Cara Membuka Situs yang diBlokir di Android

Halo teman-teman jumpa lagi dengan saya di blog afrizatul.com. Nah karena akhir-akhir ini banyak sekali situs-situs website yang diblokir karena alasan melanggar kebijakan maka dari itu ada juga situs yang sebenarnya sangat kita butuhkan termasuk kedalamnya.

Sudah banyak sekali aplikasi diluar sana yang menyediakan cara membuka situs yang diblokir yang bisa kamu gunakan di PC / Komputer kamu ataupun juga di Smartphone android kamu. Nah, tapi disini mimin mau berbagi sebuah aplikasi yang bisa dibilang sangat ampuh karena mimin juga masih menggunakan aplikasi ini hingga sekarang. Apa sih nama aplikasi nya? Yuk langsung aja kita simak pembahasan dibawah ini.

Yang pertama kali harus kamu butuhkan adalah :

  1. Koneksi internet ( WiFi / Data Seluler )
  2. Google Playstore ( Pastikan kamu login terlebih dahulu )

Jika semua yang kita butuhkan sudah lengkap maka langsung saja ke tutorial nya :

  1. Silahkan buka Google Playstore kamu masing-masing.
  2. Lalu kita akan mendownload aplikasinya di Google Playstore saja yang pastinya aman dari segala macam virus. (berbeda halnya jika kamu mengunduh aplikasi dari sumber atau situs yang tidak terpercaya ).
  3. Kemudian ketik ” Proxynel ” pada kolom pencarian yang terletak pada bagian atas.
  4. Atau kamu juga bisa ke sini – Proxynel.
  5. Download lalu install sampai selesai.
  6. Jika sudah buka aplikasi Proxynel nya kemudian kamu bisa langsung mencari situs yang ingin kamu buka yang jika kamu akses melalui chrome atau browser lain diblokir maka di Proxynel akan terbuka.

NB : Karena aplikasi ini menggunakan sistem proxy yang sudah disediakan secara gratis maka kualitasnya juga tidak terlalu baik tapi kamu tenang aja. Versi gratisnya sudah cukup kok. Tapi jika kamu pengen berselancar lebih cepat lagi kamu bisa menggunakan proxy premmium nya. Untuk mendapatkannya juga cukup mudah. Kamu hanya diharuskan untuk menonton iklan yang tidak boleh kamu skip hingga loadingnya selesai.

Nah itulah bagaimana cara membuka situs yang diblokir menggunakan aplikasi Proxynel pada smartphone android kamu. Untuk mendownload nya kamu juga bisa mencari versi lainnya di google tetapi kamu harus mengecek terlebih dahulu apakah aplikasi yang kamu download tersebut benar-benar aplikasi Proxynel, salah satu cara mengeceknya adalah melihat ukuran aplikasinya. Biasanya aplikasi yang mengandung virus atau spam memiliki ukuran yang sangat kecil bahkan dibawah 1MB.

Kategori Android

YAKIN GAK MAU KOMENTAR?