Cara Menyembunyikan History Mobile Legends Terbaru

Cara menyembunyikan history mobile legends merupakan salah satu fitur yang berguna untuk menghilangkan hasil pertandingan sebelumnya agar tidak terlihat oleh orang lain.

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap kali menyelesaikan suatu pertandingan dalam mode apapun baik itu mode classic, ranked, brawl, ai dan magic chess akan tersimpan otomatis ke dalam history kita. Untuk menu history sendiri terletak pada akun profil mobile legends.

Jika pertandingan sebelumnya kita menang atau win streak tentunya akan sangat bagus dilihat pada history, namun jika tidak tentunya kita akan merasa malu dan sulit untuk main bareng sama teman, mendapatkan squad dan diremehkan.

Oleh karena itu kamu perlu menggunakan fitur sembunyikan history yang mana berguna agar siapapun tidak dapat melihat apa hasil pertandingan kamu sebelumnya. Dengan begitu kamu tidak perlu takut lagi walaupun kamu mengalami lose strike di akhir match.

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menyembunyikan history ml yaitu dengan memanfaatkan bug mobile legends dan juga menggunakan trik lainnya. Untuk itu, simak selengkapnya berikut ini!

Cara Menghapus History Mobile Legends

Mungkin kamu tidak pernah menyadari bahwa ternyata ada bug di game mobile legends, bug tersebut yaitu fitur untuk menghapuskan hasil pertandingan ml. Namun mengingat fitur ini adalah bug maka kamu perlu menggunakan beberapa cara untuk mendapatkan bug ini. Berikut panduan menghapus history match mobile legend :

  1. Buka game mobile legends.
    menghapus history pertandingan mobile legend
  2. Masuk menggunakan akun ml kamu.
  3. Setelah itu tap pada ikon profile di bagian pojok kiri atas.
  4. Pergi ke menu hasil pertandingan.
    cara menyembunyikan history mobile legend 2020
  5. Apabila berhasil akan muncul menu Hide history dan berikan tanda centang.
  6. Jika tidak muncul ulangi langkah di atas karena harus cepat untuk memunculkannya.
  7. Terakhir silahkan restart aplikasi game mobile legends.

Update! Ternyata bug ini sudah di fix oleh pihak montoon, tetapi kamu jangan khawatir ada cara lain untuk menyembunyikan history ml. Berikut langkah-langkahnya!

Baca juga : Cara Download Data Mobile Legends

Cara Menyembunyikan History ML

Walaupun sebenarnya tidak ada fitur menyembunyikan history yang diberikan secara resmi oleh montoon, tetapi ada beberapa yang bisa kita lakukan untuk mengakalinya dan menghapus hasil match yang lose strike, afk atau mendapatkan lencana bronze. Ikuti cara menghilangkan history pertandingan mobile legend

Spam Mode Brawl dan Vs AI

cara menyembunyikan history battle mobile legend

Kebanyakan orang menyembunyikan hasil history pertandingannya yang buruk dari mode Ranked, Jadi kita bisa memanfaatkan mode lainnya untuk mendorong history di akun mobile legends ke bagian terdepan. Mengingat history di ml memang hanya di tampilkan beberapa saja dari hasil terakhir.

Sebenarnya ada banyak mode yang bisa kamu mainkan untuk mendorong history mobile legends yaitu mode magic chess dan classic. Namun untuk bermain di mode classic kamu butuh beberapa menit untuk menyelesaikannya, apalagi mode classic saat ini tidak boleh diremehkan lagi karena bisa dibilang hampir sama dengan mode ranked.

Karena sampai saat ini banyak orang bermain mode klasik untuk menaikkan MMR hero yang mereka miliki dengan cepat, Memainkan dalam mode brawl juga sangat disarankan karena durasi permainan yang singkat dan kamu hanya perlu bermain sekitar 10 kali saja.

Baca juga : Cara Ganti Akun ML

Untuk sementara waktu hanya itulah yang bisa kita lakukan, dengan begitu semoga fitur menyembunyikan history ml ini akan diluncurkan oleh montoon secara resmi di game mobile legends. Karena fitur tersebut memang sangat berguna mengingat sudah ada hampir di semua game populer saat ini.

Cara Menyembunyikan History ML Update Terbaru

Kabar gembira buat kita semua, fitur hide history ml baru saja diluncurkan secara resmi di server original mobile legends.

Jadi kamu tidak perlu melakukan trik untuk melakukannya dan tidak membutuhkan syarat apapun. Fitur ini juga dapat digunakan pada semua level dan tier akun mobile legends.

hide history ml terbaru

Berikut cara sembunyikan riwayat match mobile legends terbaru :

  1. Masuk ke game mobile legends.
  2. Login dengan akun ml.
  3. Pergi ke menu pengaturan di pojok kanan atas.
  4. Lalu tap privasi.
  5. Dan aktifkan sembunyikan riwayat.
  6. Selesai.

Untuk memastikan fitur ini bekerja atau tidak, kamu bisa melihat history pertandingan dari akun mobile legends kamu pada hp teman atau orang lain.

Baca juga : Nama-Nama Hero Mobile Legends Lengkap Berdasarkan Role

Begitulah cara menyembunyikan history mobile legends dengan salah satu bug yang ada di game ml dan juga menggunakan trik menghilangkan hasil pertandingan sebelumnya. Tentunya buat kamu yang hasil pertandingannya sangat baik tidak perlu melakukan hal ini.

Tinggalkan komentar