Cara Melihat Status WA Yang Diprivasi Dari Kita

Cara Melihat Status WA Yang Diprivasi Dari KitaStatus WA merupakan sebuah history yang di post baik itu berupa kegiatan sehari – hari, kata-kata dan sebagainya selama 24 jam atau selama 1 hari. Lebih dari itu maka status yang sudah di upload di WA maka akan hilang dengan sedirinya.

Siapa nih yang suka uptodate menggunakan WA? ternyata WA memiliki fitur seperti privasi status dari beberapa orang yang mungkin menurut kamu tidak perlu mereka mengetahuinya. Nah kamu juga bisa menyembunyikan status mu dari beberapa atau banyak orang dan hanya dibagikan dengan teman terdekat mu saja.

Tetapi banyak cara yang bisa diketahui seperti melihat status yang diprivasi walaupun di WA banyak fitur-fitur yang tidak tersedia. Cara yang dilakukan bisa menggunakan metode khusus maupun cara lainnya. Yuk simak lebih lanjut mengenai artikel ini !

[rb_related title=”Baca juga : ” total=”2″]

Cara Menyembunyikan Status Di WhatsApp

Pertama yaitu membahas bagaimanaa cara menyembunyikan status kita dari beberapa orang atau hanya menampilkan status hanya untuk beberapa orang saja. Ini tips buat kamu yang belum mengetahuinya. Berikut langkah – langkahnya :

  1. Buka aplikasi whatsapp kamu, kemudian pilihlah bagian Status yang berada disebelah Chat.
  2. klik pada bagian titik-titik tiga bagian atas kanan kemudian pilih privasi status.
  3. Kemudian pada bagian ini terdapat 3 menu seperti “kontak saya yaitu status yang akan ditampilkan disemua kontak”, “Kontak saya kecuali yaitu status yang akan dibagikan hanya untuk beberapa orang yang terpilih saja dan “hanya dibagikan dengan yaitu status yang akan di bagikan hanya ke orang tertentu saja”.
cara melihat status wa teman yang di privasi

Cara Melihat Status WA Yang Diprivasi

Selama ini kita hanya menganggap bahwa mungkin setiap seseorang yang berada di kontak handphone kita jarang atau tidak pernah sama sekali membuat status dikarena tidak muncul di status wa kita. Namun, kita tidak pernah berpikir atau terbayangkan mungkin saja kita diprivasi atau sebagainya.

Nah, aplikasi WA tidak memiliki fitur seperti melihat status wa diprivasi. Jadi untuk kita bisa mengetahui itu maka kita memerlukan aplikasi tambahan untuk mendukung semua fitur-fitur yang tersembunyi.

Berikut beberapa aplikasi tambahan untuk membuka story whatsapp orang lain meskipun diprivasi yang bisa kamu coba :

1 – Aplikasi Clone App

Aplikasi Clone App merupakan aplikasi yang tidak hanya bisa digunakan untuk Whatsapp saja tetapi untuk semua aplikasi seperti game, instagram, facebook, dan sebagainya. Clone App tidak hanya untuk melihat status yang di privasi saja, namun juga bisa membuka fitur-fitur yang tersembunyi dari nomor seseorang maupun akun. Berikut langkah – langkah menggunakan Clone App :

  1. Install terlebih dahulu Clone App di Google playstore Android maupun IOS.
  2. Setelah selesai menginstall, kamu buka aplikasi tersebut. Pada halaman utama Clone App ini kamu pilih Logo Whatsapp (WA) dan kamu akan masuk keaplikasi WA.
  3. Kemudian Klik Agree dan Continue untuk melanjutkan.
  4. Selanjutnya yaitu registrasi Akun WA, pada bagian ini kamu tidak perlu mengisi sesuai data pribadi mu. Kamu bisa menggunakan nomor hp lain atau nomor palsu untuk mendaftar di clone App agar tidak ketahuan.Tips, kamu bisa menggunakan Aplikasi Text Now untuk mendapatkan nomor palsu dan kamu tidak perlu membeli kartu baru untuk mendaftar aplikasi ini.
  5. Setelah registrasi ini selesai dilakukan, maka kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini. Simpan lah nomor – nomor yang ada di Akun WA lama kamu ke akun WA Baru mu agar terlihat siapa saja yang membuat status private.
cara melihat status story wa yang di privasi dari kita

2 – Aplikasi Xposed Xtension Module

Xposed Xtension module merupakan sebuah aplikasi yang sama kegunaannya dengan Clone App, tetapi Aplikasi ini lebih praktis dan mudah dibanding aplikasi Clone App. Berikut langkah-langkah penggunaan Aplikaasi Xposed Xtension Module :

  1. Dowload aplikasi Xposed Xtension Module di playstore secara gratis
  2. Setelah selesai mendowload kamu langsung ke halaman utama. Kamu tidak perlu untuk melakukan registrasi atau sebagainya dan cukup pilih beberapa fitur yang disediakan oleh Aplikasi ini.
  3. Kemudian pilih Read Receipt, maka aplikasi ini bisa digunakan di WA kamu untuk melihat status teman-teman mu yang diprivasi. Selain melihat story, ternyata aplikasi ini bisa melakukan screenshoot secara diam-diam.

3 – File Manager

Cara ketiga bisa dilakukan tanpa adanya pihak ketiga yaitu melalui file manager.

File manager terdapat di hp kita masing-masing, file ini berfungsi menyimpan semua data seperti galery, music, data bluetooth, Whatsapp, telegram, email dan sebagainya. Berikut langkah-langkahnya :

  • Carilah file manager di menu HP kamu, setiap HP pasti terdapat file manager.
  • Kemudian pilih folder “Whatsapp” lalu pilih folder “Media” dan pilih folder “status“.
  • pada folder status akan muncul semua status yang tidak tersembunyi maupun tersembunyi.
cara melihat status wa orang yang memprivasi kita

Demikianlah 3 cara melihat story yang diprivasi tanpa diketahui oleh orang lain. Salah satu cara ini bisa kamu gunakan jika kamu ingin menstalking gebetan, keluarga dan teman-temanmu. Pilih lah cara yang paling efektif digunakan dan tidak memberatkan perangkat di handphone kamu.

Tinggalkan komentar