Cara Download Vidmate & Install di PC/Laptop Terbaru

Cara Download, Instal & Memasang Vidmate di PC/Laptop – Hai semua selamat datang kembali di blog afrizatul.com android. Pernah tidak kamu sedang menonton video atau mendengarkan lagu di sebuah website atau situs seperti YouTube dan lainnya kamu ingin mendownloadnya? Sayangnya, kamu kurang mengerti bagaimana caranya dan juga tidak ada menu pilihan untuk mendownloadnya?

Nah, pas banget nih mimin mau kasih tau aplikasi yang bernama Vidmate ini bisa kamu gunakan untuk mendownload video yang ada pada situs apapun, dan lebih kerennya lagi kamu juga bisa menonton nya secara offline lho!..

Aplikasi Vidmate sendiri sebenarnya sudah ada di smartphone android. Jadi, jika kamu pernah menggunakannya mungkin kamu sudah familiar dengan aplikasi ini ya.., Karena aplikasi ini hanya ada pada smartphone android. Maka dari itu mimin mau kasih tau bagaimana caranya memasang aplikasi vidmate ini di pc atau laptop kamu.

Bagi kamu yang masih menggunakan windows versi lama. Jangan khawatir.. Karena cara ini juga work untuk kamu pengguna windows XP/7/8 dan 10. Berikut fitur-fitur keren dari aplikasi vidmate :

Fitur-fitur VidMate

  • Proses Pengunduhan yang sudah terintegrasi dengan kecepatan tinggi
  • Mendukung berbagai jenis multi-media sites video dan audio
  • Kamu juga bisa melakukan live streaming video dengan resolusi / kualitas HD 720p, hingga BluRay
  • Terdapat pilihan jeda dan lanjutkan pada proses pengunduhan yang menghemat kuota internet.
  • Sudah support dalam berbagai bahasa

Cara Instal Vidmate di PC/Laptop

Untuk menginstall vidmate di pc atau laptop kamu, Ada yang harus kamu persiapkan terlebih dahulu yaitu menginstall emulator android. Apa itu emulator android? emulator android adalah software atau aplikasi komputer yang memungkinkan kamu untuk menjalanan platform android di pc.

Install Emulator Android di PC

Ada banyak sekali emulator android untuk pc yang bisa kamu download di internet. Berikut ini adalah emulator android untuk windows yang bisa kamu gunakan. Silahkan buka website resminya terlebih dahulu kemudian download, dan install di laptop atau komputer kamu masing-masing.

Berikut Rekomendasi Emulator Android untuk Windows :

  1. Memu Emulator
  2. NoxApp
  3. BlueStack
Cara Instal Vidmate di PC atau laptop
Cara Instal Vidmate di PC atau laptop

Install Vidmate

Setelah menginstall emulator android di atas pada pc atau laptop kamu. Sekarang saatnya menginstall vidmate. Berikut cara menginstall vidmate dan memasangnya pada emulator android.

  1. Buka Emulator yang telah kita downlaod dan install tadi, Tunggu prosesnya ( mungkin sedikit lebih lama, tergantung spek komputer kamu ).
  2. Kemudian buka browser bawaan dari emulator tersebut. Jika ingin menggunakan google chrome silahkan download dan install terlebih dahulu.
  3. Lalu Download Aplikasi Vidmate di Situs Resminya. ( hati-hati jangan sembarangan download ).
  4. Kemudian setelah proses download selesai. Buka di folder unduhan browser kamu seperti biasanya.
  5. Setelah itu install vidmate dan tunggu beberapa saat.
  6. Jika sudah, sekarang kamu bisa menggunakan vidmate menggunakan laptop.

Nah itulah bagaimana cara download, instal, dan memasang aplikasi vidmate yang bisa kamu gunakan pada komputer atau laptop kamu. Dengan adanya aplikasi ini kamu tidak perlu repot-repot lagi menginstall aplikasi downloader lain karena aplikasi ini sudah mendukung situs-situs populer seperti Youtube, Dailymotion, Vimeo, Sound Cloud, Facebook dan situs lainnya.

Untuk menjalankan aplikasi ini kamu harus membuka emulator android terlebih dahulu seperti yang telah mimin jelaskan diatas kemudian kamu bisa membuka aplikasi vidmate, Tapi tidak hanya itu lho kegunaan dari emulator android. Kamu juga bisa mendownload aplikasi seperti sosial media, game dan aplikasi yang kamu butuhkan layaknya smartphone android asli. Semoga bermanfaat.

2 pemikiran pada “Cara Download Vidmate & Install di PC/Laptop Terbaru”

Tinggalkan komentar