Cara Unfollow Instagram

Setelah mengetahui orang yang unfollow di instagram, Tentunya kita akan segera meng-unfollow mereka balik. Karena mereka juga tidak akan melihat story dan juga postingan yang akan kamu bagikan.

Kasarnya mereka menganggap kamu tidak penting buat akun instagram mereka, Selain itu kebanyakan orang yang menghapus dirinya sebagai pengikut instagram kamu yaitu karena mereka ingin daftar mengikuti atau following lebih rendah dibandingkan daftar followers.

Seperti yang kita tau akun instagram yang benar-benar banyak penggemarnya adalah akun instagram yang memiliki pengikut jauh lebih banyak dari mengikuti. Seperti halnya akun tokoh terkenal, artis maupun selebgram di instagram.

Nah buat kamu yang ingin tau cara unfollow di instagram sebenarnya cukup mudah, Di dalam aplikasi instagram juga kamu bisa melakukannya secara langsung. Namun disini afrizatul akan menjelaskan beberapa cara untuk berhenti mengikuti instagram orang lain secara cepat.

Baca juga : Cara Mengganti Nomor Hp di Instagram

Cara Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi

cara unfollow instagram semua

Cara yang pertama yaitu melalui aplikasi instagram sendiri atau secara manual, Jadi disini kita tidak membutuhkan aplikasi tambahan atau pihak ketiga untuk mengunfollow akun instagram orang lain.

cara unfollow instagram yang tidak follback :

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Masuk ke akun Instagram kamu.
  3. Setelah itu tap pada profil Instagram pada ikon gambar orang di pojok kanan bawah.
  4. Kemudian tap pada Daftar mengikuti.
  5. Cari orang yang ingin kamu unfollow dan pilih pada tombol Diikuti.
  6. Terakhir pilih Batal mengikuti.

Begitulah cara untuk unfollow di aplikasi instagram, Hanya saja cara ini tidak disarankan untuk kamu yang ingin mengunfollow banyak orang seperti lebih dari 100 orang yang di unfollow setiap hari karena akan dianggap melakukan aktivitas pelanggaran.

Cara Unfollow Instagram Sekaligus

cara unfollow instagram banyak

Bagi kamu yang ingin berhenti mengikuti akun instagram orang lain dan mengurangi daftar following secara cepat dan tanpa batas. Maka kamu bisa menggunakan aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengunfollow instagram sekaligus dengan jumlah yang banyak.

[appbox googleplay org.benjaminbauer.follistant]

cara unfollow instagram tanpa batas :

  1. Download aplikasi follower assistant di google playstore.
  2. Install dan Buka aplikasi follower assistant.
  3. Masukkan username dan password instagram lalu tap Login.
  4. Tap pada ikon titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih Accounts > Relogin.
  5. Pilih pada menu Following atau mengikuti.
  6. Akan muncul daftar akun yang kamu ikuti, Pilih jumlah dengan cara tap pada angka yang ada pada bagian atas seperti 200, 150, 50 atau 25 sekali klik.
  7. Terakhir tap Stop Follow.
  8. Tunggu proses unfollow selesai.

Sekarang kamu tidak perlu ribet lagi untuk berhenti mengikuti orang di instagram yang bahkan tidak follow kamu, Aplikasi ini akan secara otomatis mengurangi daftar following kamu secara cepat.

Jadi dengan menggunakan aplikasi follower assistant ini kamu dapat menghapus daftar mengikuti dan menguranginya secara banyak sekaligus tanpa ribet. Kami sarankan untuk melakukan unfollow secara bertahap karena dikhawatirkan akan dianggap sebagai tindakan pelanggaran.

Baca juga : Cara Melihat Password Instagram Sendiri

Nah itulah beberapa cara unfollow instagram yaitu secara manual dan juga otomatis melalui aplikasi unfollow instagram sekaligus. Ada banyak aplikasi android, iphone maupun situs penyedia unfollow instagram, Tapi akan kami bahas pada kesempatan selanjutnya.

Share on:

Tinggalkan komentar