Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok LITE dan Ori

Apakah kamu senang menggunakan aplikasi TikTok? Tiktok adalah aplikasi untuk berbagi video pendek yang saat ini sedang viral di kalangan generasi muda. Tak hanya untuk bisa saling membagikan video saja, kini kamu bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi TikTok, kamu bisa mengikuti promo kode referral atau ajak teman. Cara untuk mengikuti promo ajak teman ini pun cukup mudah. Kamu hanya cukup memasukkan kode undangan ajak teman dari teman kamu di aplikasi TikTok.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Terbaru

Sebelum bisa mendapatkan hadiah uang dari aplikasi TikTok, pastikan terlebih dahulu jika kamu belum pernah membuat akun. Promo ini hanya untuk pengguna baru saja yang baru pertama kali menggunakan aplikasi TikTok. Simak tutorial cara melihat kode undangan tiktok berikut ini:

1. Pastikan Kamu Sudah Mendapat Kode Undangan TikTok

Cara pertama untuk mengikuti promo ini adalah memastikan terlebih dahulu kamu sudah mendapatkan kode undangan TikToknya. Kode undangan ini bisa kamu dapatkan dari temanmu yang membagikan kode tersebut atau kamu bisa mencari sendiri dari internet.

Saat ini banyak sekali pengguna TikTok yang sudah membagikan kode undangan melalui sosial media seperti di kolom komentar YouTube, Facebook, Instagram, atau lainnya. Untuk kode ini tersusun dari kombinasi huruf dan digit angka, contohnya seperti di bawah ini.

cara melihat kode undangan tiktok lite kita sendiri

2. Download dan Masuk ke Aplikasi TikTok

Jika sudah mendapatkan kode undangan, kamu bisa mendownload aplikasi TikTok kemudian melakukan pendaftaran. Jika sudah selesai melakukan pendaftaran, kamu bisa masuk ke aplikasi TikTok dan memilih menu profile. Menu profile terletak di pojok kanan bawah aplikasi.

cara mengatasi kode undangan tiktok error

Baca juga : Cara Live Di Tiktok

3. Pilih Tombol Berbentuk Koin

Setelah masuk ke menu profile, kamu bisa menuju ke halaman withdrawal aplikasi. Pada halaman ini akan muncul jumlah saldo yang kamu miliki dan kolom untuk memasukkan kode undangannya.

cara memasukkan kode tiktok teman

4. Masukkan Kode di Kolom Kode Undangan Tiktok

Jika sudah masuk ke menu withdrawal, untuk pengguna baru akan muncul kolom untuk bisa memasukkan kodenya. Langkah selanjutnya adalah memasukkan kode yang sudah kamu miliki ke kolom tersebut.

Apabila kamu sudah berhasil untuk memasukkan kodenya, kamu cukup menekan konfirmasi. Pastikan kode yang kamu masukkan sudah benar dan sesuai.

cara memasukkan kode tiktok lite pengguna lama

5. Tunggu Hingga Berhasil

Langkah terakhir jika sudah melakukan konfirmasi adalah menunggu hingga kode berhasil untuk diverifikasi. Jika sudah berhasil, maka saldo dari promo ajak teman akan masuk ke akunmu dan bisa kamu lihat pada halaman yang sama.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang Di Tiktok

Penyebab Kode Undangan TikTok Tidak Bisa Dimasukkan

Jika kamu sudah mengikuti tutorial di atas tetapi kamu tidak tau dimana menu untuk menggunakan kode tersebut, mungkin kamu bisa mencari tahu dengan melihat salah satu penyebabnya di bawah ini:

1. Sudah Pernah Mendaftar Akun Tiktok

Penyebab pertama kolom tidak muncul pada aplikasinya adalah karena kamu sudah pernah mendaftar akun TikTok. Hal ini karena promo ajak teman hanya ditujukan untuk pengguna baru saja.

Jadi, jika kamu sebelumnya sudah pernah mendaftar aplikasi ini dan kemudian lupa e-mail atau tidak bisa membuka kembali akunmu dan membuat akun baru, maka kamu tidak berkesempatan untuk mengikuti promo ini.

Aplikasi dari China ini cukup ketat untuk memantau akun-akun baru yang sebelumnya pernah terdaftar. Sehingga, pastikan kamu belum pernah membuat akun sebelumnya agar bisa mendapatkan uang dari promo ini.

2. Sudah Pernah Menginstall Akun TikTok

Tidak hanya sudah pernah mendaftar aplikasi ini saja, jika sebelumnya pada ponselmu sudah pernah terinstall aplikasi TikTok maka hal ini juga bisa membuat kolom untuk memasukkan kodenya tidak muncul.

Hal ini karena aplikasi ini memiliki sistem untuk mendeteksi aplikasi tersebut apakah sudah pernah terpasang pada ponsel sebelumnya atau belum pernah sama sekali. Terkadang memang ada beberapa tipe ponsel yang memang sudah terpasang aplikasi ini secara otomatis.

3. Terdapat Bug Pada Aplikasi

Kolom untuk memasukkan kode undangan bisa juga tidak muncul jika terdapat bug pada TikTok yang menyebabkan aplikasi tersebut mengalami crash. Jika mengalami kendala tersebut, solusi yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengupdate aplikasi ke versi terbaru.

Saat ini versi aplikasi terbaru TikTok adalah versi 20.0.5. Pastikan juga minimal android yang kamu miliki sudah sesuai permintaan yaitu versi 4.4 atau di atasnya. Untuk ukuran terbaru aplikasi ini cukup besar yaitu 89M.

4. Event Undang Teman Sudah Berakhir

Terakhir, jika kode undangan tidak dapat dimasukkan dapat terjadi jika sedang tidak ada event tersebut di aplikasi ini. Apabila seperti ini, maka tidak ada hal lain yang bisa kamu lakukan. Cukup tunggu kembali jika ada event dan segera ikuti event tersebut agar tidak ketinggalan.

Kode undangan ajak teman juga memiliki masa aktif. Jadi, pastikan kamu menggunakannya sebelum kode tersebut kadaluarsa agar kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Baca juga : Cara Mengambil Uang Di TikTok

Ketentuan Ajak Teman TikTok

Selain memasukkan kode undangan dari teman kamu, ada promo juga untuk membagikan kode yang kamu miliki dan tantangan lainnya yang bisa untuk kamu ikuti.

Jika berhasil membagikan kode ajak teman, kamu akan mendapatkan 6000 poin TikTok. Lalu, ada tantangan untuk menonton video untuk teman yang sudah kamu ajak. Jika teman kamu menonton video selama tiga hari, kamu akan mendapatkan hadiah 10.000 poin.

Tidak hanya dari mengajak teman dan menonton video selama tiga hari saja, ada juga tantangan menonton video selama tujuh hari dan empat belas hari secara berturut-turut. Hadiahnya adalah 15.000 poin dan 59.000 poin.

Sebagai informasi untuk kamu, 100 poin setara dengan 1 rupiah. Jadi, jika kamu berhasil menyelesaikan semua tantangannya, kamu bisa mendapatkan poin dari TikTok hingga 90.000 poin dari promo ajak teman saja.

Menghasilkan Uang dengan Aplikasi TikTok

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi TikTok. Dari aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa menggunakannya sebagai media hiburan saja, tetapi kamu juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi TikTok pun sangat mudah. Jika kamu adalah pengguna baru, kamu bisa mengikuti promo ajak teman dengan cara memasukkan kode undangan TikTok yang kamu dapatkan dari teman kamu atau dari internet.

Selain promo ajak teman, kamu juga menghasilkan uang dari aplikasi ini dengan membuat konten yang menarik sehingga akun mu akan terkenal dan kamu bisa bekerja sama dengan brand untuk mempromosikan produk.

Selain cara-cara tersebut, ada juga program afiliasi marketing yang bisa kamu ikuti jika jumlah pengikut akun dan jumlah penonton videomu sudah mencapai target tertentu. Dari program ini pun kamu bisa mendapatkan uang untuk menambah pemasukan.

Sangat mudah bukan? Gunakan sosial media dengan bijak sehingga kamu juga bisa mendapatkan manfaat dari hal tersebut. Selamat mencoba, ya!

Tinggalkan komentar