Cara Share Video FB Ke WhatsApp dan Tips Editing

Cara Share Video Fb Ke WhatsApp
Cara Share Video Fb Ke WhatsApp

Cara Share Video Fb Ke WhatsApp – Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas cara praktis untuk membagikan video dari Facebook ke WhatsApp. Dengan langkah-langkah sederhana ini, Anda dapat mengontrol siapa yang melihat video Anda dan membuat pengalaman berbagi konten menjadi lebih terarah.

Baca juga : Cara Mengirim File dari Android ke iPhone melalui Shareit

Mengapa Perlu Menggabungkan Video Facebook ke WhatsApp?

Sebelum kita mulai dengan tutorial, ada baiknya kita menyoroti mengapa Anda mungkin ingin menggabungkan video dari Facebook ke WhatsApp. Mungkin Anda ingin membagikan momen khusus dengan teman-teman terdekat atau keluarga tanpa harus mempostingnya secara publik di Facebook. Dengan cara ini, Anda dapat lebih selektif dalam berbagi konten Anda.

Cara Share Video Fb Ke WhatsApp

Berikut Cara share video fb ke whatsapp :

Langkah 1: Buka Aplikasi Facebook Seluler

Langkah pertama dalam proses ini adalah membuka aplikasi Facebook seluler di perangkat Anda. Pastikan Anda menggunakan versi seluler, bukan Facebook Lite, karena fitur ini mungkin tidak tersedia di versi yang lebih ringan.

Langkah 2: Pilih Video yang Ingin Dibagikan

Setelah masuk ke aplikasi, telusuri beranda Anda dan temukan video yang ingin Anda bagikan. Ini bisa menjadi video lucu, momen spesial, atau konten apapun yang ingin Anda sampaikan kepada kelompok tertentu di WhatsApp.

Langkah 3: Bagikan Video

Ketika Anda menemukan video yang tepat, klik tombol “Bagikan” yang biasanya terletak di bawah video atau di sekitar area tindakan. Ini akan membuka opsi pembagian.

Langkah 4: Pilih Opsi “WhatsApp”

Dalam daftar opsi pembagian, cari dan pilih “WhatsApp”. Anda mungkin perlu mengonfirmasi aplikasi WhatsApp Anda dan memilih kontak atau grup yang Anda inginkan sebagai penerima.

Setelah Anda mengirimkan video, tunggu sejenak sampai prosesnya selesai. Anda akan melihat pemberitahuan sukses, dan video tersebut sekarang dapat ditemukan di obrolan WhatsApp yang Anda pilih.

Tips Tambahan:

  1. Pastikan aplikasi yang Anda gunakan adalah versi seluler Facebook.
  2. Aktifkan notifikasi agar tidak ketinggalan video terbaru dari kami.
  3. Bagikan tutorial ini kepada teman-teman Anda untuk memberi tahu mereka cara menggabungkan video dari Facebook ke WhatsApp.

Baca juga : Tips & Trik Sukses di Shopee Affiliate dan Cara Share Link

Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini, Anda dapat dengan mudah menggabungkan video dari Facebook ke WhatsApp. Ini memberi Anda kendali lebih besar atas siapa yang dapat melihat konten Anda dan memastikan bahwa momen spesial Anda dibagikan dengan orang-orang yang Anda pilih.