Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus atau Ditarik Pengirimnya

Pas lagi asik chattingan sama si doi, eh malah ada chat yang ditarik atau dihapus? Jadi penasaran deh apa sih sebenernya isi pesan tersebut. Nah buat Kamu yang lagi ngalamin hal miris seperti mimin, Ternyata ada lho cara mengetahui pesan WhatsApp (WA) yang gampang banget walaupun udah dihapus dalam waktu yang lama.

Sebenarnya trik ini sudah sangat banyak digunakan oleh pengguna whatsapp, Mungkin kamu juga punya temen yang serba tau apa saja pesan wa kamu padahal kamu sudah menghapus nya.

Cara ini sendiri dapat Kamu lakukan dengan berbagai metode nih, Ada yang menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Jadi tiap metode ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Bagaimana sih cara nya? Yuk simak ulasannya berikut ini..

Cara Melihat Pesan Wa Orang Lain Yang Sudah Dihapus Menggunakan WhatsApp MOD

Cara yang akan Saya bagikan pertama kali adalah menggunakan aplikasi WhatsApp MOD, Bagi kamu yang masih belum pernah mendengar kata ini atau masih asing kamu bisa cek artikel pembahasan terkait Whatsapp MOD di blog ini.

Ada banyak jenis WhatsApp MOD yang bertebaran diluar sana, seperti GBWhatsApp, YoWhatsApp, Fouad WhatsApp, WhatsApp+, WhatsApp Aero dll banyak deh pokonya. Silahkan search sendiri ya.

Selain pembuat atau modder nya yang berbeda-beda asal negaranya, Semua WhatsApp MOD saat ini mempunyai fitur yang hampir sama persis. Hanya saja mungkin ada fitur yang memang tidak terdapat di whatsapp MOD A tetapi tersedia di WhatsApp MOD B.

Tapi jangan ragu untuk memilih nih, Karena fitur yang paling umum atau wajib ada di WhatsApp MOD di antara lain adalah fitur Privasi. Di dalam fitur ini kamu bisa mengatur apakah centang biru setelah balas, siapa saja yang dapat memanggil kamu, status online, status mengetik, merekam, dan fitur privasi lainnya.

Tetapi yang paling unik adalah kita dapat melihat pesan baik itu berubah text atau tulisan, suara, file, foto, video dan sebagainya yang dikirim oleh orang lain tetapi karena beberapa alasan mungkin saja karena tidak sengaja atau salah kirim dan dihapus atau ditarik kembali oleh pengirimnya.

Pastikan Kamu menggunakan WhatsApp MOD dengan cara uninstall atau hapus aplikasi WhatsApp kamu terlebih dahulu kemudian instal dan masuk ke akun whatsapp kamu dengan verifikasi no hp seperti biasanya.

cara melihat pesan wa yang ditarik

Jika kamu penasaran, berikut cara melihat pesan wa yg dihapus pengirim agar bisa dibaca kembali :

  • Pertama, Buka Aplikasi Whatsapp MOD kamu kemudian masuk ke Pengaturan dengan cara tap pada titik tiga kemudian Fouad Mods (sesuaikan dengan nama WhatsApp MOD yang kamu gunakan)
  • Lalu pilih Privasi dan Keamanan
  • Scroll ke bagian bawah lalu pada menu Chats, Aktifkan centang Pesan Anti Hapus

Pesan yang dihapus atau ditarik oleh pengirimnya biasanya ditandai dengan tanda lingkaran berwarna merah, Jadi apabila terdapat tanda seperti itu di pesan kamu maka bisa dipastikan pesan tersebut sudah dihapus atau ditarik kembali oleh pengirim tersebut.

Biasanya juga jika ada pesan yang dihapus atau ditarik pada whatsapp, Kamu akan diberitahu melalui notifikasi pemberitahuan WhatsApp. Jadi, Sekarang kamu tidak perlu khawatir dan dihantui rasa penasaran lagi nih jika suatu saat ada yang chat kamu secara sengaja maupun tidak sengaja.

Ada banyak fitur spesial lainnya dari WhatsApp MOD dibandingkan dengan aplikasi WA biasa, Oleh karena itu akan Saya bahas secara lengkap buat kamu. Jadi kunjungi terus blog ini dan nantikan informasi menarik seputar whatsapp lainnya.

Tinggalkan komentar