8 Game Anak Perempuan yang Paling Seru dan Banyak Dimainkan

8 Game Anak Perempuan Yang Paling Seru Dan Banyak Dimainkan
8 Game Anak Perempuan yang Paling Seru dan Banyak Dimainkan

Afrizatul – Jika kalian memiliki seorang putri yang suka bermain game di perangkat Android, coba deh untuk mengenalkan salah satu dari game anak perempuan yang ada di bawah ini. Selain menawarkan gameplay yang seru, game ini tidak akan membuat anak kalian merasa bosan. Bahkan tidak hanya dimainkan untuk anak-anak saja, orang dewasa juga banyak yang suka memainkannya.

Memainkan game sangat seru ketika kita sudah menemukan game favoritnya dengan gameplay yang tidak membosankan. Ada banyak pilihan game yang dapat dimainkan dengan mudah melalui perangkat smartphone dimana pun dan kapan pun. Yang menyukai bermain game tidak hanya anak laki-laki saja, banyak anak perempuan juga sangat menyukai game ponsel.

Banyak game-game khusus yang dibuat untuk anak-anak perempuan yang bisa kalian coba. Dengan memainkan game ini, anak tidak lagi menjadi bosan dan terhibur meskipun berdiam diri dirumah. Ingin tahu game anak perempuan yang mampu menghibur anak-anak? Yuk kalian intip informasinya pada pembahasan yang akan kita sampaikan sebagai berikut:

1. Super JoJo: My Home

Super Jojo My Home
Super JoJo My Home

Game Super JoJo: My Home tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan oleh anak laki-laki, tetapi juga sangat cocok bagi para putri kecil. Dalam game anak perempuan yang menggemaskan ini, anak-anak akan diajak untuk mengenal setiap anggota keluarga JoJo dengan cara yang menyenangkan.

Selain itu, mereka juga akan membantu keluarga JoJo dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari. Mulai dari menyikat gigi, merawat hewan peliharaan, bermain, mencuci muka, hingga aktivitas lainnya yang menarik.

Melalui permainan ini, diharapkan anak-anak bisa belajar mengenai beragam aktivitas harian tersebut dan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari mereka. Jangan lewatkan keseruan Super JoJo My Home! Yuk, unduh sekarang dengan membuka Google Play Store.

2. Masha and Bear: Cooking Dash

Masha And Bear Cooking Dash
Masha and Bear Cooking Dash

Anak-anak pasti sudah tahu dengan Masha and the Bear, kartun yang berasal dari Rusia ini telah menjadi favorit karena cerita seru yang disajikannya. Kisahnya berpusat pada seorang anak kecil bernama Masha yang bersahabat dengan seekor beruang. Selain tampil dalam bentuk kartun, kini anak-anak bisa bermain bersama Masha dan si Beruang melalui permainan Masha and Bear: Cooking Dash.

Game anak perempuan ini ditujukan khusus untuk anak-anak, dimana pemainnya akan mengelola sebuah kafe dan membuat beragam hidangan lezat untuk teman-teman Masha. Setiap level permainan menawarkan tantangan yang berbeda, dengan resep masakan yang beragam pula. Perlu dicatat bahwa game ini sesuai untuk anak-anak berusia 2 tahun ke atas. Ayo unduh Masha and Bear: Cooking Dash di Play Store sekarang juga.

3. Makeup Games: Makeover Salon

Makeup Games Makeover Salon
Makeup Games Makeover Salon

Salah satu permainan yang cocok untuk anak perempuan adalah Makeup Games: Makeover Salon. Dalam game anak perempuan ini, anak perempuan akan mendapatkan pengalaman menjadi pemilik salon. Mereka akan bertanggung jawab atas melayani pelanggan yang datang untuk mendapatkan perawatan tubuh, rambut, dan wajah seperti di salon nyata.

Dalam game ini, anak-anak dapat mencoba berbagai jenis perawatan, seperti menggunakan masker wajah dan rambut, mengoleskan lotion, serta merawat kuku. Game yang menyenangkan ini tersedia untuk diunduh secara gratis melalui Play Store.

4. Momo’s Dress Up

Momo’s Dress Up
Momo’s Dress Up

Berikutnya ada game anak perempuan Momo’s Dress Up. Game yang diperkenalkan pada tahun 2017 ini menghadirkan pengalaman bermain yang menyenangkan dengan konsep berdandan dan berpakaian yang sederhana. Dalam permainan ini, pemain ditugaskan untuk merias boneka mereka sebaik mungkin. Ada beragam item fashion yang tersedia untuk meningkatkan penampilan boneka tersebut.

Contohnya, mulai dari rok, blus, berbagai pilihan wig, sepatu, dan banyak lagi. Pemain dapat melakukan perpaduan dan kombinasi agar tampilan boneka mereka menjadi semakin menarik. Selain merias boneka, dalam permainan ini pemain juga diajak untuk mengumpulkan berbagai item lucu. Apakah kalian tertarik untuk mencoba permainan ini? Kalian bisa mengunduh Momo’s Dress Up secara langsung di Play Store.

5. Squishy Slime

Squishy Slime
Squishy Slime

Anak-anak begitu antusias dalam bermain dengan slime. Namun, tahukah kalian bahwa sekarang mereka dapat merasakan keseruan slime melalui perangkat ponsel? Salah satu game anak perempuan yang patut dicoba adalah Squishy Slime. Dalam permainan ini, anak-anak dapat menciptakan beragam jenis slime dengan berbagai bentuk, tekstur, dan warna.

Tidak hanya itu, dalam simulasi ini, anak-anak juga dapat menikmati sensasi bermain dengan slime layaknya di dunia nyata. Mereka bisa menggerakkan, meremas, atau menekan slime sesuai keinginannya. Sungguh mengasyikkan, bukan? Ayo coba Squishy Slime sekarang dengan mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store.

6. My Little Pony: Harmony Quest

My Little Pony Harmony Quest
My Little Pony Harmony Quest

Game yang sangat diminati oleh para gadis di Android adalah My Little Pony. Dalam permainan ini, pemain diajak untuk menjalani berbagai misi yang menantang untuk melawan penjahat yang mengintai di berbagai wilayah Equestria. Selama perjalanan di dalam permainan, pemain memiliki kesempatan untuk mengumpulkan keenam karakter kuda poni yang menggemaskan.

Beberapa di antara mereka bahkan terjebak dan membutuhkan bantuan untuk diselamatkan. Setiap kuda poni dalam permainan memiliki kemampuan khususnya masing-masing. Misalnya, Twilight Sparkle memiliki kemampuan untuk memecahkan teka-teki dan memindahkan objek-objek tertentu. Jika ingin mencoba keseruan permainan ini, kamu bisa langsung mengunduh game anak perempuan ini di Play Store.

7. Mermaid Coloring Book Glitter

Mermaid Coloring Book Glitter
Mermaid Coloring Book Glitter

Dulu, orang tua biasanya memberikan buku gambar berisi sketsa untuk anak-anak yang bisa mereka warnai sendiri. Namun, dengan kemajuan teknologi, kini telah hadir aplikasi buku gambar untuk anak-anak yang dapat diakses langsung melalui ponsel Android.

Salah satu contohnya adalah Mermaid Coloring Book Glitter. Aplikasi ini dirancang khusus untuk membantu anak-anak belajar mewarnai dengan gambar-gambar putri duyung yang menarik. Terdapat lebih dari 20 gambar yang siap diwarnai, lengkap dengan 90 stiker glitter dan beragam pilihan warna dalam palet.

Melalui gama anak perempuan ini, anak-anak dapat mengembangkan kreativitas mereka dalam seni sambil menikmati berbagai permainan yang disediakan. Jadi, yuk cobain Mermaid Coloring Book Glitter sekarang juga!

8. Barbie Dreamhouse Adventures

Barbie Dreamhouse Adventures
Barbie Dreamhouse Adventures

Barbie Dreamhouse Adventures merupakan game anak perempuan terakhir yang akan kita jelaskan. Dimana game tersebut adalah salah satu game teratas untuk anak perempuan di platform Android. Dengan lebih dari 30 juta unduhan hingga saat ini, game ini telah menjadi favorit banyak pengguna.

Dalam permainan ini, anak-anak diajak untuk membantu Barbie menghias rumahnya sendiri dengan berbagai dekorasi menarik. Mereka juga dapat memasak hidangan lezat, memberikan makeover kepada teman-teman Barbie, dan mengeksplorasi beragam kegiatan seru lainnya. Jika kalian ingin bergabung dalam petualangan Barbie, segera unduh Barbie Dreamhouse Adventures di Play Store.

Akhir Kata

Setelah melihat rekomendasi dari kita, pasti kalian sudah tidak sabar ingin unduh permainannya bukan? Game anak perempuan ini bisa dimainkan oleh siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu, game ini juga gratis dan bisa kalian unduh melalui Play Store dengan mudah. Yuk download dan mainkan sekarang juga, selamat bermain!