Cara Menonton Film Di Telegram dan Download di HP/PC Gratis

Mungkin sebagian dari kamu tidak sadar bahwa sebenarnya ada cara menonton film di telegram seperti film indonesia, drama korea (drakor), film india secara gratis.

Tidak hanya gratis, kamu juga dapat mencari film dan menontonnya lewat telegram dengan mudah sekaligus menyimpannya ke galeri hp kamu yaitu download dari aplikasi telegram di laptop dan juga hp.

Meskipun bukan film indonesia seperti film barat kamu juga dapat menonton film tersebut melalui aplikasi telegram dilengkapi dengan subtitle indonesia.

Kerennya lagi beda dengan facebook, youtube atau situs download film lainnya di telegram kamu bisa dengan nyaman serta leluasa menonton film tanpa diganggu dengan adanya iklan.

Dengan begini tentunya kamu pasti akan berpaling dan mulai berpaling ke telegram jika suatu saat ingin mencari film indonesia atau korea terbaru via telegram tanpa harus mencari situs nonton film yang bertebaran di luar sana.

Sebenarnya untuk menonton film di telegram kamu bisa menggunakan beberapa cara yaitu melalui aplikasi di android, iphone, website dan juga laptop. Nah yuk simak ulasan afrizatul berikut ini! ada bonus grup netflix bagi kamu yang pengen nonton film dari netflix original secara gratis lewat telegram. Baca juga : Cara Chat Anonymous Di Telegram

Cara Menonton Film Di Telegram

1. Nonton Film Telegram via Laptop

cara melihat film lewat telegram

Bagi kamu yang memiliki laptop, komputer atau pc beruntung banget nih karena telegram sudah tersedia di versi desktop yang dapat kamu akses hanya melalui website. Selain menonton film dengan layar yang lebih lebar, kamu juga bisa menonton film di telegram dengan lebih menyenangkan.

Berikut ini cara nonton film di telegram laptop :

  1. Silahkan download dan install aplikasi telegram versi dekstop terlebih dahulu.
  2. Jika sudah masuk ke akun telegram dengan nomor hp yang kamu gunakan.
  3. Lalu tap pada kolom Search di bagian atas dan mulai ketik nama, kategori, atau judul film yang ingin kamu tonton.
  4. Dengan begitu otomatis akan muncul beberapa daftar grup/channel telegram yang berkaitan dengan film, pilih salah satu grup yang kamu inginkan (disarankan anggotanya banyak).
  5. Klik gabung/ join group untuk bergabung ke dalam grup tersebut.
  6. Terakhir, silahkan tonton film yang telah dibagikan oleh admin atau anggota di grup tersebut.

2. Nonton Film Telegram di iPhone

cara nonton film di telegram sub indo

Gak usah bingung nih buat kamu yang punya hp dengan sistem operasi ios atau iphone karena kamu juga bisa menonton film di aplikasi telegram dengan iphone, Tetapi pastikan kamu menggunakan ios 13 dan juga sudah terinstal media player untuk memutar video.

Langkah-langkah cara mencari film di telegram ios :

  1. Silahkan download media player bebas apa saja seperti nplayer lite dll.
  2. Buka aplikasi telegram lalu masuk ke akun telegram kamu.
  3. Cari grup channel film pada pencarian di aplikasi telegram.
  4. Tap join untuk bergabung ke channel tersebut dan tunggu hingga admin grup menyetujui permintaan kamu.
  5. Jika sudah carilah film yang kamu inginkan.

Baca juga : Cara Voice Note Di Telegram

3. Nonton Film Telegram di Android

cara nonton film via telegram

Mengingat kebanyakan orang di indonesia menggunakan hp android karena terkenal lebih murah dan mudah digunakan, maka kamu juga bisa menggunakan aplikasi telegram untuk menonton film di dalam aplikasi telegram tanpa harus menginstal aplikasi tambahan atau pihak ketiga.

Cara nonton film gratis di telegram android :

  1. Silahkan download dan install aplikasi telegram terbaru melalui google playstore android.
  2. Setelah itu masukkan nomor hp yang kamu gunakan di telegram.
  3. Kemudian mulailah mencari channel grup telegram untuk nonton film, bisa judul film seperti korea dll.
  4. Jika sudah gabung ke grup channel tersebut dan tonton film yang sudah dibagikan.

Cara Nonton Film Di Telegram Tanpa Di Download

Untuk menonton film di telegram sebenarnya kamu memang diharuskan untuk mendownloadnya terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan telegram merupakan salah satu sosial media seperti whatsapp.

Kalau kamu perhatikan, apabila kamu melihat story whatsapp orang lain dalam bentuk video maka story tersebut akan di download terlebih dahulu sebelum berhasil dibuka.

Nah itu sama dengan telegram, ketika kamu sudah menonton film drakor atau apapun itu. File video tersebut akan masuk ke dalam salah satu folder sistem aplikasi telegram.

Jadi, kamu hanya perlu mengakses folder telegram tersebut dan mencari lokasi video yang sudah di tonton sebelumnya lewat telegram tanpa perlu menggunakan kuota internet alias gratis.

Cara Nonton Film Di Telegram Tanpa Di Download

Berikut cara menonton film di telegram tanpa harus download :

  1. Silahkan buka aplikasi file manager pada hp kamu, atau bisa menggunakan aplikasi es xplorer.
  2. Kemudian di folder penyimpanan internal cari Telegram.
  3. Buka folder telegram dan tap pada Telegram video.
  4. Terakhir silahkan cari dan buka video film yang kamu inginkan.

Bisa kita lihat pada folder telegram video akan muncul seluruh film yang pernah kita lihat di aplikasi telegram, dengan cara ini tentunya dapat membantu apabila kita ingin menonton film di telegram tanpa kuota.

Cara Download Film Di Telegram

cara mendownload film lewat telegram

Nah udah nemu gak nih film favorit kamu di channel grup telegram? jika sudah lalu bagaimana jika kita ingin menyimpan film tersebut ke hp kita? Nah berikut ini afrizatul akan menjelaskannya dengan mudah jadi kamu bisa menonton film kapan saja, dimana saja tanpa harus terhubung ke internet secara offline.

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mendownload film dari grup channel di telegram yaitu dengan menunggu loading film di bawah player video yang berwarna putih hingga selesai, download dengan cara tap icon download di dalam grup telegram atau dengan memutar film dan tap pada ikon titik tiga.

Baca juga : Cara Melihat ID Telegram

Grup Telegram Netflix

cara nonton netflix dari telegram

Ada bonus menarik nih khususnya bagi kamu yang sudah familiar nonton film di aplikasi netflix, ternyata film di netflix bisa kita tonton secara gratis dari grupnya di telegram lho. Berikut ini cara nonton netflix di telegram sub indo.

Perlu kamu ketahui bahwa ini tidak berlaku dengan film yang baru rilis, jadi kebanyakan di grup telegram netflix ini kamu bisa menemukan banyak film dari netflix tanpa menginstall aplikasi netflix di hp kamu. Caranya silahkan masuk ke telegram lalu cari dan gabung ke grup @netflixoriginal.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menonton film di telegram secara gratis tanpa iklan sama sekali cukup menggunakan aplikasi telegram di hp kamu. Ada banyak sekali grup film di telegram yang bisa kamu cari dan silahkan bergabung apabila ingin menonton film di grup tersebut. Baca juga : Cara Hapus Akun Telegram

2 pemikiran pada “Cara Menonton Film Di Telegram dan Download di HP/PC Gratis”

Tinggalkan komentar