Cara Logout Akun Mobile Legends Yang Dimainkan Orang

cara logout akun mobile legends

Cara Logout Akun Mobile Legends – Untuk bermain game mlbb atau mobile legends bang-bang maka kamu diberikan beberapa metode untuk mendaftar dan masuk ke dalam akun mobile legends kamu seperti menggunakan akun facebook, google play games, akun moonton dan juga akun VK.

Semakin banyak akun mobile legends yang kamu miliki pastinya kamu juga tak jarang untuk gonta-ganti akun, Salah satu tujuannya mungkin yaitu untuk mendapatkan hadiah dari event terbatas agar mendapatkan hadiah,item atau skin yang lebih banyak. Berbeda dengan mengganti akun disini kita akan membahas bagaimana sih cara logout akun mobile legends?

Sebenarnya sekilas caranya sama dengan yang kita gunakan pada saat kamu ingin mengganti akun mobile legends maka kamu harus logout dari akun mobile legends yang lama. Tetapi bagaimana jika akun mobile legends kamu terkait di hp lama yang telah kamu jual, atau di hp orang lain?

Tentunya ini kita tidak bisa logout dari akun mobile legends tersebut karena kamu tidak memiliki hp tersebut untuk mengeluarkannya. Nah disini kami akan menunjukkan bagaimana cara logout akun mobile legends kamu dari hp android, ios atau iphone dan perangkat lainnya sehingga kamu bisa bermain dengan aman menggunakan akun tersebut tanpa takut terimpa dengan orang lain. Baca juga : Cara Buat Akun Baru Di Mobile Legends

Cara Logout Akun ML Dengan Mudah

Cara pertama yang bisa kamu coba untuk dapat logout dari akun mobile legends yaitu dengan menghapus data aplikasi mobile legends sehingga semua data termasuk akun yang telah login di dalam aplikasi tersebut juga akan ikut terhapus.

Perlu diingat bahwa sebelum menghapus data tersebut kamu diwajibkan untuk mengetahui informasi data login akunnya dan minimal terhubung ke salah satu platform seperti fb, moonton dan yang lainnya agar menjaga akun kamu tetap aman dan mencegah terjadinya kehilangan akun. Jika sudah di bind atau dihubungkan maka kamu bisa mengikut langkah-langkahnya berikut.

cara logout akun mobile legend android

Cara logout dari akun mobile legends tanpa aplikasi :

  1. Pastikan akun mobile legends yang lama sudah terkait ke fb, akun vk, google play games atau akun moonton.
  2. Buka menu pengaturan di hp kamu.
  3. Setelah itu buka daftar aplikasi.
  4. Kemudian hapus data dan juga cache aplikasi mobile legends.
  5. Buka aplikasi game mobile legends.
  6. Selesai.

Jadi begitulah cara untuk logout dari akun mobile legends kamu yang lama, setiap hp memiliki tampilan dan letak menu yang berbeda-beda jadi silahkan sesuaikan dengan hp yang kamu gunakan masing-masing. Kebetulan disini kami menggunakan hp xiaomi sehingga untuk masuk ke daftar aplikasi bisa ke Pengaturan > Apl > Kelola aplikasi.

Kekurangan dari cara ini adalah kamu harus mendownload data mobile legends kembali karena sebelumnya kita sudah menghapusnya. Agar lebih mudah kamu bisa mendownload data ml tersebut secara offline dan otomatis resource terinstall 100% tanpa menunggu proses download yang butuh waktu lama dengan cara berikut : Cara Download Data Mobile Legends

Baca juga :
Cara Mengatasi Credit Score ML Tidak Bertambah
Mobile Legends Mod Apk
Aplikasi Anti Lag Mobile Legend

Cara Logout Akun Mobile Legends Di Perangkat Lain

cara logout akun mobile legends di perangkat lain

Akun ML kamu digunakan oleh orang lain? Tenang, kamu bisa mengeluarkan akun mobile legends tersebut menggunakan cara ini. Selain itu cara ini juga sangat mudah dilakukan karena fitur tersebut memang sebenarnya sudah tersedia di dalam game mobile legends sendiri.

  1. Buka game mobile legends.
  2. Pastikan kamu sudah masuk ke akun ml terlebih dahulu.
  3. Di lobby silahkan tap foto akun ml kamu di pojok kiri atas.
  4. Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman profil.
  5. Pada menu sisi kiri pilih Pengaturan akun.
  6. Lalu pilih Pusat akun tepat di sebelah kanan.
  7. Terakhir pilih Log Out semua perangkat, dan OK.

Dengan begitu otomatis semua perangkat di hp yang pernah kamu gunakan untuk bermain game mobile legends dengan akun itu akan terlepas baik menggunakan facebook dan lain-lain tanpa perlu menghapus data aplikasi. Hanya saja mereka tetap bisa masuk ke akun ml kamu apabila mengetahui informasi login di akun mobile legends tersebut, oleh karena itu selalu jaga informasi login terkait akun ml kamu masing-masing.

Baca juga : Cara Hapus Akun Mobile Legend

Jika berhasil maka akan muncul pesan “Informasi akun telah berhasil dikeluarkan dari perangkat lain”, Apabila kamu menerima notifikasi di dalam game mobile legends itu artinya ada yang menggunakan akun kamu kembali maka kamu bisa mengganti email, no hp atau password sekaligus untuk mengamankan akun dan mengulangi cara di atas.

Jadi begitulah bagaimana cara logout akun mobile legends di akun ml sendiri maupun yang terkait di perangkat atau hp oranglain dengan mudah. Sekarang kamu jangan takut lagi apabila ada yang tahu email dan juga password akun ml kamu karena kamu bisa menggantinya lalu logout dari semua perangkat dengan aman. Baca juga : Mobile Legends Keluar Sendiri