Cara Mengubah Nama Akun Facebook di HP Samsung

Cara Mengubah Nama Akun Facebook
Cara Mengubah Nama Akun Facebook

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan panduan lengkap kepada Anda tentang cara mengubah nama akun Facebook di perangkat HP Samsung.

Sebelum kita memulai tutorial, mari bahas mengapa Anda mungkin perlu mengganti nama akun Facebook Anda. Ada berbagai alasan mengapa seseorang mungkin ingin mengubah nama akun Facebook mereka.

Misalnya, Anda mungkin baru saja menikah dan ingin mengganti nama akun Anda untuk mencerminkan nama belakang baru Anda. Atau mungkin Anda ingin mengikuti tren terbaru atau sekadar ingin tampil lebih profesional di platform ini. Dengan mengikuti panduan ini, Anda akan dapat mengganti nama akun Anda dengan mudah.

Baca juga : Cara Mengaktifkan Mode Gratis Di Facebook Biasa dan FB Lite

Cara Mengubah Nama Akun Facebook di HP Samsung

  1. Pertama-tama, buka aplikasi Facebook di perangkat HP Samsung Anda. Setelah masuk ke dalam aplikasi, ikuti langkah-langkah berikutnya.
  2. Di sudut kanan atas, Anda akan menemukan tiga garis. Klik pada garis tersebut untuk membuka menu. Selanjutnya, pilih “Pengaturan dan Privasi” dan lalu klik “Pengaturan.”
  3. Di dalam menu pengaturan, cari opsi “Detail Pribadi” dan klik pada tautan tersebut. Ini akan membawa Anda ke halaman detail pribadi Anda.
  4. Pada halaman detail pribadi, Anda akan menemukan informasi seperti nama, nama pengguna, foto profil, dan Avatar. Untuk mengganti nama akun, klik pada bagian yang bertuliskan “Nama” (bukan nama pengguna).
  5. Anda dapat mengganti nama depan, nama tengah, atau nama belakang sesuai keinginan. Misalnya, kami akan mengganti nama menjadi “Ladang SOS Mat sosm.”
  6. Setelah Anda selesai mengganti nama akun, klik “Tinjau Perubahan.” Ada dua opsi untuk mengatur perubahan ini, kami memilih “ladang sosmate.” Setelah itu, klik “Simpan Perubahan.”

Setelah mengubah nama akun Facebook, Anda tidak dapat menggantinya lagi selama 60 hari ke depan. Pastikan perubahan yang Anda lakukan sudah sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda ingin mengganti nama lagi dalam waktu kurang dari 60 hari, Anda harus menunggu hingga periode tersebut berakhir.

Panduan ini menjelaskan langkah-langkah sederhana untuk mengganti nama akun Facebook di perangkat HP Samsung Anda. Menggunakan metode ini, Anda dapat dengan mudah mengpersonalisasi nama akun sesuai keinginan Anda.

Baca juga : Cara Dark Mode Facebook di HP Android, iOS dan PC

Ingatlah bahwa nama akun adalah identitas online Anda, jadi pastikan untuk memilih nama yang sesuai dengan preferensi Anda dan sesuai dengan keperluan Anda, baik itu untuk alasan pribadi maupun profesional.