7 Hero Terbaik Season 26 MLBB, Dulu Jarang di Pick

Hero Terbaik Season 26 MLBB – Selamat hari badak sedunia kepada seluruh player game mobile legends yang sudah memasuki season 26 kali ini, setiap season tentunya memiliki masa over power nya tersendiri. Oleh karena itu berikut ini nama hero mobile legends terbaik di season 26.

Hero Terbaik Season 26 MLBB Mobile Legends

Di patch sekarang atau season 26 ini kebanyakan hero yang di buff adalah hero yang dulunya jarang dipakai atau dipick hingga tidak pernah sama sekali ditemukan pada mode apapun termasuk classic maupun ranked. Jadi cek hero di bawah ini siapa tau hero favorit kamu ada dan waktunya push mmr lagi.

1. Lesley

Pertama dan tentunya paling Hype di patch kali ini lesley ya marksman yang dianggap Hero Epic ini tuh sekarang udah berevolusi dan udah bisa bersaing sama marksman marksman lain di tier atas ya ditambah Patrick sama wanwan yang jadi ratunya MMD season 25 kemarin yang dapat penurunan performa buat awal season 26.

Tapi Tentunya Enggak ada alasan buat enggak pelajarin marksman burst damage ini, Karena marksman ini tuh jadi marksman burst damage yang bawa item critical super banyak tapi bukan buat menaikkan attack speed atau dps-nya melainkan buat meningkatkan kemampuan true damage dari pasifnya yang makin meningkat dengan semakin banyak status critical yang dibawa.

Yang perlu diingat Hero marksman ini tuh sama kayak marksman marksman Kebanyakan yang bakalan sakit di late game tapi di early game-nya agak kentang jadi Pas awal pertandingan usahakan buat main agak hati-hati karena kalian itu dijamin bakalan jadi incaran para lawan.

2. Bruno

Hero yang kedua masih di role marksman dan tentunya masih ngisi posisi gold lane adalah Bruno, buat hero yang satu oke banget buat dibawa damage early gamenya.

Range serangannya termasuk salah satu yang terjauh buat kelas marskman ditambah dari kemampuan melarikan diri alias skill escape-nya Bruno ini salah satu marksman dengan skill Escape yang cukup oke kalau dibandingkan sama marksman marksman lain bahkan lesley sebelumnya.

Kalau lesley cuman bisa ngasih efek knock back aja, Walaupun bisa menghilang tapi kemampuan ngilang itu tidak membantu kalau lesley itu tiba-tiba diciduk.

Tantangan dari penggunaan hero yang satu yaitu manfaatkan skill satunya sebaik mungkin.

3. Alice

Dari marksman kita geser ke role mage hero yang ketiga adalah Alice, ya Siapa sih yang berani sebut Hero ini tidak bagus. Alice itu selalu jadi hero yang bagus-bagus aja cuman kendalanya hero-hero tipe late game kayak Alice ini ya cuman satu early game-nya bakalan kentang banget.

Beda sama Alice sebelumnya yang kadang-kadang dibikin agak tangki. Alice yang sekarang bisa selalu ikut war karena Alice yang sekarang akan semakin oke kalau kalian itu bisa buat alice ini nempel-nempel sama teman satu tim kalian kalau lagi war.

Selain bantu memberikan damage dan mendapatkan assist waktu ada lawan yang mati, sekarang setiap ada lawan yang mati di sekitar Alice akan meningkatkan kemampuan alice untuk mengumpulkan stack.

4. Parsha

Yang keempat pharsa, mage yang satu ini di awal season 26 bakalan jadi mage yang super efektif buat dipakai, terutama saat hadapin hero-hero yang agak Tanki.

Posisinya tentunya jadi mid laner, seperti yang kita tahu parsha itu Hero damage besar

alias burst damage tentunya lightning udah pasti jadi item wajib terus sisanya ya bisa kalian kasih item-item bar, damage besar lainnya.

Kunci main pasien tentunya jangan lupa kalian itu harus ada di posisi yang aman, Mengingat parsha itu termasuk hero yang mudah buat diculik seperti hero-hero high ground lainnya.

5. Bane

Yang kelima adalah bane, perubahan dari patch baru ini bikin kemampuan damage semburan dari skill 2 bane itu jadi makin efektif. Bane juga bakal jadi hero yang cukup ngeselin dan agak nakutin.

Lalu bane akan enak buat ngisi posisi xp lane dan yang penting kalau kalian udah build Magic berarti bane ini jadi bukan lagi Fighter Barbar yang banyak maju-maju tapi mainnya itu harus agak rapi dan mengandalkan damage dari skill dua sama skill tiganya daripada pasif sama skill satunya yang sakit kalau kalian itu build tipe physical.

6. Jawhead

Jawhead adalah salah satu fighter yang dapat peningkatan damage cukup banyak dari skill satunya jadi ya buat user jawhead yang sudah lama tidak pakai hero yang satu ini, sepertinya season ini bisa jadi waktu yang tepat buat kalian kembali memakai jawhead buat jadi Hero andalan.

Yang terpenting harus kalian ingat adalah karena jawhead ini hero yang harus manfaatin skill sekaligus basic attacknya. Kalian jangan pakai skill nya saja melainkan dibarengin dengan basic attack.

7. Fredrinn

Dan yang terakhir adalah fredrinn, hero baru ini entah kenapa kurang diminati padahal sebenarnya bagus dan efektif banget buat dipakai.

Karena saking tidak disadarin oleh para player mlbb bahkan hero yang satu ini tuh tidak pernah di-banned sama sekali pada saat draft pick ranked.

Fredrinn juga memiliki hp-nya yang tebal damage-nya sakit ditambah punya skill cc yang durasinya lama asalkan kalian itu tahu cara pakainya. Buat posisinya fredrinn lebih bagus dijadikan xp laner terutama buat hadapin hero-hero tipe skill.

Dijadiin tanker juga asalkan timnya peka bakalan enak atau kalau memang terpaksa dijadiin Jungler pun sebenarnya bisa-bisa aja. Dan satu lagi buat ulti-nya Ingat jangan dipakai asal-asalan. Tunggu sampai kalian agak sekarat dan pasif kalian masih ada baru kalian gebuk pakai ulti, kalau HP kalian penuh damage ulti-nya enggak akan ada rasa sama sekali.

Itu dia 7 Hero Terbaik Season 26 MLBB, Semoga membantu kalian untuk memilih hero yang lebih tepat untuk menaikkan tier lebih cepat. Semoga bermanfaat.

Lulusan Universitas Islam Riau jurusan Teknik Informatika yang hampir 24 jam melakukan kegiatan di depan komputer seperti menulis artikel teknologi di blog Afrizatul.com
Exit mobile version