Game Perang Offline di Android Terbaik

Game Perang Offline di Android Terbaik

Game perang di android saat ini memang memiliki banyak peminatnya salah satu nya adalah Game bertipe Perang atau RPG.

Sebenarnya game perang sendiri sudah popular dari dulu pada game Komputer. Tetapi, karena teknologi semakin maju dan lebih banyak pengguna menggunakan android. Maka banyak juga para developer game berlomba-lomba untuk membuat game perang terbaik.

Tetapi kebanyakan game perang di Google Playstore Android harus dimainkan dengan menggunakan koneksi internet alias Online.

Eitss tunggu dulu banyak kok game perang versi offline alias tanpa menggunakan koneksi internet sama sekali di Google Playstore.

Sayangnya untuk mencari aplikasi seperti game offline sendiri terbilang sulit di playstore karena Playstore tidak memberi detail atau rincian secara langsung apakah game tersebut versi online atau offline.

Dan oleh karena itu, banyak dari kita ketika sudah mendownload game di playstore ternyata game tersebut versi online yang akhirnya membuat kita kecewa.

Nah disini KochengOren telah memberi rekomendasi beberapa game perang offline yang tidak kalah seru disbandingkan game perang versi online di android.

Penasaran apa saja sih game perang offline terbaik di android ? berikut beberapa game yang kami berikan :

Game Perang Versi Offline Android Terbaik

Agar kamu tidak menghabiskan lebih banyak kuota dan mengalami kerugian maka disimak dulu ulasan berikut ini supaya kamu tidak salah pilih.

Game perang offline berikut ini adalah game terbaru versi offline di android.

1. Brothers in Arms 3

Developer ternama yaitu Gameloft merilis game baru ini dengan alur cerita seperti layaknya Perang dunia ke II.

Game ini akan membawa kamu menjadi seorang tentara Amerika untuk melawan serangan dari prajutin negara lain yang bernama tentara Nazi.

Pada awal mulai permainan kamu akan diberikan beberapa misi yang harus kamu selesai denan tujuan yang berbeda-beda. Lalu kamu akan terjun ke medan perang dan menghajar beberapa musuh dengan perlengkapan senjata yang telah diberikan.

Dari teman-teman kamu menjadi tim dengan kamu sebagai pemimpin tim tersebut.
Kamu harus memberikan instrusi kepada teman-teman kamu agar melakukan sesuatu.

Tim kamu juga memiliki beberapa keahlian yang berbeda yang harus kamu pikirkan matang-matang kapan akan memberikan perintah kepada mereka. Dengan memainkan game yang sangat seru sekaligus menantang ini akan melengkapi hobi bermain game kamu.

Tampilan grafis dan visual dari game ini terbilang cukup bagus untuk kalangan game offline. Game Brothers in Arms 3 ini telah dimainkan oleh banyak orang di dunia,

Kamu bisa melihat rating dan detail jumlah install lebih dari 10juta orang pada game ini di Playstore. Tertarik mencoba Game ini?

2. Ben 10 Xenodrome

Siapa sih yang tidak tau game Ben 10 ? Game dari perusahaan TurnOut Ventures Ltd ini merupakan salah satu game yang populer mulai game ini dirilis pada playstation 2.

Game ini diperankan oleh anak kecil yang bernama Ben Tennyson.

Ternyata Game Ben 10 ada versi terbarunya yaitu Ben 10 Xenodrome.

Alur ceritanya juga sama pada awal game ini dirilis yaitu menceritakan tentang seorang anak kecil melawan alien di dunia galaksi.

Saat kamu berhasil mengalahkan salah satu alien dalam game ini maka kamu juga punya kekuatan untuk menggunakan seluruh kekuatan yang dimiliki oleh alien tersebut. Musuh terakhir dari game ini bernama Agregor.

3. Gun War: Shooting Games

Game perang yang dibuat Shooter Studio ini merupakan game perang yang menjadi salah satu rekomendasi dari KochengOren.

Kamu bisa memainkan game Gun War: Shooting Games ini tanpa koneksi internet (offline)

Yang paling keren dari Game perang ini adalah disediakan bermacam-macang senjata yang bisa kamu pakai untuk perang.

Game ini memiliki visual grafis yang terbilang cukup baik dan bagus.

Visual efek dan visual audio yang dihasilkan dari game ini juga bisa membuat kamu tidak bisa berhenti memainkan game ini.

Tempat atau lokasi berperang dari game ini juga terlihat seperti real pada dunia nyata.

Game yang memiliki jumlah install lebih dari 5juta pengguna ini hanya memiliki ukuran aplikasi kurang dari 50 MB. Ukuran ini sangat kecil jika di bandingkan dengan game offline lainnya. Ingin Mencoba game perang ini ?

4. Special Forces Group 2

Developer ForgeGames juga tak mau kalah mengeluarkan game perang versi offline yaitu Special Forces Group 2.

Buat kamu yang suka dengan game sudut kamera pandang pertama atas First Person Shooter kamu bisa mencoba game ini.

Game ini menyediakan mode permainan yang beragam dan menyediakan senjata dengan bermacam-macam jenis.

Senjata yang diberikan juga memiliki skin yang bisa memanjakan mata kamu ketika menggunakan senjata dalam perang.

Kamu juga akan diberikan tampilan grafis yang nyaris realistis dari mulai map, senjata, musuh, suara dan lain-lain dalam game ini.

5. Gun Strike 2

Walaupun mempunyai tampilan visual grafis layaknya kartun, Game buatan PLADIN DIGITAL CO., TLD ini juga patut dihargai sebagai game perang offline terbaik di android saat ini.

Game ini memiliki kamera sudut pandang ketiga atau Third Person Shooter. Dalam game ini kamu akan memerankan seorang tentara bayaran yang ditugaskan untuk menghajar semua tentara dan musuh pada permainan.

Misi yang akan kamu jalankan di antaranya seperti Survival, Base Defense, Berburu, dan misi menantang dan seru lainnya.

Yang paling istimewa dari game Gun Strike 2 ini akan disediakan berbagai macam senjata, karakter, dan alat perlengkapan senjata lainnya yang wajib kamu coba.

6. Frontline Commando : WW2

Game ini sebenarnya hampir sama dengan game Brother in Arms 3 yang telah kita bahas tadi, FrontLine Commando: WW2 ini juga merupakan game yang bisa dimasukkan kedalam daftar game offline tembak-tembakan android terbaik.

Frontline Commando: WW2 dengan developer GLU ini merupakan game dengan tampilan visual grafis dan audio yang tidak perlu diragukan lagi.

Tema yang diceritakan pada game ini juga seperti layaknya perang dunia ke II.

Game ini juga dilengkapi dengan persenjataan yang modern dan canggih yang bisa kamu gunakan untuk berperang melawan musuh di dalam game.

7. Gun Shot Fire War

LuGame juga tidak mau kalah meluncurkan game perang offline versi android yang wajib kamu mainkan.

Sebenarnya game ini hampir sama dengan game yang pastinya pernah kalian mainkan. Yap.. Game Gun Shot Fire War ini mirip dengan CS atau Counter Strike yang merupakan salah satu game populer di Komputer atau PC.

Kamu bisa lihat sendiri mulai dari visual, audio, dan lain-lain semuanya hampir sama dengan Counter Strike.

Walaupun hampir sama dengan Counter Strike game Fire War ini mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan dengan Counter Strike yaitu pada bagian Visual nya.

Di game ini kamu akan dibawa untuk memerankan menjadi pasukan elite yang mempunyai tugas menghabisi para teroris dengan senjata lengkap

Seelah kamu berhasil menyelesaikan tugas, kamu akan diberikan bonus berapa poin yang bisa kamu gunakan sebagai alat untuk membeli senjata yang lebih keren lagi.

8. Elite Killer: SWAT

Game yang satu ini memiliki alur cerita layaknya perang pada zaman dahulu dimana terdapat tentara dan para pasukan khusus lainnya. Di game ini kamu akan berperan sebagai seorang pasukan yang bersiap bertempur melawan para teroris.

Kamu harus menyelesaikan beberapa misi dalam game ini, Misi utama nya adalah menyelamatkan dunia dari orang yang tidak bertanggung jawab untuk menguasai dunia ini.

Di dalam game kamu akan diberikan beberapa macam senjata lengkap yang bisa kamu gunakan untuk membasmi para teroris dan yang ingin melakukan kejahatan untuk dunia ini.

Elite Killer: SWAT juga memiliki tampilan grafis yang tidak bisa diremehkan begitu saja dan bisa dimasukkan kedalam daftar game perang offline rpg terbaik di android.

Developernya yaitu CanadaDroid berusaha membuat game ini sama persis dengan keadaan perang di dunia nyata.

9. Gunship Strike 3D

Bagi kamu pecinta perang game mobil-mobilan dan game perang kendaraan lainnya kamu pasti menyukai game satu ini.

Game Gunship Strike 3D merupakan game yang memiliki alur pertempuran antar helikopter.

Helikopter yang akan kamu gunakan juga sangat canggih dan memiliki persenjataan lengkap yang bisa kamu gunakan untuk menghabisi helicopter musuh.

Senjata yang disediakan di helikopter yaitu seperti rudal, roket, senjata mesin helikopter dan senjata keren lainnya.

Game yang dibesut oleh Candy Mobile ini menjadi salah satu game terpopuler pada game perang offline di android dan sudah berhasil meraih jumlah install sebanyak 50 juta orang di dunia.

10. 1941 Frozen Front

Yang hobi dengan game atau permainan strategi boleh mencoba game 1941 Frozen Front ini. Untuk meluangkan waktu sambil istirahat dan melatih otak.

Jika kamu pernah memainkan Game catur di PC atau Komputer kamu. Game ini hampir sama dengan catur karena menginstrusikan ke kamu untuk menyusun pasukan ke dalam tempatnya sesuai.

Kamu juga akan diberikan beberapa misi yang akan kamu selesaikan.

Misal nya seperti misi untuk bertempur, menyergap markas lawan dan juga memberikan formasi yang tepat untuk pasukan kamu dalam melindungi markas kamu agar tidak mudah terkena serangan dari lawan.

Game yang dibesut oleh HnadyGame ini telah memiliki jumlah install lebih dari 10rb orang dan ukuran nya yang tidak besar yaitu kurang dari 70MB saja.

11. Plague Inc.

Game yang sangat unik ini bernama Plague Inc. Dalam memainkan game ini kamu perlu mempersiapkan strategi dan mata kamu harus jelis dalam melangkah.

Mempunyai alur cerita yang sangat unik, Tujuan dalam game ini adalah menyebarkan virus sebanyak banyaknya untuk membasmi semua manusia di dalam game ini.

Tak bisa dipungkiri lagi kamu harus cermat dalam memainkan game yang dibesut oleh Miniclip ini.

Sebenarnya game ini adalah game nitendo tetapi sudah tersedia versi androidnya untuk saat ini.

Ketika kamu berhasil menyelesaikan misi yang diberikan kamu akan dihadiahkan sejumlah poin dan poin tersebut bisa kamu kumpulkan sebanyak-banyaknya agar virus kamu bisa kembangkan lebih jauh mengerikan lagi.

12. Respawnables

Game yang sangat keren dan serba fantasy ini memberikan nuansa game perang tembak-tembakan yang memiliki tampilan yang luar biasa.

Respawnables memiliki karakter 3D yang bisa membuat mata kamu terpesone dengan memainkan game yang bisa dimainkan secara offline ini.

Mempunyai keistimewaan yang berbeda dengan game perang lainnya game ini termasuk ke dalam game perang-perang terbaik dan paling unik di android.

Game yang dibesut oleh Digital Legends Entertaiment SL yang bertempat di Barcelona spanyol ini  membawa kamu untuk memerankan para karakter dalam game ini untuk menyelesaikan beberapa misi yang juga bisa kamu selesaikan dengan versi online atau menggunakan koneksi internet.

Cara memainkan game ini sangat mudah kamu akan diberikan beberapa panduan yang memudahkan kamu dalam memainkannya seperti bantuan untuk mengarahkan bidikan kepada musuh.

Di awal game kamu akan diberikan dua buah mode yang bisa kamu gunakan yaitu single player dan multi player.

Untuk awal pertama kali dimainkan kamu akan ditugaskan menyelesaikan misi yang mudah dan setelah menyelesaikan misi kamu akan dihadiahkan sejumlah uang yang bisa kamu pakai untuk membeli perlengkapan senjata dan pelangkapan lainnya di toko.

Yang lebih kerennya lagi dari game ini terdapat emote atau gaya lucu yang akan diperagakan oleh karakter.

13. Drone Shadow Strike

Salah satu game perang offline di android lainnya adalah game Drone Shadow Strike merupakan game perang yang mengajak kamu untuk menghajar musuh yang ada di daratan menggunakan pesawat yang di dalam nya terdapat persenjataan lengkap.

Dengan nuansa perang menggunakan alat-alat canggih dan berteknologi modern game ini salah satu game yang bisa kamu coba mainkan secara offline di android kamu.

Visual Grafis yang cerah dan realistis membuat game ini semakin seru untuk dimainkan.

Musuh Kamu dalam game ini adalah orang-orang yang ingin menghancurkan pesawat kamu dengan roket dan rudal, Kamu harus menghindari serangan tersebut untuk memenangkan game yang satu ini.

Game yang berhasil di install lebih dari 5juta orang di dunia ini memiliki ukuran aplikasi 100MB dibesut oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited.

14. Critical Strike CS: Counter Terrorist Online FPS

Game keren dari VERTIGO GAMES ini memiliki tampilan grafis yang sangat keren dan enak dipandang.

Memiliki latar tempat atau skin senjata yang cerah dan penuh warna menjadikan game ini sebagai salah satu game perang offline terbaik dan direkomendasikan KochengOren pada saat ini.

Senjata yang tersedia juga sangat banyak dan merupakan senjata-senjata canggih dan modern. Seperti : P90, AK47, dan senjata terbaru lainnya.

Di update terakhir saat ini pada 27 agustus 2019 game dengan ukuran kurang dari 100MB ini berhasil mendapatkan 10juta install dari seluruh pengguna android di dunia.

15. Tank Hero: Laser Wars

Dari namanya kamu bisa tahu sendiri bukan? Bahwa game ini menceritakan pertempuran antar tank dengan perlengkapan senjata lengkap.

Game ini juga merupakan game offline terbaik yang memiliki fitur split screen yang bisa kamu manfaatkan agar memainkannya lebih leluasa.

Game yang hanya berukuran aplikasi kurang dari 30MB bisa kamu mainkan secara offline.

Dibesut Oleh Clapfoot Inc game ini sukses meraih 5juta lebih install dari seluruh pengguna di android.

16. Gun War: Shooting Games

Game yang bertema melawan para zombie ini merupakan game yang dapat kamu mainkan secara offline dan bisa dimasukkan kedalam daftar game paling paling canggih di android.

Kamu akan berperan melindungi bangsa kamu dari serangan para zombie.

Terdapat beberapa misi yang harus kamu selesaikan di dalam game ini.

Tetapi tenang saja, kamu telah dilengkapi dengan senjata hebat dan canggih yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan game. Kamu juga bisa mengupgrade level senajata kamu untuk mengoptimalkan nya menjadi lebih mengerikan lagi.

Game yang dibuat oleh Shooter Studio ini memiliki jumlah install lebih dari 10juta orang di dunia dengan ukuran file kurang dari 70MB dan rating 16+ di Google Playstore.

17. Overkill 3

Game Overkill 3 juga tidak boleh kamu lewatin nih, karena game ini juga dapat kamu mainkan secara offline tanpa menggunakan koneksi internet sekalipun.

Ada juga moda multiplayer yang bisa kamu gunakan untuk bermain dengan orang lain.

Tampilan grafis yang dihasilkan oleh game ini juga realistis seperti hujan, tempat, karakter, suara, bahkan pergerakan yang hampir sama layaknya di dunia nyata.

Tetapi semakin kamu lambat dalam melindunginya maka kamu akan semakin kesulitan dalam melawan musuh kamu.

Sangat diherankan game sekeren ini hanya memiliki ukuran aplikasi yang sangat kecil kurang dari 30MB dan dibuat oleh developernya Craneballs. Hingga kini jumlah install dari Game overkill 3 ini mencapai 5 juta kali.

18. Assassin’s Creed Pirates

Kamu Pecinta Anime Onepiece?

Game satu ini Assasin’s Creed Pirates yang bertema tenang perperangan antar bajak laut di lautan dunia ini memberikan sensasi yang menegangkan saat kamu memainkannya.

Di dalam game kamu akan memerankan karakter yang bernama Alonzo Batilla yaitu seorang bajak laut yang tidak ingin dikalahkan oleh siapapun.

Mempunyai alur cerita seperti anime Onepiece, Game Assassin’s Creed Pirates ini memiliki tampilan visual 3D yang menawan dan realistis. Contohnya saja pada saat hujan dan terpahan ombal lautan yang ada pada game ini.

Buat kamu yang ingin menaklukan semua bajak laut dan menjadi bajak laut paling kuat di dunia ini wajib mencoba game yang dibuat oleh perusahaan ternama Ubisoft Entertainment ini yang berhasil meraih lebih dari 10juta orang pengguna di website resmi ApkPure.

19. N.O.V.A Legacy

Game-Game yang dibuat oleh Gameloft memang tidak bisa diragukan lagi dengan sebelah mata. Pasalnya, Game keluaran perusahaan besar ini memang memiliki tampilan dan game berkualitas.

Salah satu game yang dibuat oleh Gameloft adalah N.O.V.A Legacy ini.

Game ini merupakan game yang bisa kamu mainkan secara online maupun offline tanpa koneksi internet atau paket data sekalipun sehingga akan menghemat kuota internet kamu.

Dengan tema dan konsep Modern Combat game ini akan mengajak kamu untuk memerankan karakter yang bernama Kal Wardin yaitu karakter robot yang diberikan misi untuk melindung umat manusia dari serangan para alien yang ingin berbuat jahat.

Di Game N.O.V.A Legacy terdapat beberapa mode yang sudah disediakan oleh Gameloft sendiri diantaranya Story Mode yang memiliki misi untuk membongkar rahasia dari para alien.

Termasuk ke dalam game perang offline terbaik di android, Game ini saat ini berhasil menarik 10juta install dari para pencinta gamers dengan ukuran yang tidak besar yaitu kurang dari 40MB saja kamu bisa memainkan game keren ini.

20. DEAD TRIGGER 2 – Arena Tempur Strategi FPS Zombie

Game perang-perangan melawan zombie lainnya adalah DEAD TRIGGER 2. setelah merilis versi terbaru nya yang sebelumnya TRIGGER FPS game ini memiliki alur cerita yang menegangkan.

Di dalam game ini kamu berperan untuk melindungi kota yang telah tercemar virus berbahaya yang telah menyebar dimana-mana dan kamu harus bertahan dari infeksi yang mematikan tersebut.

Dengan tampilan visual grafis yang bagus dan keren, game ini sukses mendapatkan 50juta kali install dari seluruh pengguna android di dunia.

Game besutan MADFINGER Games ini juga termasuk kedalam kategori game perang offline terpopuler hingga saat ini. Bagaimana ? Tertarik untuk mencoba game ini?

21. DEAD TARGET – ZOMBIE

Game perang offline melawan zombie lainnya yang gak kalah keren adalah DEAD TARGET – ZOMBIE.

Diproduksi oleh VNG GAME STUDIOS, game ini memiliki jumlah pengguna lebih dari 50juta kali install.

Dengan tema menyeramkan sekaligus menegangkan game ini menceritakan suasana pada perang dunia ke III yaitu pada tahun 2040.

Pada saat itu batas negara berubah dan kimat zombie pun dimulai.

Banyak zombie yang akan menyerang kamu, kamu bisa melawan para zombie dengan perlengkapan senjata yang telah dipersiapkan di dalam game ini.

Tampilan senjata yang dihasilkan oleh game ini adalah animasi 3D yang dapat menambah suasana seru saat memainkan game DEAD TARGET – ZOMBIE ini.

22. New Gun Games 2019 : Action Shooting Games

Game yang di besut oleh JB Technologies Inc ini juga merupakan salah satu game perang-perangan offline di android.

Karena di dalam game ini kamu juga akan diberikan beberapa jenis senjata yang cukup lengkap dan tampilan yang realistis.

Kamu juga bisa menggunakan tank di dalam game Action Shooting Games ini.

Tampilan grafik yang cukup memanjakan mata membuat game ini semakin populer hingga game tersebut saat ini tercatat sudah diinstall oleh 100rb orang pengguna smartphone android.

23. Skull Towers

Berbeda dengan game offline lainnya, game skull tower merupakan game dengan nuansa fantasy menakjubkan yang bisa kamu mainkan secara offline di android.

Kamu akan berperan membuat pertahanan dengan kerajaan atau elemen kerajaan agar terhindar dari gerombolan musuh dan orang jahat.

Alat yang akan kamu gunakan adalah sebuah busur dan anak panah untuk melindungi kastil. musuh kamu adalah gerombolan para iblis yang menggunakan panah ajaib dan kekuatan menakutkan.

Dengan konsep stategi, game yang dibuat oleh Genera Games ini berhasil sukses mendapati lebih dari 1 juta install dari seluruh pengguna android di dunia.

Akhir Kata

Itulah beberapa daftar game perang offline terbaik di hp android yang wajib kamu coba, ada yang bisa kamu mainkan secara offline tanpa menggunakan koneksi internet dan ada juga yang bisa kamu mainkan secara online alias harus menggunakan koneksi internet, semoga menambah wawasan dan bermanfaat kita semua. Jika ada game favorit kamu yang belum masuk ke dalam daftar silahkan komentar dibawah ya supaya kita bisa berbagi ke teman-teman lainnya.