Cara Membuat Akun VK Mobile Legends & Lupa Password

Cara Membuat Akun VK Mobile Legends – Jika kamu tidak punya akun facebook, atau akun google play games sebagai cara untuk menghubungkan akun mobile legends kamu agar tidak hilang dan diambil oleh orang lain maka kamu bisa menggunakan akun vk sebagai gantinya.

Selain itu cara ini juga dapat memudahkan kamu agar ganti akun ml menjadi lebih mudah seperti memindahkan akun mobile legends ke hp yang baru, android ke ios, maupun menggunakan hp yang sama.

Berbeda dengan sosial media lain seperti facebook, google play games, montoon yang cukup populer digunakan sebagai metode untuk masuk ke game mobile legends. Diantara kamu pasti belum memiliki akun VK dan bahkan mungkin belum mengetahui apa itu akun VK hingga nantinya kita akan mengkaitkan akun vk terus ke akun mobile legends. Baca juga : Aplikasi Anti Lag Mobile Legend

Apa Itu Akun VK?

Sebenarnya apa sih itu akun VK? Jadi VK tersebut merupakan singkatan dari VKontakte yang sebuah situs sosial media layaknya facebook, twitter, dan lainnya. Namun yang paling istimewa di vk ini kamu bisa mendengarkan musik dengan memilih lagu yang kamu inginkan. Wajar saja kita tidak pernah mendengar situs ini karena situs vk paling banyak digunakan oleh negara Rusia.

Jadi apabila kamu tertarik untuk menggunakan akun vk sebagai cara untuk berpindah akun seperti ganti akun ml lama ke yang baru maka kamu harus membuat akun vk terlebih dahulu. Lalu bagaimana cara membuatnya? Yuk simak langkah-langkahnya berikut.

Baca juga : Cara Membuat Akun Moonton

Cara Membuat Akun VK Lewat Aplikasi

cara membuat akun vk untuk mobile legends

Cara yang pertama yang bisa kamu lakukan untuk membuat akun vk untuk mobile legends adalah menggunakan aplikasi VK resmi yang bisa kamu temukan di google playstore buat kamu yang memakai hp android atau appstore untuk ios iphone.

Berikut ini bagaimana cara daftar akun vk mlbb :

  1. Buka google playstore lalu cari aplikasi VK.
  2. Download dan install aplikasi vk ke hp kamu.
  3. Kemudian buat akun vk kamu terlebih dahulu, atau bisa masuk menggunakan akun fb.
  4. Selanjutnya masukkan nomor hp yang kamu gunakan.
  5. Ikuti instruksi aplikasi untuk melengkapi identitas akun kamu seperti nama, tanggal lahir, jenis kelamin, foto dan yang lainnya.
  6. Dengan begitu otomatis akun vk berhasil dibuat.

Baca juga :
Mobile Legends Mod Apk
Cara Download Data Mobile Legends
Mobile Legends Keluar Sendiri

Cara Membuat Akun VK Tanpa Aplikasi

cara buat akun vk untuk mobile legends

Jika cara sebelumnya menggunakan aplikasi, bagi kamu yang tidak ingin repot menginstal aplikasi tambahan pada hp kamu maka kamu bisa mendaftar atau membuat akun vk tanpa perlu menginstall aplikasi tambahan. Disini kita cukup menggunakan browser seperti google chrome, atau browser bawaan hp.

Inilah langkah-langkah untuk daftar akun vk :

  1. Silahkan buka browser di hp atau pc kamu.
  2. Setelah itu kunjungi situs resminya di vk.com.
  3. Di halaman depan situs kamu bisa membuat akun melalui akun facebook atau mendaftar secara manual.
  4. Isi nama depan, belakang, tanggal lahir dan jenis kelamin.
  5. Lalu tap Continue Registration.
  6. Sekarang kamu sudah memiliki akun vk dan siap untuk digunakan ke game mobile legends.

Baca juga : Cara Logout Akun Mobile Legends

Cara Menghubungkan Akun VK ke Mobile Legends

cara mengaitkan akun vk mobile legends

Setelah akun Vk berhasil kita buat maka langkah selanjutnya adalah menggunakan akun vk tersebut ke dalam akun mobile legends yang kita punya. Jadi pastikan informasi login sudah tersimpan dengan baik seperti email dan password yang kamu gunakan untuk mendaftar akun vk sebelumnya.

Cara menghubungkan akun vk ml :

  1. Masuk ke game mobile legends menggunakan akun ml kamu, Jika belum punya akun silahkan ikuti tutorial berikut : Cara Buat Akun Baru Di Mobile Legends.
  2. Pada halaman depan game silahkan masuk ke menu pengaturan akun dengan cara tap pada foto profil kaun ml kamu disebelah kiri aplikasi.
  3. Disana ada beberapa platform yang bisa kamu hubungkan yaitu facebook, google play games, akun montoon dan juga vk.
  4. Tap untuk menyambungkan di bagian platform VK.
  5. Masukkan informasi login ke akun vk yang telah kita buat sebelumnya.
  6. Lalu hubungkan ke akun mobile legends kamu tersebut.

Baca juga : Kata Kata Mobile Legends

Cara Lupa Password Akun VK Mobile Legend

cara mengembalikan akun vk mobile legends

Lupa password, email, username sebuah akun memanglah hal yang lumrah terjadi. Oleh karena itu kami sebelumnya mengingatkan kepada kamu untuk menyimpan data informasi login akun vk atau akun apapun yang kamu punya di internet ke dalam notepad, kertas atau yang lainnya sehingga akun kamu bisa dikembalikan dengan menggunakan fitur lupa password.

Cara mengatasi lupa password login akun vk mobile legends :

  1. Buka situs vk.com melalui browser atau menggunakan aplikasi vk di playstore.
  2. Lalu tap Forgot your password?.
  3. Isi nomor hp dan juga email akun vk yang lupa password.
  4. Setelah itu tap Next.
  5. Kemudian buat password baru untuk akun vk kamu.
  6. Selesai.

Jadi apabila kamu suatu saat nanti kehilangan akun vk, atau lupa dengan password akun vk yang kamu miliki. Maka kamu bisa kapan saja menggunakan fitur lupa password ini. Tentunya hal yang mesti kamu siapkan yaitu nomor hp dan juga email pada saat mendaftar akun vk pertama kali.

Mungkin itu saja bagaimana cara membuat akun vk mobile legends, jadi sekarang kamu tidak perlu khawatir apabila akun facebook, atau akun google play games yang tersambung ke akun mobile legends kamu hilang. Selain itu kamu juga bisa menggunakan fitur lupa password untuk mengembalikan akun vk yang kamu miliki. Baca juga : Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Nabrak (Tertimpa)

Tinggalkan komentar