Filter Koran Instagram Yang Lagi Hits, Begini Cara Menambahkannya!

Filter Koran Instagram

Filter Koran Instagram – Setelah kemarin saya membagikan bagaimana cara menambahkan filter NKCTHI, filter Rainbow dan Avatan Sun Blinds. Kali ini ada filter baru lagi nih yaitu filter koran, Nah filter ini emang lagi hits banget digunakan oleh pengguna instagram karena memiliki efek yang unik.

Sebenarnya efek yang dihasilkan oleh filter ini sangat sederhana yaitu mengganti background pada foto maupun video secara realtime menjadi background koran bekas. Jadi cocok banget nih buat kamu yang ingin ngikutin trend story instagram yang make background koran tanpa perlu repot-repot mengedit dengan aplikasi tambahan.

Selain mengubah tampilan latar belakang atau background, filter ini juga menyediakan beberapa efek filter yang dapat kamu gunakan pada wajah kamu. Cara menambahkan dan menggunakannya juga cukup mudah jadi silahkan simak pembahasan lengkap yang akan afrizatul berikan berikut ini.

Baca juga : Filter FakGirl Instagram

Cara Menambahkan Filter Koran di Instagram

filter koran ig

Saat ini tersedia ribuan efek filter yang dapat kamu gunakan di instagram, Filter-filter ini beberapa dibuat oleh instagram dan juga oleh para creator filter di instagram. Jadi untuk filter di instagram sendiri kamu dapat membuatnya sendiri sesuai keinginan maupun menggunakan yang sudah ada.

Sekarang kita akan mencari filter koran yang akan kita gunakan, Ada beberapa cara yang dapat kita gunakan yaitu dengan menulusuri galeri efek atau mencari akun ig pembuat filternya.

Oh iya, sebelum itu jangan lupa update aplikasi instagram kamu ke versi terbaru di google playstore yah. Karena fitur filter ini belum tersedia pada versi instagram yang lama.

Berikut langkah-langkah mencari filter koran di instagram melalui filter galeri :

  1. Silahkan Masuk ke Instagram kamu.
  2. Klik Ikon Kamera yang ada di sebelah story instagram
  3. Geser sampai mentok ke kanan dan pilih Telusuri Efek
  4. Tap pada ikon search untuk melakukan Pencarian
  5. Lalu ketik “Koran
  6. Pilih Highlight story filter koran dari akun anggawilarsa
  7. Coba untuk menggunakan filter koran secara langsung.
  8. Dan pilih Simpan untuk menyimpan filter jika ingin menggunakannya di kemudian hari

Nah itulah bagaimana cara menambahkan efek filter koran di instagram yang lagi booming saat ini, Ada lagi nih pembuat filter koran dengan nama haddays_ dan kunjungi aja langsung ke profil nya untuk melihat perbedaan dengan filter yang pertama tadi ya..

Akan ada filter keren instagram lainnya jadi silahkan kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan informasi terkait filter instagram lainnya.