Filter Instagram NKCTHI

cara menambahkan filter nkcthi

Instagram kini tidak hanya merupakan sosial media di aplikasi android yang bisa kita temukan. Selain kegunaannya yaitu untuk berkomunikasi antar sesama pengguna instagram melalui pesan bentuk tulisan, video call, dan pesan suara, Filter juga fitur andalan kenapa banyak orang saat ini masih betah menggunakan instagram.

Sayangnya banyak dari kita yang belum tau tentang bagaimana cara menggunakan filter di instagram, Padahal banyak sekali selebgram dan yang lainnya berhasil membuat filter instagram yang unik, dan sangat menarik untuk kita coba.

Baca juga : Cara Menghapus Filter Di Instagram

Filter Nanti Kita Ceritakan Hari Ini (NKCTHI) Instagram

filter instagram nkcthi

Salah satu filter tersebut selain Avatan Sun Blinds adalah Nanti Kita Cerita Hari Ini, Itulah nama efek filter instagram yang lagi hits dan kekinian serta banyak digunakan oleh pengguna instagram. Wajar saja, karena filter yang disingkat nkcthi ini terbilang sangat unik. Baca juga (Cara Mengganti Nomor Hp di Instagram)

Pada tampilannya sendiri filter nkcthi akan menampilkan sebuah kata atau tulisan yang secara otomatis dan dapat kita ganti sesuka hati. Tulisan yang diberikan diantara lain seperti: “ayok kita ngopi hari ini”, “nanti kita cerita tentang perjalanan hari ini”, “nanti kita cerita tentang hubungan ini” dan kata-kata keren lainnya.

Selain dari kata bijak nan romantis, filter nkcthi juga memberikan efek yang sedikit gelap yang berguna agar memperjelas tulisan, logo, dan juga nama hari saat itu.

Baca juga : Cara Mengatasi Filter Instagram Loading Lama

Cara Menambahkan Filter NKCTHI

Sebelum itu, pastikan kamu telah memperbarui aplikasi instagram kamu ke versi terbaru terlebih dahulu. Dikarenakan pada versi lama instagram belum support atau menyediakan fitur filter.

Berikut langkah-langkah cara menambahkan filter nkcthi :

  • Masuk dan Buka ke Instagram
  • Lalu Cari @yudikurniawan (pembuat filter nkcthi)
  • Geser atau Tap pada emoji filter yang terletak pada bagian tengah.
  • Perhatikan pada Highlight storynya pilih yang NKCTHI.
  • Coba untuk menggunakan filter nkcthi secara langsung.
  • Dan pilih Simpan atau Save untuk menyimpan filter tersebut di akun instagram kamu.

Otomatis filter akan tersimpan di hp kamu, tentunya kamu dapat menggunakannya sewaktu-waktu tanpa mencari di akun pemilik filter sebelumnya.

Baca juga : Cara Mengubah Font Di Bio Instagram

Cara Menggunakan Filter NKCTHI

Setelah berhasil menambahkan filter tersebut, kita dapat menggunakannya pada story instagram kita sama halnya jika membuat story instagram. Filter ini juga support merekam video, jadi bukan hanya foto saja yang dapat kita ambil screenshotnya. Pastinya keren banget apalagi di tambahkan dengan iringan musik dengan hiasan serta kata-kata bucinnya yang luar biasa.

Baca juga : Cara Downgrade Instagram

Download Font Keren Nkcthi

Bagi kamu yang ingin mendownload dan menggunakan font nkcthi yang memiliki bentuk atau jenis tulisan simpel tapi keren. Kamu bisa download ke sini. Font ini dibuat oleh salah satu font designer asal indonesia yang hampir sama persis dengan font yang digunakan pada film nanti kita cerita tentang hari ini tersebut.

Font ini dapat kamu gunakan dan dipasang pada adobe photoshop dengan cara memasukkan file font ke folder windows > fonts jika kamu menggunakan sistem operasi windows. Selain itu kamu juga dapat menginstal font nkcthi ini ke hp android kamu. Silahkan gunakan sesuai kebutuhan kamu masing-masing.

Filter Instagram Yang Bagus

Sebenarnya masih banyak filter instagram lain yang wajib untuk kamu cobain, Jadi kunjungi terus afrizatul agar tidak ketinggalan berita mengenai tips dan trik terkait instagram.

Bayu Afrizatul Rizki
"Blogger, Wibu, dan Maniak Komputer"