Filter Rainbow Instagram

Filter Rainbow Instagram

Bicara tentang kecantikan pada sebuah foto terutama di Instagram, Kita tidak akan terlepas dari yang namanya efek atau filter. Jika dulu kita sering mengedit foto secara manual seperti melalui Photoshop untuk mendapatkan hasil yang maksimal seperti memutihkan wajah, membuat lesung pipit, memperbesar bola mata dan lain-lain. Kini semua itu bisa kita peroleh hanya dengan sebuah filter yang telah disediakan sendiri pada Instagram.

Masih pada pembahasan mengenai Filter Instagram, Sebelumnya saya juga sudah membagikan cara menambahkan filter NKCTHI. Kali ini saya akan berbagi sebuah filter yang mempunyai tampilan dan animasi yang tidak kalah lucu.

Yapp. Benar sekali, nama filternya adalah Rainbow.. Sesuai dengan namanya sendiri filter ini terdiri dari gambar pelangi yang akan terletak di bawah kedua mata kita ketika digunakan. Jadi, seolah-olah pelangi tersebut adalah air mata kita.

Selain itu, ada juga sejumlah gambar ikon dengan bentuk love yang ada di atas dahi kita. Dengan tampilannya yang serba lucu, tak heran kalau filter instagram yang satu ini sering banget dipake terutama oleh kaum wanita yang akan menambah wajah menjadi lebih unyu-unyu.

Baca juga : Filter Instagram Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) , Efek Instagram Yang Bagus dan Kekinian

Cara Menambahkan Filter Rainbow di Instagram

efek filter rainbow di instagram

Jika kamu berminat untuk mencoba bagaimana keren nya filter rainbow ini kamu bisa mendapatkannya melalui pemilik atau pembuat filternya secara langsung di instagram. Untuk metode yang digunakan sama seperti pada filter instagram yang telah saya bahas.

Jadi silahkan masuk ke instagram kamu lalu cari pengguna Liaistianaa, kemudian masuk ke highlight story nya atau pilih emoticon efek di sebelah bawah. Pilih filter rainbow lalu kamu bisa gunakan filter rainbownya langsung dengan memilih Coba atau Save untuk menyimpan filter tersebut ke akun instagram kamu sehingga bisa digunakan lain waktu tanpa mengunjungi akun pemiliknya lagi.

Baca juga : Cara Membersihkan Riwayat Pencarian di Instagram

Cara Menggunakan Filter Rainbow Di Instagram

Bagaimana? Apakah filter rainbownya sudah berhasil kamu simpan? Jika sudah, lalu filter yang berhasil kita download tadi sebenarnya sudah bisa langsung kita coba. Nah untuk letaknya sendiri kamu bisa membuat story atau cerita di instagram seperti biasanya.

Masuk ke Instagram yang kamu gunakan untuk mendownload filter rainbownya kemudian pilih Icon Kamera yang ada di sebelah deretan story orang lain kemudian akan muncul filter tepatnya pada samping tombol jepretan kamera, Lalu pilih filter rainbow.

Namun jika filter kamu sudah bertumpuk dan banyak, disarankan untuk Menghapus Filter yang sudah jarang kamu gunakan atau bahkan tidak akan pernah menggunakannya lagi.

Baca juga : Cara Menghapus Akun Instagram IG Permanen

Itulah filter rainbow yang saya bagikan, Ada banyak filter instagram yang akan saya share ke kamu semua tentunya untuk pengunjung setia blog afrizatul. Jadi, manakah filter instagram yang paling kamu sukai?

Bayu Afrizatul Rizki
"Blogger, Wibu, dan Maniak Komputer"