Cara Melihat Kata Sandi Yang Tersimpan di Google (HP Redmi 9A)

Kata Sandi Yang Tersimpan Di Redmi 9A
Kata Sandi Yang Tersimpan Di Redmi 9A

Pada tutorial kali ini, saya akan berbagi tutorial tentang bagaimana cara melihat atau mengetahui kata sandi yang tersimpan di akun Google pada perangkat HP Redmi 9.

Xiaomi Redmi 9 membuktikan dirinya sebagai ponsel HP dengan nilai tawaran yang tinggi, meskipun berada di segmen harga terjangkau. Hal ini terutama disokong oleh kapasitas baterai besar yang mencapai 5020 mAh.

Menurut situs resmi Redmi 9, ponsel ini mampu bertahan hingga 185 jam saat digunakan untuk mendengarkan musik atau menelepon selama 31 jam. Kemampuan fast charging 18 W yang disertakan dalam ponsel ini juga menjadi solusi efisien untuk mengisi daya, walaupun Anda perlu membeli charger 18 W secara terpisah.

Baca juga : Cara Autentikasi Google Play di Xiaomi dan Mengatasinya Lengkap

Cara Melihat Kata Sandi Yang Tersimpan di Google Pada HP Redmi 9A

Berikut cara melihat kata sandi yang tersimpan di google pada hp redmi 9a :

  • Langkah pertama yang perlu kita lakukan adalah membuka browser Chrome pada perangkat Anda. Google Chrome adalah browser yang akan kita gunakan untuk melihat kata sandi yang tersimpan.
  • Setelah membuka Chrome, perhatikan pojok kanan atas layar Anda. Di sana, Anda akan menemukan ikon tiga titik merah ke atas atau sering kali ditandai dengan titik tiga. Klik pada ikon tersebut.
  • Dalam menu yang muncul, cari opsi yang bernama “Sandi.” Klik pada opsi ini.
Cara Melihat Kata Sandi Yang Tersimpan di Google Pada HP Redmi 9A 1
  • Pada layar ini, Anda akan melihat daftar kata sandi yang telah tersimpan. Bagi Anda yang sebelumnya pernah menyimpan kata sandi dari berbagai aplikasi seperti Facebook, Instagram, dan lainnya, kata sandi-kata sandi tersebut akan muncul di sini.
  • Jika Anda tidak melihat kata sandi yang tersimpan di sini, itu mungkin karena Anda belum pernah menyimpan kata sandi apa pun dalam akun Google Chrome Anda.

Xiaomi Redmi 9 tidak hanya menonjolkan daya tahan baterai yang unggul, tetapi juga performa yang cemerlang. Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 dengan CPU Octa-core dan GPU Mali-G52 MC2, ponsel ini menawarkan performa yang kuat dan stabil, menjalankan tugas dengan efisiensi tinggi dan kecepatan yang memuaskan.

Bahkan ketika digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti menjelajah media sosial, chatting, atau browsing ringan, suhu ponsel tetap terkendali. Namun, saat digunakan dalam sesi gaming berkepanjangan, ponsel ini mungkin akan sedikit terasa panas. Xiaomi Redmi 9 juga mencapai skor yang mengesankan dalam uji benchmark, dengan skor AnTuTu berkisar antara 149.000 hingga 201.829 poin, yang dapat bervariasi tergantung pada kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang dipilih.