Game Platformer Terbaik, Sangat Seru Mainkan Sekarang di Android!

Game Platformer Terbaik, Sangat Seru Mainkan Sekarang Di Android!
Game Platformer Terbaik, Sangat Seru Mainkan Sekarang di Android!

Afrizatul – Sebagai gamer, pasti kalian sudah tidak dengan genre tertua dalam industi permainan video yang masih diminati sampai saat ini yaitu Platformer. Dimana pesona dari ganre ini terletak pada kesederhanaannya yang tetap menghadirkan tantangan yang menarik. Dalam game platformer terbaik, para pemain akan diajak untuk mengendalikan karakter utama yang harus berhasil melewati beragam rintangan yang dihadapinya.

Meskipun game dengan genre Platformer ini sudah jarang dimainkan karena teknologi yang semakin maju dan sudah banyak genre game lainnya yang menarik. Game ini tetap menjadi favorit bagi sebagian pemain dan selalu suka dengan gameplay yang ditawarkan oleh game tersebut. Tidak hanya menawarkan permainan yang seru dan unik, game ini juga ampuh hilangkan rasa bosan yang kalian rasakan.

Penasaran game platformer terbaik apa saja yang masih ramai dimainkan hingga saat ini? Kebetulan pada pembahasan artikel kali ini kita akan membahas mengenai beberapa game platform yang terbaik dan dapat dimainkan sekarang juga. Yuk coba mainkan gamenya sekarang juga, berikut beberapa game diantaranya yaitu:

1. Dan The Man

Dan The Man
Dan The Man

Salah satu game platformer terbaik yang sangat diminati di Play Store adalah “Dan the Man”. Game ini dikembangkan oleh Halfbrick Studios, pengembang game terkenal seperti Fruit Ninja dan Jetpack Joyride. Dalam permainan ini, kalian akan memerankan karakter Dan yang harus bertualang dan mengalahkan para penjahat dengan keahlian dan senjata yang dimiliki.

Terdapat beberapa mode permainan yang tersedia, termasuk mode cerita, mode survival, dan mode pertarungan. Game yang telah dikembangkan oleh Halfbrick Studio ini telah diunduh sebanyak 100 juta kali, tak heran jika game platformer ini masih banyak diminati sampai sekarang dan menjadi salah satu game terbaik yang layak kalian coba mainkan. Untuk dapat memainkan game ini pastikan kalian sudah mengunduhnya di Play Store.

2. Red Ball 4

Red Ball 4
Red Ball 4

Siapa yang tidak tahu dengan game platformer terbaik Red Ball 4? Pasti sudah banyak dari kalian yang mengetahui permainan ini, terbukti dengan jumlah unduhan yang lebih dari 100 juta kalin oleh pengguna.

Dimana Red Ball 4 merupakan game yang memikat dengan konsep yang mirip dengan game Bounce di HP Nokia Jadul. Di dalamnya, kalian akan mengontrol bola merah untuk menghadapi berbagai rintangan menantang. Terdapat total 75 tingkat yang menunggu untuk ditaklukkan, serta bos kuat yang harus kalian kalahkan. Sepertinya pengalaman bermainnya akan sangat seru, bukan? Yuk mainkan sekarang di smartphone masing-masing.

3. Sonic The Hedgehog

Sonic The Hedgehog
Sonic The Hedgehog

Game yang telah dikembangkan oleh SEGA ini telah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta kali oleh para pemain. Dimana game platformer terbaik ini telah ditingkatkan untuk pengalaman seluler yang lebih baik. Jika kalian merupakan penggemar game SEGA yang legendaris, pasti akan terpesona dengan Sonic the Hedgehog!

Dimana sekarang kalian bisa berlari secepat kilat sebagai Sonic the Hedgehog di perangkat seluler masingmasing. Rasakan sensasi melintasi loop-de-loop sambil mengumpulkan cincin. Nikmati kembali kegembiraan balapan melalui ketujuh zona permainan klasik Sonic the Hedgehog! Bersama Sonic dan kawan-kawannya, kalian bisa menghadapi Tuan Eggman yang licik.

Game ini tlah bergabung dengan koleksi game arcade klasik SEGA Forever. Sekarang, game klasik konsol SEGA favorit kalian bisa dinikmati secara gratis di perangkat hp masing-masing

4. Jungle Adventures 4

Jungle Adventures 4
Jungle Adventures 4

Untuk game platformer terbaik lainnya ada game Jungle Adventures 4. Kisah dimulai di Hutan Petualangan 3 dimana Addu dan kawan-kawannya berhasil menyelamatkan seluruh desa serta makhluk berbulu lucu dari ancaman monster jahat. Warga desa bersyukur pada Addu, memandangnya sebagai penyelamat mereka, dan dengan tulus menyambutnya serta teman-temannya menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan di hutan.

Saat bermain, kalian harus melewati berbagai rintangan dengan melompat dan manfaatkan kekuatan luar biasa kalian untuk menghadapi monster-monster super yang menghadang. Bergabunglah kembali dengan Addu dan gengnya dalam perjalanan epik yang membawa kalian menjelajahi setiap sudut hutan, menemukan misteri tersembunyi, dan menghadapi tantangan yang menggetarkan.

Temukan lokasi tersembunyi yang menyimpan permata dan harta karun berharga, sambil menaklukkan setiap rintangan dan menghadapi petualangan epik yang tak terlupakan di setiap tikungan. Hutan Petualangan 4 menanti kalian untuk menaklukkan segala hal dengan semangat petualangan yang tidak ada duanya. Siapkan diri kalian untuk pengalaman bermain yang menyenangkan.

5. The Lion King

The Lion King
The Lion King

Game platformer terbaik selanjutnya ada The Lion King. Ini merupakan game platformer petualangan arcade yang penuh dengan lari super cepat. Dalam permainannya, kalian harus menaklukkan berbagai hewan berbahaya di hutan untuk menyelamatkan habitat mereka dan teman-temannya. Dengan gerakan lompatan dan berlari yang mengagumkan, game ini menawarkan pengalaman petualangan yang sangat adiktif.

The Lion King menjadi salah satu favorit dalam genre petualangan bertahan hidup. Yang mana awalnya, Kion lebih suka bersenang-senang, menyenangi fakta bahwa saudara perempuannya, Kiara, ditakdirkan untuk memerintah Pride Lands. Namun, tak lama setelah itu, dia menyadari takdirnya sendiri yaitu untuk memimpin Lion Guard, sebuah tim yang bertugas melindungi Pride Lands serta menjaga keseimbangan Circle of Life.

Kion dianugerahi Roar of the Elders, sebuah kekuatan yang membuatnya menjadi makhluk paling tangguh di tanah itu. Namun, dia menyadari bahwa dia tidak bisa menghadapi semua tantangan sendiri, oleh karena itu dia mengeluarkan keberanian, kekuatan, dan kecepatan dalam membentuk timnya. Timnya terdiri dari Bunga, si Kuda Nil, Fuli, si Badak Madu, Beshte, si Cheetah, dan Ono, si Burung Kuntul.

6. Super Cat Tales 2

Super Cat Tales 2
Super Cat Tales 2

Yang berikutnya kalian bisa mainkan game platformer terbaik Super Cat Tales 2. Dalam permainannya memungkinkan para pemain untuk dapat menyelamatkan tanah kucing dari serbuan prajurit misterius. Pada permainannya tersedia lebih dari 100 level yang bisa kalian mainkan. Dengan menawarkan kontrol yang sederhana, tentu tidak akan membuat kalin kesulitan selama memainkan game tersebut.

Super Cat Tales 2 akan mengundang kalian untuk merasakan keseruan memainkan game platformer klasik yang disempurnakan dengan sentuhan kontemporer. Dimana kalian akan memerankan karakter kucing yang menggemaskan, menjelajahi dunia yang penuh petualangan dengan berbagai rintangan yang menantang. Selain itu, kalian juga memiliki kesempatan untuk mengoleksi berbagai karakter kucing baru yang dapat kalian mainkan dengan cara yang menyenangkan.

7. Blackmoor 2

Blackmoor 2
Blackmoor 2

Blackmoor 2 merupakan rekomendasi game platformer terbaik terakhir yang akan kita jelaskan. Dimana game tersebut merupakan permainan platformer 2D yang ringan dan cocok untuk berbagai jenis perangkat seluler. Permainan ini menyatukan beragam elemen, termasuk aksi beat ‘em up yang seru.

Selain itu, Blackmoor 2 menawarkan berbagai pilihan mode permainan, mulai dari mode cerita hingga pertarungan antar pemain (PvP). Dimana kalian bisa bekerja sama dengan teman untuk mengatasi setiap tantangan yang dihadirkan dalam permainan ini. Kalian bisa unduh permainannya langsung di Google Play Store secara gratis.

Meskipun kalian bisa mengunduhnya secara gratis, dalam game ini tersedia beberapa pembelian dalam aplikasi yang memungkinkan seluruh permainan dapat dimainkan dan dibuka melalui permainan. Pertimbangkan Peningkatan Premium jika kalian ingin mendukung pengembangan permainan ini.

Akhir Kata

Itulah tujuh game platformer yang cocok dimainkan saat kalian ingin bersantai di waktu luang. Game-game ini dapat memberikan hiburan yang menyenangkan tanpa harus mengeluarkan uang karena semuanya gratis. Meskipun begitu, beberapa dari permainan tersebut menawarkan pembelian dalam aplikasi, tetapi tidak diperlukan untuk menikmati pengalaman bermain.