Cara Menutup Pintu Di Among Us Dan Menjebak Crewmate

Game among us merupakan salah satu game bertahan hidup yang bisa kamu mainkan secara online di perangkat hp maupun pc, Inti dari permainan ini kamu diharuskan untuk menyelesaikan beberapa misi dan berperan sebagai penipu untuk menyabotase lawan seperti menutup pintu.

Dengan cara menutup pintu di among us memungkinkan kamu untuk memenangkan pertandingan terutama saat berperan sebagai impostor dan melakukan sabotase. Baca juga : Cara Membuat Room Di Among Us

Walaupun cara ini terbilang sederhana tetapi masih saja banyak yang belum tau trik ini, Jika kamu menutup pintu dan menjebak salah satu crewmate maka kamu dapat dengan mudah membunuh mereka karena ruangan yang sempit dan meminimalisir tertangkapnya kamu.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana sih trik menutup pintu untuk impostor? Yuk silahkan simak tutorial lengkap mengenai cara menutup dan membuka pintu sebagai crewmate di among us berikut ini. Baca juga : Cara Mabar Among Us

Cara Menutup Pintu Di Among Us Sebagai Impostor

Cara Menutup Pintu Di Among Us Sebagai Impostor

Untuk cara yang pertama adalah menggunakan strategi menutup pintu di game among us, Perlu diketahui kamu hanya dapat menutup pintu jika berperan sebagai impostor bukan crewmate. Karena fitur ini bisa kita akses di menu sabotase yang hanya tersedia ketika kamu menjadi seorang impostor.

Mau skin gratis? Coba pake Among Us MOD Apk berikut ini!

Berikut langkah-langkah trik menutup pintu dan menjebak crewmate di among us :

  1. Pastikan kamu seorang impostor.
  2. Tap pada menu Sabotage di pojok kiri bawah.
  3. Akan muncul minimap atau peta silahkan pilih salah satu kamar yang ingin kamu tutup pintunya dengan cara tap pada ikon tanda X atau tanda silang.
  4. Dengan begitu pintu kamar yang terpilih akan tertutup secara otomatis selama 10 detik.

Apabila kamu ingin menutup pintu kamar tersebut kembali, kamu harus menunggu hingga durasi 10 detik. Dengan begitu kamu bisa memilih kamar yang sebelumnya. Jadi apa sih gunanya menutup pintu ini? Kamu bisa menggunakan cara ini untuk menahan orang untuk masuk dan keluar dari ruangan seperti memisahkan para crewmate atau menyembunyikan mayat.

Baca juga : Among Us Disconnected From The Server

Cara Membuka Pintu Di Among Us Sebagai Crewmate dan Impostor

Cara Membuka Pintu Di Among Us

Berbeda dengan impostor yang dapat membuka dan menutup pintu di area Polus dan the skeld, Jika kamu bermain game among us dan berperan sebagai crewmate maka kamu hanya memiliki hak untuk membuka pintu dari area Polus.

Apabila kamu dijebak atau terjebak bersama seorang impostor di suatu ruangan maka salah satu trik untuk kabur dari serangan impostor dengan cara membuka pintu ruangan tersebut setelah beberapa detik. Ikuti caranya berikut ini.

  1. Pastikan kamu seorang crewmate di dalam game among us.
  2. Kunjungi ruangan yang tertutup lalu tap pada ikon Use di pojok kanan bawah.
  3. Setelah itu kamu wajib untuk mematikan lampu dengan memastikan switch lampu rata kiri semua.
  4. Dengan begitu otomatis pintu akan terbuka.

Perlu diketahui di area skeld dan mira hq ketika kamu menutup pintu dan melakukan sabotase maka semua yang bukan pintu akan mengalami cooldown,contohnya saja saat mematikan lampu. Begitu pula ketika kamu melakukan sabotase ke suatu yang bukan pintu seperti O2 maka dengan begitu otomatis akan menghentikan sabotase pada pintu.

Kesimpulannya adalah kamu tidak bisa menutup pintu dan juga melakukan sabotase dalam waktu yang sama, Tetapi di polus kamu bisa menutup dan melakukan sabotase yang pada saat bersamaan.

Jadi itulah cara menutup pintu di among us yang merupakan salah satu strategi jitu untuk memenangkan pertandingan khususnya sebagai impostor, Walaupun strategi ini masih jarang ditemukan. Mungkin kamu bisa mencobanya. Baca juga : Cara Mengganti Nama Among Us

Satu pemikiran pada “Cara Menutup Pintu Di Among Us Dan Menjebak Crewmate”

Tinggalkan komentar