Cara Melihat Skin Yang Dimiliki Di ML

Cara Melihat Skin Yang Dimiliki Di ML

Cara Melihat Skin Yang Dimiliki Di ML – Apabila kamu sering mengikuti events di dalam game mobile legends yang bisa mendapatkan skin secara gratis pastinya kamu akan semakin banyak memperoleh skin di akun ml kamu.

Oleh karena itu terkadang kita lupa tau ingin tahu seberapa banyak skin yang kita dapatkan, apalagi akun mobile legends kita sudah lama tidak dibuka. Nah ternyata kamu bisa melihat semua skin tersebut dengan mudah tanpa perlu mengecek satu-persatu.

Seperti yang kita tahu setiap skin yang kita dapatkan akan otomatis masuk ke dalam akun kita, dan apabila skin yang kamu dapatkan merupakan skin pertama dari salah satu hero mobile legends maka akan otomatis digunakan.

Nah sebentar lagi ada event tukaran skin nih, jadi bagi kamu yang punya banyak skin tetapi bosan ingin memiliki skin yang kamu idam-idamkan maka kamu bisa manfaatkan event ini untuk menukar skin kamu kepada teman atau orang lain.

Sebelum itu ayo kita cek apa saja sih skin yang sudah kita punya di akun mobile legends kita sendiri, Ikuti langkah-langkahnya berikut ini. Baca juga: Cara Mengatasi Credit Score ML Tidak Bertambah

Cara Melihat Skin Yang Dimiliki Di ML Mobile Legend

Cara Melihat Skin Yang Dimiliki Di ML Mobile Legend

Ada beberapa jenis skin yang bisa kamu dapatkan di game mobile legends seperti skin normal atau basic, elite, special, epic, legends, kof, lightborn dan skin limited. Mengingat jenis skin dan jumlah hero di dalam game mobile legends sangatlah banyak maka sangat tidak mungkin untuk kamu mengecek satu persatu skin yang telah kamu dapatkan.

Berikut cara melihat skin yang kita punya di mobile legend :

  1. Buka game mobile legends.
  2. Pastikan kamu telah login ke akun ml kamu sebelumnya.
  3. Setelah itu tap pada Shop.
  4. Kemudian pilih menu Skin di sebelah kiri.
  5. Di halaman skin tap pada bagian Default di atas tepat disamping ikon memberikan hadiah.
  6. Lalu pilih Diperoleh.
  7. Dengan begitu otomatis semua skin yang kamu dapatkan akan muncul dalam daftar.

Selain itu kamu juga bisa melihat skin yang belum kamu miliki, Tetapi disini kita tidak tahu berapa jumlah skin yang ada dalam daftar tersebut. Untuk mengetahui jumlah skin yang kamu dapatkan silahkan ikuti tutorialnya berikut ini.

Baca juga :

Aplikasi Anti Lag Mobile Legend

Cara Download Data Mobile Legends

Mobile Legends Mod Apk

Cara Mengetahui Jumlah Skin yang Diperoleh Di ML

Cara Mengetahui Jumlah Skin yang Diperoleh Di ML

Selain melihat skin apa saja yang telah kita dapatkan dalam akun game mobile legends kita, hal yang perlu kita ketahui lagi adalah jumlah skin tersebut. Hal ini bertujuan agar kita bisa mendapatkan medal tertinggi. Tak hanya itu dengan mengetahui jumlah skin yang kamu punya kamu juga bisa memberikan harga apabila akun ml yang kamu miliki suatu saat nanti ingin dijual kepada orang lain.

Berikut cara melihat jumlah skin di game mobile legends :

  1. Silahkan masuk ke lobby game mobile legends.
  2. Kemudian tap pada ikon Avatar atau foto kita di pojok kiri atas tepat di atas menu Shop.
  3. Maka di bagian skin kamu akan diberikan jumlah angka skin yang kamu dapatkan.
  4. Tap pada angka tersebut dan lihat berapa medal yang berhasil kamu dapatkan.

Tak hanya melihat jumlah skin yang telah kita miliki, di halaman depan menu profil ini kita juga bisa melihat jumlah emblem max pada akun ml kita, jumlah hero, jumlah sacred statue, tier saat ini dan tertinggi hingga archievement yang telah berhasil kita peroleh.

Cara Mendapatkan Banyak Skin Mobile Legends Secara Cepat

Cara Mendapatkan Banyak Skin Mobile Legends Secara Cepat

Disini kami akan memberikan tips bagaimana cara mendapatkan skin mobile legends secara cepat dan mudah, Dengan begini kamu makin semakan bermain dan gak ketinggalan skin yang diperoleh orang lain walaupun tidak mendapatkan skin dengan tipe tertinggi seperti skin legends.

Berikut tips cara mendapatkan skin dengan cepat di mobile legends :

  1. Ikuti setiap event di game mobile legends karena saat ini kebanyakan event dengan hadiah skin gratis mengharuskan kamu untuk mengklaim terlebih dahulu jauh sebelum event diadakan, Jadi ketika kamu belum mengklaim nya saat event dimulai kamu tidak akan mendapatkan skin tersebut.
  2. Tips kedua lakukan topup dan bacalah setiap peraturan event karena biasanya melakukan topup akan mendapatkan item dan bonus tambahan yang cukup keren.
  3. Mengumpulkan fragment baik itu fragment biru untuk mendapatkan skin season dan juga fragment ungu untuk skin starlight, namun untuk memperbanyak hero kamu bisa mengumpulkan fragment kuning.

Seperti event skin KOF beberapa waktu lalu yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan skin gratis bahkan skin epic sekalipun, Kebetulan di event KOF ini saya mendapatkan skin epic gusion yaitu venom emperor scorpion dan skin epicnya si zhask.

Demikianlah bagaimana cara melihat skin yang dimiliki di ml pada akun mobile legends kita sendiri, kemudian cara untuk mendapatkan skin mobile legends secara cepat melalui metode topup dan juga gratisan dengan mengikuti event-event mobile legends. Baca juga : Cara Ganti Akun ML

Afrizatul Rizki
Lulusan Universitas Islam Riau jurusan Teknik Informatika yang hampir 24 jam melakukan kegiatan di depan komputer seperti menulis artikel teknologi di blog Afrizatul.com