Cara Melihat Online Whatsapp Yang Disembunyikan

Cara Melihat Online Whatsapp Yang Disembunyikan

Ada cara melihat online whatsapp yang disembunyikan oleh orang lain, Cara ini sendiri menggunakan aplikasi tambahan yang berguna untuk melihat log pada whatsapp.

Jadi kamu jangan bingung lagi nih jika kamu pernah chatting dengan teman, pacar, atau orang lain di whatsapp, padahal mereka saat itu sedang aktif tetapi status online mereka tetap muncul.

Karena kamu bisa melihatnya sendiri tanpa menginstall aplikasi whatsapp MOD, memang kebanyakan dari pengguna whatsapp saat ini menggunakan whatsapp MOD yang terkenal dengan fitur privasinya yang lengkap seperti salah satunya adalah menyembunyikan status online terakhir.

Disini kita akan memanfaatkan yang namanya fitur Log, jika kamu belum tahu apa itu fitur log. Fitur log adalah sebuah informasi mengenai aktivitas penggunanya pada setiap aplikasi terutama whatsapp. Silahkan simak selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Cara Mendapatkan Nomor WA Artis

Cara Melihat Terakhir Online Di WA Yang Disembunyikan Tanpa Harus Membuka Aplikasi WhatsApp

Disini kamu perlu menginstal aplikasi tambahan, oleh karena itu kamu tidak perlu lagi membuka aplikasi whatsapp untuk melihat kapan teman kamu online di whatsapp.

Langkah 1 – Download Aplikasi WhatsLog: online last seen

Seperti yang telah afrizatul jelaskan sebelumnya, untuk melihat status online di whatsapp yang disembunyikan. Kita perlu sebuah log aplikasi.

Oleh karena itu silahkan download di google playstore aplikasi whatslog online last seen, kemudian install dan tunggu beberapa saat hingga proses pemasangan selesai.

[appbox googleplay com.whatslog.log]

Langkah 2 – Masukkan Nomor HP WhatsApp

cara melihat status online whatsapp yang disembunyikan
  • Buka aplikasi whatslog.
  • Izinkan jika diminta untuk permintaan perizinan.
  • Tap pada ikon Plus, Kemudian pilih aplikasi WhatsApp
  • Lalu masukkan nomor hp yang digunakan pada akun whatsapp.

Langkah 3 – Isi Nama Orang yang Ingin Diketahui

cara mengetahui kontak whatsapp yang online
  • Setelah itu, masukkan nama teman, pacar, atau orang yang ingin kamu ketahui ketika sedang online maupun offline di kolom Enter a new profile name dan OK.
  • Jika status mereka sedang online atau tidak aktif maka akan muncul pemberitahuan masuk ke hp kamu.

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa kamu temui di google playstore untuk mengecek apakah teman kamu sedang online atau tidak yang sengaja disembunyikan. Sayangnya kekurangan dari aplikasi ini sendiri kamu tidak bisa melihat status online semua kontak sekaligus.

Jika kamu ingin melihat status online whatsapp yang disembunyikan oleh orang lain di semua kontak whatsapp kamu, kamu bisa memasukkan nama profil sebanyak mungkin. Kelebihannya sendiri kamu akan diberitahu melalui pesan notifikasi yang jelas terlihat.

Baca juga : Cara Membuat Lampu Flash Berkedip Saat Ada Notifikasi WhatsApp

Demikianlah cara melihat online whatsapp yang disembunyikan menggunakan aplikasi whatslog, Apabila kamu punya aplikasi yang lain silahkan tinggalkan di kolom komentar, terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Afrizatul Rizki
Lulusan Universitas Islam Riau jurusan Teknik Informatika yang hampir 24 jam melakukan kegiatan di depan komputer seperti menulis artikel teknologi di blog Afrizatul.com