Cara Mengatasi Let’s Getrich Tidak Bisa Masuk dengan Wifi

Halo teman-teman penggemar game monopoli di android yaitu Lets Getrich. disini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya bermain game getrich ini.

Saya player getrich dari tahun 2014. Old player lah ya kan hehe.. saat itu saya sudah mulai bosan bermain getrich karena alasan beberapa event yang selalu saja sial dan dapet ampas.

Akhirnya muncullah game Clash Of Clans, atau COC , Mobile legend, dan Pubg Mobile, saat itu saya mulai beralih untuk bermain game mobile legends dan mulai bosan lagi kemudian main Pubg Mobile.

Tetapi akhir-akhir ini saya juga sudah mulai bosan lagi main pubg. Karena saya orangnya termasuk cepat bosan dan akhirnya saya putuskan untuk bermain lets getrich lagi.

Saya langsung ke playstore dan download getrich walaupun ada banyak perbedaan mencolok saat terakhir saya memainkannya mulai dari Card, Pendant, Event, Map, dan perbedaan yang sangat berubah dari getrich saat saya main terakhir kalinya.

Setelah saya download kemudian saya install dan membuka gamenya, tetapi saat download file tambahan yang ada didalam nya saya tunggu ternyata proses loadingnya yang gambar pesawat itu gak jalan-jalan. Saya kira karena koneksi internet saya tapi saat itu saya menggunakan wifi saya tes untuk membuka Youtube dan ternyata koneksi internet saya lancar-lancar saja.

Lalu rasa penasaran saya, saya coba untuk mematikan wifi dan beralih ke data seluler atau menggunakan paket internet melalui kartu SIM saya dan ternyata eh ternyata pesawatnya meluncur dengan sangat kencang yang berarti paket internet saya juga kencang tersedot seperti pesawatnya wkwk.

Karena takut kehabisan kuota yang tidak seberapa hehe akhirnya saya matikan kembali data seluler saya dan mencoba konek ke wifi saya lagi dan ternyata boncos lagi pesawatnya malah gak jalan lagi. Lalu saya coba menganalisa (sok) apa yang salah sebenarnya.

Saya pun mencoba untuk mensetting bagian-bagian yang sekiranya berhubungan dengan jaringan wifi saya, dan juga setting di aplikasi nya tetapi hasilnya tetap sama saja. Pesawatnya tetap gak jalan-jalan. Kemudian saya coba menggunakan VPN dan berhasil.

Jadi buat teman-teman yang mengalami permasalahan seperti saya saat pertama kali mau main lets getrich tetapi mentok, eror, atau loadingnya gak jalan maka kamu bisa menggunakan VPN.

Sebenarnya sangat banyak VPN yang disediakan langsung di playstore yang bisa kamu gunakan tetapi diantaranya kebanyakan berbayar untuk memilih server tercepatnya. Dan setelah saya mencoba segala VPN saya rekomendasikan VPN yang bernama Melon VPN.

Kamu bisa mendownload Melon VPN di playstore, sebenarnya sih VPN ini gak berbayar sama sekali tapi kamu diwajibkan untuk melihat iklan nya terlebih dahulu. Gak papa ya? yang penting gratis dan gak ngerugikan kamu kok. setelah itu kamu bisa menggunakan server tercepat dan masuk kembali ke Getrichnya.

Pengalaman ini saya share kepada teman-teman semoga dengan ini bisa membantu teman-teman yang mengalami hal sama. Saya sudah membuktikan ini sendiri dan terbukti ampuh. (Tested Xiaomi S2, Wifi)

Kategori Game

Tinggalkan komentar