainnya Luffy datang dengan membawa 500 orang saja yang tidak sebanding dengan jumlah awal pertama kali ia datang yaitu 3000 orang.

Luffy juga berhasil menguasai Busho Ryo setelah latihan keras nya bersama zoro selama 4 hari tepat sehari sebelum perang dimulai. Disamping itu, franky juga sudah menyiapkan kapal aliansi untuk berperang. Kakek hyo masih berada dipenjara. dan yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya Trafalgar Law juga akan muncul pada Chapter 955 ini.

Komik Spoiler

Berikut ini afrizatul.com akan memberikan pic spoiler berbentuk komik yang bisa membuat rasa penasaran kamu hilang.

Spoiller One Piece 955 :
Spoiller One Piece 955 :
Spoiller One Piece 955 :
Spoiller One Piece 955 :

Kategori Anime

YAKIN GAK MAU KOMENTAR?