Cara Mengubah Whatsapp Android Menjadi Iphone

Tampilan iOS di iPhone memang menjadi favorit oleh semua orang seperti para pengguna hp android. Wajar saja, Karena tampilan yang dimiliki oleh iOS memang sangat sederhana atau simpel namun membuat mata mempesona. Dan tak heran, banyak orang yang mencoba merubah tema, menu, Whatsapp di android mereka untuk merasakan seolah-olah menggunakan hp iphone.

Tapi pernahkah kamu menyangka bahwa kita dapat mengubah WhatsApp kita sehingga memiliki tampilan layaknya whatsapp di iPhone? artinya kita hanya merubah tampilan whatsappnya saja bukan keseluruhan tampilan. Ini cocok banget buat kamu yang memang bertujuan untuk mengganti tampilan atau tema whatsappnya saja.

Meski begitu, kita tidak akan hanya tampilannya saja kita juga dapat menggunakan emoji ios di android. Mengingat emoji sendiri merupakan bagian penting dalam perpesanan instan seperti chatting di Whatsapp. Oleh karena itu disini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengubah whatsapp ke iphone di android beserta emojinya. Oh iya saya juga sudah pernah share terkait emoji ini kamu bisa baca disini : Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Ios

Yuk simak tutorialnya berikut ini :

Baca juga : Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara Tanpa Mematikan Wifi

Cara Mengubah Whatsapp Menjadi Iphone Dan Emoji iOS

Cara yang pertama adalah menggunakan aplikasi whatsapp iphone, jadi otomatis kita harus menghapus whatsapp original terlebih dahulu. Tapi bagi kamu yang ingin mengubah Whatsapp menjadi iphone tanpa menghapus whatsapp original silahkan skip langkah ini dan menuju langkah yang kedua di bawah.

Saya Ingatin lagi, Pastikan kamu memiliki nomor yang digunakan pada whatsapp kamu karena jika tidak kamu tidak akan bisa masuk ke whatsappnya. Jangan lupa juga untuk membackup data whatsapp agar tidak terjadi yang tidak diinginkan

Afrizatul

berikut cara ubah wa jadi iphone :

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa kita akan menggunakan aplikasi tambahan jadi silahkan backup chat kamu terlebih dahulu agar tetap aman dan bisa kita restore nantinya tanpa takut kehilangan chat, foto, video, grup dan data whatsapp lainnya.

  1. Backup Chat WhatsApp

    Untuk cara membackup whatsapp sangat mudah, Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, Selengkapnya kamu bisa membacanya disini : Cara Backup WhatsApp
    cadangkan chat whatsapp

  2. Hapus Aplikasi WhatsApp

    Jika sudah dipastikan telah membackup data whatsapp, Selanjutnya hapus atau uninstall aplikasi whatsapp melalui menu pengaturan lalu aplikasi atau tap dan tahan pada icon aplikasi lalu pilih uninstal. Sesuaikan saja karena tiap hp tampilannya berbeda-beda ya (saya menggunakan xiaomi S2)
    cara hapus atau uninstall whatsapp

  3. Download Aplikasi Whatsapp Iphone

    Setelah itu kamu perlu download aplikasi whatsapp iphone pada link yang telah saya berikan di bawah. Jika sudah, install dan ikuti langkah selanjutnya.
    whatsapp android iphone

  4. Restore Chat WhatsApp

    Jika sudah terpasang buka aplikasi whatsapp iphone tersebut lalu Buka dan masukkan no hp kamu, verifikasi dan Pulihkan Chat dan tunggu proses pemulihan selesai hingga chat kamu berhasil dikembalikan.
    cara mengembalikan chat whatsapp

  5. Download Tema WhatsApp iOS

    Kemudian kamu tap pada titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih Aero Mod lalu Aero Themes dan Unduh Aero Themes dan pada kolom pencarian ketikkan “iOS” lalu pilih dan install
    whatsapp iphone xml

  6. Ubah Emoji jadi iPhone

    Tampilan whatsapp kita berhasil menjadi tampilan iOS di iphone, langkah selanjutnya adalah mengubah emoji androidnya ke iphone. Caranya pergi ke Setelan > Umum > Gaya (Tampilan dan nuansa) dan pada varian emoji pilih yang Old WhatsApp (iOS) dan tunggu proses download selesai.
    cara mengubah emoji whatsapp menjadi ios

Download Aplikasi Whatsapp Iphone

Ada banyak aplikasi whatsapp MOD yang bisa kamu coba untuk mengubah tampilan whatsapp kamu menjadi iPhone, seperti GBWhatsApp,Fouad WhatsApp, WhatsApp Plus, dan yang akan kita gunakan saat ini adalah WA Aero. Silahkan download wa aeronya di sini : whatsapp iphone apk

Baca juga : Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus atau Ditarik Pengirimnya

Cara Mengubah Whatsapp Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi

Cara kedua adalah mengubah whatsapp menjadi iphone tanpa menghapus whatsapp original atau tanpa aplikasi, Cara ini sangat cocok untuk kamu yang memang tidak ingin menggunakan Whatsapp MOD tetapi hanya ingin mengubah whatsappnya saja menjadi iPhone.

Sebenarnya pada whatsapp original sendiri kita tidak diberikan fitur untuk mengubah tampilan atau memodifikasinya. Tapi karena banyak teman-teman yang bertanya ke saya seperti ini di DM Instagram “Coba share cara mengubah whatsapp jadi iphone tanpa hapus wa originalnya dong kak“. Oleh karena itu saya akan coba berikan beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengubah whatsapp kamu jadi iphone tanpa aplikasi.

Berikut tips mengubah tampilan wa jadi ios tanpa menghapus wa original :

Baca juga : Cara Membuat Stiker Whatsapp Bergerak

Mengubah Tema Android Jadi iOS

Karena memang di wa original gak ada yang namanya fitur download tema ios kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan tema iOS, tentunya tidak sembarangan tema yang bisa kamu gunakan. Kebanyakan tema di android hanya mengubah aplikasi sistem tanpa mengubah aplikasi tambahan yang terpasang di android seperti Whatsapp, ig, telegram, dll.

Untungnya, di blog ini saya pernah membagikan beberapa tema bagi kamu para pengguna xiaomi maupun realme. Tema yang saya share kebanyakan sudah tembus ke semua aplikasi seperti whatsapp.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca pada artikel berikut ini :

Demikianlah cara mengubah whatsapp menjadi iphone dengan aplikasi whatsapp mod dan tanpa aplikasi. Apabila kamu punya pertanyaan atau kamu bisa reqest tema android ios atau mirip iphone yang tembus ke whatsapp silahkan berikan komentarnya di bawah. Semoga bermanfaat dan nantikan tutorial seru lainnya.

Tinggalkan komentar