Cara Melihat Kembali Nomor Token Listrik di BRImo yang Hilang

Cara Melihat Kembali Nomor Token Listrik PLN di BRImo
Cara Melihat Kembali Nomor Token Listrik PLN di BRImo

Nomor Token Listrik di BRImo. Aplikasi BRI Mobile (BRImo) adalah aplikasi perbankan mobile dari Bank Rakyat Indonesia, dirancang untuk memberikan akses mudah kepada nasabah untuk melakukan transaksi perbankan melalui perangkat seluler.

Melalui BRImo, nasabah dapat cek saldo, transfer dana, bayar tagihan, beli pulsa dan paket data, top-up e-Money, serta menggunakan berbagai fitur pintar seperti pemesanan tiket transportasi dan bioskop. Aplikasi ini memudahkan nasabah BRI untuk mengelola keuangan mereka secara efisien dan praktis.

Cara melihat kembali nomor token listrik PLN yang mungkin hilang atau terlupa disimpan setelah pembelian melalui aplikasi BRImo. Langsung saja, mari kita bahas langkah-langkahnya.

Baca juga : Cara Melihat Nomor Rekening BRI Sendiri di Aplikasi BRImo

Cara Melihat Kembali Nomor Token Listrik PLN di BRImo

Sebelumnya, beberapa teman telah mengalami kesulitan setelah mengisi pulsa listrik melalui BRImo. Mereka lupa untuk mencatat nomor token listrik, dan ketika mencari di riwayat transaksi, tidak ditemukan rincian transaksinya. Berikut adalah solusi untuk permasalahan tersebut.

1. Akses Menu Aktivitas di Aplikasi BRImo

Pertama-tama, buka aplikasi BRImo dan arahkan ke menu “Aktivitas” yang terletak di bagian bawah layar. Inilah tempat di mana semua aktivitas transaksi kita ditampilkan.

2. Cari Pembelian Token Listrik

Di dalam menu Aktivitas, cari opsi yang berkaitan dengan pembelian token listrik PLN. Ini biasanya ditandai dengan istilah “Token Listrik.”

3. Akses Rincian Transaksi

Ketika Anda menemukan transaksi pembelian token listrik, klik pada opsi tersebut untuk mengakses rincian transaksi. Di sini, Anda akan menemukan nomor token listrik yang perlu Anda temukan.

4. Salin atau Screenshot

Pada bagian rincian transaksi, temukan nomor token listrik dan gunakan opsi untuk menyalinnya atau mengambil screenshot sebagai cadangan. Ini akan sangat berguna jika Anda perlu memasukkan nomor tersebut ke meteran listrik.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah melihat kembali nomor token listrik PLN yang hilang atau terlupa disimpan. Pastikan untuk melakukan tindakan ini segera setelah melakukan pembelian agar Anda tidak kehilangan informasi penting.