Cara Menjual Hero Mobile Legends dan Menukarkannya

Cara Menjual Hero Mobile Legends

Terlalu banyak hero yang kita miliki di akun game mobile legends tentunya sangat mubazir apalagi tidak semua hero yang kita gunakan tiap kali bermain, Oleh karena itu ada cara menjual hero mobile legends yang kita punya untuk ditukar menjadi battle point (BP) dan bisa kita manfaatkan untuk mengupgrade level emblem serta yang lainnya.

Selain itu BP ini nantinya juga bisa kamu gunakan untuk melakukan lucky draw dan mendapatkan hero baru sesuai yang kita inginkan. Dengan begitu kita bisa memilih hero apa saja yang akan kita ambil dan sering kita mainkan.

Seperti yang kita ketahui untuk mendapatkan battle point di game mobile legends cukup sulit dan membutuhkan waktu yang sangat lama, Namun ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh bp secara cepat dan salah satunya dengan menjual hero mobile legends.

Meskipun fitur jual hero memang tidak disediakan secara resmi di game mobile legends oleh pihak montoon sebagai developer game ml, Namun ada trik tersembunyi untuk menjual hero yang bisa kamu gunakan. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini!

Baca juga : Nama-Nama Hero Mobile Legends

Cara Menjual Hero di Mobile Legends

Sama halnya dengan mendapatkan hero mobile legends, kamu bisa melakukan jual hero yang tidak terpakai dengan mudah. Hal ini dikarenakan kamu bisa mecobanya tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga, melainkan langsugn di dalam game mobile legends. Berikut panduan cara menjual hero permanen di mobile legends :

  1. Silahkan buka game mobile legends.
  2. Login dengan akun ml kamu masing-masing.
  3. Setelah itu tap pada menu Backpack yang ada di pojok kanan aplikasi mobile legends.
    cara jual hero di mlbb
  4. Kemudian pilih menu Trial card.
  5. Disini terdapat semua hero trial card yang telah kamu peroleh.
  6. Perhatikan pada skin maupun hero yang memiliki ikon koin di atas nya.
    cara menjual hero permanen di mobile legends
  7. Tap pada hero atau skin tersebut dan atur ke maksimal.
  8. Terakhir, pilih OK dan kamu akan mendapatkan BP secara gratis.

Jadi kesimpulannya sebenarnya kamu tidak bisa menjual hero yang sudah terlanjur dibeli ataupun tidak kamu sukai, karena hal tersebut belum diizinkan secara resmi oleh pihak montoon. Namun kamu bisa menjual trial card apa saja yang sudah kamu miliki sebelumnya dan menukarkannya menjadi BP gratis.

Baca juga : Kata Kata Mobile Legends

Mencoba Hero Sebelum Membeli

cara menggunakan hero gratis mobile legends

Mengingat mengumpulkan battle point sebanyak 32.000 cukup lama, maka ada baiknya kamu mengetahui dulu skill, role dan cara main hero yang akan kamu beli. Solusi yang paling mudah kamu bisa menggunakan trial card seperti cara di atas dengan memilih hero yang akan kamu beli.

Untuk hero yang baru dirilis di patch terbaru mobile legends memiliki ciri khas yang over power pada awal perilisannya. Hal ini berlaku dari mobile legends season 1 hingga saat ini, kami juga belum mengetahui apa sebab tersebut.

Dari berbagai sumber kami menyimpulkan bahwa hero baru terlalu over power karena montoon ingin mengajak penggunanya untuk membeli hero tersebut terlebih dahulu. Nah beberapa minggu atau bulan kemudian hero baru tersebut akan di nerf bahkan hampir tidak berguna di meta, misalnya saja hero terizla yang di nerf sampai sekarang dan banyak user terizla yang mengeluh kepada montoon.

Walaupun begitu terdapat juga hero lama yang sudah di nerf habis-abisan oleh montoon tetapi tetap saja over power seperti roger, kagura, fanny, uranus, khaleed, yu zhong dan hero lainnya. Kebanyakan sih hero dengan tipe regen.

Baca juga : Cara Menyembunyikan History Mobile Legends

Cara Menukar Hero Mobile Legends

Selain menjual hero mobile legends ternyata kita juga bisa mengkonversikan hero mobile legends dengan mudah ke battle point yang banyak dan cepat. Berikut panduan menukar hero mobile legends :

  1. Jalankan game mobile legends.
  2. Masuk dengan akun ml kamu. (Jika belum punya, Baca : Cara Buat Akun Baru Di Mobile Legends).
  3. Lalu tap pada menu Shop/toko.
    cara menukar hero di mobile legends
  4. Kemudian pilih menu Draw.
  5. Gulir ke bawah tap pada bagian Lucky spin.
  6. Terakhir draw dengan cara tap Mulai dan atur berapa jumlah spin yang kamu inginkan.
    cara menukar hero ml
  7. Selesai.

Apabila fitur lucky spin ini tidak muncul, maka pastikan kamu sudah download data mobile legends keseluruhan, memiliki ticket yang cukup untuk melakukan spin yaitu minimal 20 tiker, dan mengecek hero yang menjadi hadiah di lucky spin telah kamu miliki.

Itulah cara menjual hero mobile legends terbaru paling ampuh yang bisa kamu gunakan, Tentunya sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi apabila terlalu banyak memiliki hero ml yang tidak pernah kamu pakai dengan berbagai alasan seperti tidak bisa menggunakannya ataupun tidak menyukai cara bermain hero tersebut.