Cara Membuat Akun Tiktok Pro

Cara Membuat Akun Tiktok Pro

TikTok adalah aplikasi yang lagi hits saat ini, Disini kamu dapat membuat video dengan gerakan yang diiringi musik keren. Tetapi sebagai pengguna aplikasi TikTok apakah kamu tahu ternyata ada cara membuat akun tiktok pro lho, Cara ini bisa kamu lakukan sendiri lewat hp kamu.

Hampir sama halnya dengan aplikasi lainnya, Fitur yang disediakan di dalam aplikasi tiktok pada saat mendaftar pertama kalinya adalah fitur standar yang dimiliki akun tiktok pribadi kamu. Namun sebenarnya ada dua tipe akun yang bisa kamu pakai yaitu akun tiktok pribadi dan juga pro.

Sebenarnya akun pro di tiktok ini memang gratis seperti halnya akun bisnis instagram, Fungsi dari akun pro ini sendiri ditujukan untuk kamu yang ingin beralih ke akun bisnis atau akun creator di tik tok.

Sebelum ke tutorialnya pasti kamu bertanya-tanya sih kenapa orang banyak yang ingin menggunakan akun tiktok premium? Karena di tik tok pro kamu akan menikmati berbagai fitur yang tidak akan kamu temukan di akun tik tok biasa.

Baca juga : Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

Kelebihan Akun TikTok Premium

Secara keseluruhan inti dari fitur tik tok pro adalah mempermudah creator video penggunanya untuk menganalisis dan meningkatkan kualitas konten yang dibuat pada aplikasi tiktok seperti jumlah tayangan video, pengikut, jumlah like dan komen hingga negara viewers sekalipun.

Jadi hasil ringkasan yang ditampilkan ini dapat kamu maanfaatkan untuk membuat konten video yang lebih baik lagi dan tertarget. Selain itu, kualitas konten yang akan dihasilkan juga akan lebih baik karena kita sudah tau apa yang disukai oleh followers kamu.

Cara Membuat Akun Tiktok Menjadi Pro

Untuk menjadikan akun tiktok menjadi premium, silahkan login ke akun tik tok kamu atau daftar jika kamu belum punya akun tik tok. Jangan lupa pastikan dulu aplikasi tiktok yang kamu gunakan merupakan aplikasi tiktok versi terbaru.

cara buat akun tiktok jadi pro
  1. Buka Aplikasi Tiktok
  2. Lalu Pilih menu Saya pada menu bagian bawah
  3. Tap pada ikon titik tiga di pojok kanan atas
  4. Setelah itu pilih Kelola Akun Saya
  5. Dan tap pada Alihkan ke Akun Pro
  6. Pilih Creator atau Bussiness sesuai yang kamu inginkan
  7. Masukkan kategori yang dibutuhkan
  8. Dan pilih jenis kelamin kamu.

Baca juga : Cara Download Video Tiktok

Dengan begitu akun tiktok kamu akan menjadi pro, Sekarang kamu dapat melihat analisis data yang ada di setiap video tiktok kamu. Untuk mengembalikan jenis akun tiktok tersebut ke pribadi maka kamu bisa mengubahnya melalui menu pengaturan > kelola akun saya > dan pilih alihkan kembali ke akun pribadi.

Demikianlah cara membuat akun tiktok pro yang dapat saya bagikan di kesempatan kali ini, Semoga bermanfaat. Baca juga : Cara Live Di Tiktok

Bayu Afrizatul Rizki
Lulusan Universitas Islam Riau jurusan Teknik Informatika yang hampir 24 jam melakukan kegiatan di depan komputer seperti menulis artikel teknologi di blog Afrizatul.com