Terbukti! Cara Mengetahui Nama Kontak WA Kita di HP Orang Lain

Nama WA Kita di HP Orang Lain – Selama ini kita sering saling menyimpan nomer pada kontak hp kita, Contohnya saja nomer WA. Mengingat aplikasi perpesanan instan ini hanya dapat terhubung sesama penggunanya melalui nomor HP. Jadi kalau misalnya teman kamu ingin melihat story whatsapp kamu, dan sebaliknya maka kalian harus saling save nomor handphone, Jika tidak kalian hanya bisa chat-an tanpa mengetahui story wa masing-masing.

Tapi pernah gak sih kita kepo banget sebenarnya apa nama kita di kontak hp orang lain? Khususnya buat kepoin temen, keluarga, atau pacar kamu nih. Bisa saja mereka menyimpan nomor hape kamu dengan nama kontak yang tidak pernah kamu bayangkan sama sekali, Nah buat ngilangin rasa penasaran kamu ternyata ada sebuah aplikasi yang bisa mengetahui nama kita disimpan seperti apa dan sudah terbukti ampuh.

Penasaran apa sih aplikasi itu? Yuk disimak ulasan afrizatul berikut.

[rb_related title=”Baca juga : ” total=”2″]

Langkah-Langkah Cara Mengetahui Nama Kontak di Hp Orang Lain

Sebenarnya sih ada banyak aplikasi di google playstore maupun appstore yang memberikan fitur untuk mengetahui nama kontak whatsapp kita di hp orang lain, Tapi kali ini saya hanya akan mereview 1 aplikasi saja. Mungkin di kesempatan selanjutnya saya akan tambahin dengan aplikasi lain, pastinya kalau lebih bagus dari aplikasi ini.

Aplikasi ini bernama GetContact, Untuk aplikasinya sendiri nih kalian bisa langsung download di Google Playstore.Lalu sebenernya apa sih aplikasi Getcontact itu?Getcontact adalah sebuah aplikasi yang bertujuan untuk memblokir atau mengantisipasi terjadinya spam, dan mengidentifikasi penelepon di hp kita.

Tidak hanya itu, Getcontact juga memblokir panggilan telepon yang tidak kamu kenal. Jadi kamu hanya bisa menerima panggilan telepon dari nomer yang sudah ada di kontak hp kita atau orang yang kita kenal. Dan yang paling kerennya lagi aplikasi Getcontact ini mampu melihat nama kita yang tersimpan pada wa atau hp orang lain.

Banyak sekali keunggulan yang bisa kita dapatkan dengan aplikasi Getcontact ini, walaupun aplikasi ini membutuhkan koneksi internet, dan kita tidak tau siapa yang menyimpan nama kita masing-masing.

Bagi kamu yang ingin mencoba sekedar untuk menghilangkan rasa penasaran kamu dengan mengetahui nama kamu di hp orang lain.

Silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

  1. Pertama kali, silahkan download dan instal aplikasi nya seperti biasa. Untuk ukuran dari aplikasi ini.
  2. Kedua, Buka aplikasi GetContactnya. Jika dimintai Persetujuan silahkan klik Setuju & Lanjutkan. Lalu Pilih Mulai Sekarang.
  3. Setelah itu, tentunya kamu harus memverifikasi nomor WA kamu guna untuk menghubungkan whatsapp dengan aplikasi GetContact. Ada dua cara yang bisa kamu gunakan untuk memverifikasi nomor WA kamu yang pertama verifikasi melalui whatsapp, dan juga melalui SMS.
  4. Dan.. taraa, berikut hasil nama WA saya disimpan pada kontak hp orang lain. (Tapi, gak tau siapa yang menyimpan nama tersebut sesuai kekurangan dari aplikasi Getcontact yang telah mimin jelaskan diatas.)

Menurut saya pribadi aplikasi getcontact ini cukup keren untuk sekedar hiburan dan melepas rasa penasrsan kita, Tapi yang namanya aplikasi gratis pastinya memiliki berbagai macam kekurangan seperti adanya iklan, fitur terbatas dan sebagainya. Kalau kamu pengen nikmatin fitur lengkap dari aplikasi getcontact ini silahkan berlangganan, sekalian ngedukung developer nya buat makin semangat ngembangin aplikasi ini nih.

Demikianlah tips mengetahui nama kontak wa kita di hp orang lain dengan cara yang sangat mudah dan gratis, Jadi gimana nih hasilnya dari hp kamu.. apakah banyak nama-nama unik yang mereka simpan untuk nama WA kamu? Sekarang kamu bisa bagikan ke teman-teman kamu.

3 pemikiran pada “Terbukti! Cara Mengetahui Nama Kontak WA Kita di HP Orang Lain”

  1. Halo bang admin, ada gk aplikasi lain selain getcontact yg bisa tahu nama kontak sy dibuku kontak hp milik org tertentu, misalny no hp sy di dlm buku kontak pacar disave pake nama apa/ siapa bgt… makasih bntuanny

    Balas

Tinggalkan komentar