Cara Membuat Fake Chat WhatsApp

Hayoo.. siapa disini yang pernah melihat chat whatsapp palsu oleh orang lain yang bikin baper banget nih? Tentunya kamu juga pengen dong buat versi kamu sendiri.. Nah sekarang kamu bisa membuat nya dengan sangat mudah langsung di hp android kamu.

Selain lebih keren dan unik untuk dibagikan ke sosial media kamu, fake chat ini juga bisa kamu gunakan agar seolah-olah whatsapp kamu di chat oleh orang banyak. Pas banget nih buat kamu yang wa nya sering sepi sampe kedengeran suara jangkrik (hehe..)

Cara kerja fake chat ini kamu dapat membuat sebuah pesan chatting whatsapp yang terdiri dari 2 orang atau lebih hanya dengan menggunakan 1 buah smartphone android. Kamu tidak perlu menggunakan 2 hp yang pastinya memerlukan biaya tambahan.

Sebenarnya tidak hanya chat yang bisa kita palsukan di WA, Ada juga fake story wa, fake grup wa, fake nomor wa, dan lain-lain. Pokonya serba palsu deh, Dan ada cara masing-masing bagaimana cara membuatnya.

Namun disini afrizatul hanya akan membahas cara membuat fake chat whatsapp di hp android, Oh iya.. jika kamu pernah mencoba untuk mengedit chat wa dari orang lain atau pun dari pesan chat kamu sendiri dan tidak berhasil membuat fake chat ini adalah solusi yang sangat tepat.

Baca juga : (Cara Mengaktifkan Whatsapp Dengan Nomor Yang Tidak Aktif)

Aplikasi Fake Chat WhatsApp

Pada poin pertama ini kamu memerlukan aplikasi tambahan khusus untuk membuat fake chat whatsapp. Dengan aplikasi ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri dibandingkan tanpa aplikasi.

Aplikasi yang akan kita gunakan juga dapat kita temukan langsung di Google Playstore, maupun bisa kamu download di google. Berikut daftar aplikasi fake chat whatsapp :

Yazzy (Fake Conversations)

aplikasi fake chat whatsapp

Yazzy merupakan salah satu aplikasi android yang memungkinkan penggunanya membuat sebuah obrolan atau fake chatting dari berbagai sosial media. Jadi tak hanya whatsapp saja yang mampu dibuat chat palsu dengan yazzy.

Adapun sosial media lainnya adalah seperti fake chat facebook messenger, fake chat DM instagram, Fake tweet twitter, fake status facebook, dan sosial media lainnya.

Fitur yang disediakan juga beragam seperti memiliki tampilan chat whatsapp seperti iPhone, mengubah setelan foto profil whatsapp dan fitur keren yang bisa kamu cobain sendiri.

Berikut langkah cara menggunakan aplikasi yazzy :

  1. Silahkan Download aplikasi Yazzy di Google Playstore
  2. Jika sudah install lalu Buka aplikasinya.
  3. Terdapat beberapa pilihan sosial media yang dapat kita gunakan pilih Logo Whatsapp.
  4. Kemudian ikuti Petunjuk yang diberikan hingga selesai.
  5. Atur format chat sesuai keinginan.
  6. Lalu Save.
  7. Jika Sudah Buka dan tap Pada Save maka otomatis akan tersimpan ke dalam galeri hp android.

Sangat mudah bukan? Selain itu, kita juga dapat mengatur foto profil lawan chat kita seperti: mengatur pesan masuk pada bagian Received Message, Sent Message, Received Image, Sent Image, Others..

Baca juga : (Cara Menghilangkan Info WhatsApp)

Prank Conversations – WhatsPrank

tutorial membuat chat palsu di WhatsApp

Sesuai namanya, aplikasi WhatsPrank digunakan untuk ngerjain temen, sahabat, atau pacar kita dengan obrolan pesan atau chat palsu whatsapp. Aplikasi ini juga bisa kamu dapatkan di Google Playstore.

Tidak hanya fake chat wa, menggunakan aplikasi WhatsPrank ini kamu juga dapat membuat panggilan suara masuk palsu, mengedit chat, mengatur waktu pesan masuk dan diterima hingga opsi lainnya.

Dengan tampilannya yang simpel sangat mudah digunakan walaupun bagi kamu yang baru pertama kali menggunakannya. Ukuran dari aplikasi ini juga cukup ringan yaitu hanya 9MB saja dan sudah diinstall lebih dari 100rb orang pengguna android walaupun masih terbilang sangat baru jika dilihat waktu perilisannya.

Baca juga : (Cara Buka WhatsApp Yang di Blokir Orang Lain)

Pembuat Obrolan Palsu – WhatsMock Prank chat

tutorial membuat fake chat di WhatsApp

Jika kamu ingin menikmati aplikasi fake chat whatsapp dengan segudang fitur tambahan yang keren aplikasi WhatsMock Prank chat ini adalah pilihan yang tepat. Terbukti dengan aplikasi ini ampuh untuk menjahilin teman kamu dengan obrolan palsu di whatsapp.

Fitur utama dari aplikasi ini diantaranya adalah :

  • Membuat profil whatsapp palsu
  • Membuat Pesan Percakapan palsu
  • Status atau Story WA palsu
  • Emoji keren
  • Pengaturan yang sangat lengkap dan mudah
  • Sudah support foto, video, audio dll.
  • Membuat VC atau video call palsu.
  • Mengambil screenshot dan share dengan cepat
  • Membuat daftar log panggilan masuk maupun keluar
  • Membuat status video palsu
  • Mode gelap atau dark mode (terbaru)
  • Dll..

Baca juga : (Cara Mengirimkan Foto Dengan Password Di WhatsApp)

Jika penasaran silahkan download whatsmock langsung di google playstore kemudian install seperti biasa. Hampir sama seperti aplikasi lainnya, terdapat iklan yang lumayan banyak pada aplikasi (yah maklum namanya gratis). Anggap saja untuk memberikan penghargaan bagi developer aplikasi.

Itulah bagaimana cara membuat fake chat atau pesan obrolan palsu di whatsapp menggunakan aplikasi yang resmi ada di google playstore kamu. Jadi menurut kamu aplikasi mana nih yang terbaik untuk membuat fake chat whatsapp?

Bayu Afrizatul Rizki
"Blogger, Wibu, dan Maniak Komputer"