Cara Menambahkan 2 Foto Di Instastory Tanpa Aplikasi

Instastory terdiri dari foto maupun video yang dibuat sebagai cerita oleh pengguna instagram, Selain itu story juga bisa digabungkan menjadi 1 highlight atau sorotan. Sebelumnya kami juga pernah membahas cara download sorotan instagram yang bisa kamu baca, Nah tahukah kamu ternyata ada cara menambahkan 2 foto di instastory?

Jadi apabila kamu ingin membuat cerita di instagram, maka kamu bisa menambahkan 2 foto dan seterusnya hanya dalam 1 instastory. Walaupun pada aplikasi ig versi lama fitur ini belum tersedia, maka kami menyarankan untuk mengupdate aplikasi instagram ke versi terbaru.

Untuk cara menambahkan 2 foto di instastory ig sangatlah mudah, kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan atau pihak ketiga yang sangat merepotkan. Apalagi membutuhkan ruang penyimpanan yang banyak, belum lagi iklannya yang menggangu banget.

Sebenarnya bukan hanya foto yang bisa kamu tambahkan ke instastory, Tapi juga bisa musik, stiker bergerak, tulisan, gif dan lain-lain. Apabila kamu tertarik ingin menambahkan lagu ke dalam story kamu silahkan baca artikel berikut ini cara membuat story instagram dengan lagu.

Yuk langsung saja inilah beberapa langkah cara membuat 2 foto dalam 1 instastory seperti iphone di instagram dengan mudah tanpa aplikasi :

Cara Membuat 2 Foto Dalam 1 Instastory

Untuk memasukkan lebih dari 1 foto ke dalam instastory instagram, Silahkan update aplikasi ig ke versi terbaru terlebih dahulu. Caranya mudah, kamu bisa buka aplikasi google playstore di hp android atau iphone kamu kemudian cari aplikasi instagram. Nah disana cek apakah ada tombol update atau tidak, jika tidak berarti apk ig yang kamu gunakan sudah versi terkini.

Hal ini agar tidak terjadi error saat membuat instastory, karena kebanyakan di aplikasi ig yang lama itu tidak terdapat fitur multiple photos. Jadi kita hanya bisa memasukkan 1 foto saja.

cara buat story ig banyak foto

Berikut cara menempelkan banyak gambar di instastory :

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Masuk ke akun ig kamu pribadi.
  3. Pergi ke halaman beranda dan buatlah 1 instastory.
  4. Ambil foto langsung atau pilih gambar dari foto yang sudah tersimpan pada galeri hp.
  5. Jika sudah, tap ikon stiker senyum di pojok atas aplikasi.
  6. Gulir ke bagian bawah lalu tap ikon plus tepat disebelah ikon kamera.
  7. Pilihlah foto tambahan yang ingin kamu masukkan.
  8. Dengan begitu gambar tersebut otomatis akan tertempel di atas foto sebelumnya.
  9. Selesai.

Baca juga : Cara Mengedit Foto Ala Virtual Photoshoot

Sangat mudah bukan untuk menambahkan banyak foto di story ig, Agar tampilan instastory kamu lebih menarik kamu bisa memberikan animasi atau atribut yang lain sesuai keinginan.

Demikianlah artikel cara menambahkan 2 foto di instastory instagram, Sederhana tetapi ternyata masih banyak yang belum tahu. Dengan cara ini maka instastory kamu terlihat mirip dengan tampilan iphone. Jika punya pertanyaan silahkan tinggalkan di komentar, Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar