Cara Mengubah Foto Ke PDF Secara Online Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Foto Ke PDF

JPG dan PDF adalah salah satu format terpopuler di internet yang memiliki fungsinya masing-masing. Pada tutorial kali ini kami akan membahas bagaimana cara mengubah foto ke pdf dengan mudah.

PDF merupakan format file universal yang mendukung semua perangkat operasi. Biasanya digunakan pada gambar, teks, atau data lain seperti pemformatan data asli.

Format file ini juga dapat digunakan untuk menambahkan anotasi dengan mudah. Kelebihan format file PDF adalah orang mengedit dan berbagi file di semua platform tanpa kerumitan.

Untuk mengubah foto ke format pdf kamu bisa memanfaatkan salah satu situs gambar online gratis yaitu ubah foto ke pdf converter dari Theonlineconverter.com dengan hasil yang maksimal tanpa mengurangi kualitas foto.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan salah satu situs mengubah gambar ke pdf secara online melalui situs di bawah ini.

1. Adobe Acrobat

Meskipun PDF dibuat oleh Adobe Acrobat karena memiliki gambaran ideal untuk PDF Converter yang membantu Anda ubah foto ke pdf dengan beberapa klik. Cukup seret dan jatuhkan atau unggah file gambar yang perlu Anda konversi menjadi konverter dan membuat konversi dalam beberapa detik. Anda dapat mengunduh file baru dengan cepat atau masuk untuk berbagi file PDF di berbagai platform untuk berbagai tujuan. Selain itu, perangkat lunak ini juga menyediakan fitur unik seperti untuk melihat, mengedit, memindai, dan berbagi file PDF dengan beberapa klik.

Mengapa Menggunakan Adobe Acrobat?

  • Untuk membuat konversi secara bebas dan cepat
  • Acrobat secara otomatis mengonversi file dari gambar ke PDF.
  • Masuk untuk mengunduh atau membagikan PDF yang dikonversi.
  • Ini memberikan fitur unik untuk berbagai tujuan

2. TheOnlineconverter

Perangkat lunak ini adalah salah satu yang terbaik untuk melakukan konversi ke dan dari format file yang kompatibel dengan cepat. Meskipun memiliki gambaran yang ideal untuk konverter PDF yang memungkinkan Anda untuk ubah foto ke pdf tanpa tidak mengorbankan kualitas.

Cukup tambahkan file gambar JPG Anda ke dalam kotak konverter yang ditunjuk dan dapatkan file PDF baru Anda dalam beberapa detik. Anda tidak perlu khawatir tentang file Anda karena perangkat lunak menghapus file.

Anda secara otomatis dari server setelah proses konversi berlangsung. Selain itu, Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini pada perangkat operasi apa pun yang memiliki browser web

Mengapa Menggunakan TheOnlineconverter?

  • Ini memungkinkan Anda untuk mengonversi file secara bebas untuk membuat konversi tunggal maupun banyak
  • Cukup unggah file yang ingin Anda konversi dan membuat konversi dengan cepat
  • Perangkat lunak ini menangani file Anda karena file Anda dihapus dari server
  • Ini mendukung semua browser web dan perangkat operasi

3. Smallpdf

Orang-orang yang ingin ubah foto ke pdf dengan cepat dan mudah, smallpdf memberikan gambar gratis dan online ke PDF Converter yang membantu Anda mengubah JPG menjadi JPG dalam beberapa detik. Anda perlu menambahkan file gambar ke area drop-zona konverter untuk dengan cepat mengonversinya menjadi dokumen file PDF. File Anda dihapus dari server sehingga tidak ada yang dapat mengaksesnya. Perangkat lunak ini mendukung semua browser web dan semua sistem operasi seperti Mac, Windows, atau Linux untuk membuat konversi.

Mengapa Menggunakan Smallpdf?

  • Ini memberikan konversi yang cepat dan mudah
  • Perlindungan file Anda dijamin dengan alat ini
  • Ini mendukung semua platform
  • Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan dokumen tambahan

4. Ilovepdf

Situs web ini memiliki gambar yang bagus untuk PDF Converter yang memungkinkan Anda untuk ubah foto ke pdf dengan mudah. Anda dapat menggunakan Dropbox dan Google Drive untuk mengunggah gambar dan membuat konversi dari gambar JPG ke PDF tanpa kehilangan kualitas. Perangkat lunak ini hadir dengan alat manajemen PDF unik lainnya seperti merge, split, dan kompres alat PDF.

Mengapa Menggunakan Ilovepdf?

  • Anda dapat menggunakannya sepenuhnya tanpa batasan
  • Ini mendukung Dropbox dan Google Drive untuk melakukan konversi
  • Meskipun, ia hadir dengan sejumlah alat manajemen PDF lainnya

Lulusan Universitas Islam Riau jurusan Teknik Informatika yang hampir 24 jam melakukan kegiatan di depan komputer seperti menulis artikel teknologi di blog Afrizatul.com