Cara Daftar Amazon Prime Mobile Legend

Cara Daftar Amazon Prime Mobile Legend

Cara daftar amazon prime mobile legend – Event keren dari game mobile legends yang memungkinkan kamu untuk mengklaim dan mendapatkan skin secara gratis adalah event dari amazon prime, Tetapi banyak sekali teman-teman yang masih bingung bagaimana cara daftar amazon prime mobile legends.

Sebenarnya kamu dapat berlangganan dan menerima reward jika telah menggunakan akun amazon prime dengan biaya sekitar 180rb/bulan, Tetapi kamu bisa membuat akun amazon prime dengan akun trial selama 7 hari secara gratis.

Oleh karena itu dari akun amazon prime trial inilah kita akan memanfaatkan agar bisa masuk ke dalam game mobile legends dan mendapatkan item yang menarik dari events ini. Diantaranya adalah item MLBB amazon prime chest yang bisa kamu gunakan untuk draw 6 kali skin zodiac, tiket, dan juga skin trial keren.

Nah bagi kamu yang tertarik buat ngedapetin skin secara gratis dari events amazon prime di game mobile legends ini, Berikut afrizatul bagikan cara mendaftar akun amazon prime. Baca juga : Cara Download Data Mobile Legends

Syarat Mendapatkan Skin Gratis Event Amazon Prime Mobile Legends

cara daftar amazon prime gratis mobile legend

Sebelum ke tutorialnya, ada hal yang perlu kamu persiapkan terlebih dahulu mengingat cara ini berguna agar kamu bisa membuat akun amazon prime secara gratis untuk mengklaim dari event amazon prime di game ml kamu.

Berikut cara mendapatkan amazon prime mobile legend :

  1. Pastikan kamu hanya menggunakan 1 akun google di hp android atau iphone kamu dan akun google tersebut belum pernah terdaftar di akun amazon prime.
  2. Kedua, kamu menggunakan 1 sim card atau kartu sim apa saja.
  3. Download dan install aplikasi amazon prime video di google playstore atau appstore.

Nah jika ketiga syarat di atas sudah terpenuhi maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah untuk mendapatkan skin gratis dari event amazon prime mobile legends berikut ini.

Baca juga : Mobile Legends Keluar Sendiri

Cara Klaim Amazon Prime Mobile Legend Gratis

cara daftar akun amazon prime mobile legend

Jangan lupa untuk memastikan bahwa di hp kamu hanya terdapat 1 simcard, 1 akun google dan juga memiliki aplikasi amazon prime video. Jika belum silahkan ikuti langkah yang telah dijelaskan sebelumnya, Item dari event amazon prime ini cukup menarik dan wajib untuk kamu coba.

  1. Silahkan buka aplikasi amazon prime video di hp kamu.
  2. Setelah itu tap Buat akun amazon prime baru menggunakan akun gmail.
  3. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke gmail kamu.
  4. Balik lagi ke aplikasi amazon prime video lalu tap pada ikon profil di pojok kiri bawah.
  5. Tap pada ikon gear untuk masuk ke halaman pengaturan.
  6. Gulir ke bawah lalu tap pada menu Kelola akun.
  7. Terdapat 2 pilihan, tap pada Mendaftar di bagian keanggotaan.
  8. Lalu pilih Mulai uji coba gratis 7 hari Anda.
  9. Pilih salah satu metode pembayaran, contoh disini saya menggunakan metode pembayaran via pulsa telkomsel.
  10. Tunggu hingga metode pembayaran berhasil dihubungkan lalu tap Siapkan sekarang.
  11. Isi data bebas sesuai keinginan lalu tap Langganan.
  12. Dengan begitu kita sudah berhasil membuat akun amazon prime secara gratis 7 hari.
  13. Silahkan masuk ke game mobile legends, pilih salah satu drop atau hadiah yang ingin kamu klaim.
  14. Tap claim reward > login dan masukkan email dan juga password akun amazon prime kamu.
  15. Ikuti instruksi yang diberikan, kembali ke game mobile legends dan klaim reward.
  16. Otomatis hadiah akan dikirimkan ke mailbox akun ml kamu.

Baca juga : Kata Kata Mobile Legends

Akhir Kata

Jadi begitulah cara daftar amazon prime mobile legend dan mendapatkan skin gratis beserta hadiah lainnya menggunakan akun amazon prime trial 7 hari. Jika kamu ingin mengklaim hadiah selanjutnya pada drop lain maka kamu harus membuat akun amazon prime menggunakan akun gmail baru lain.

Jika di aplikasi akun amazon prime video kamu tidak terdapat tombol uji coba gratis 7 hari maka ada kemungkinan kamu memiliki lebih dari 1 akun google atau menggunakan 2 sim card sekaligus.

Mungkin kamu khawatir bahwa dengan berlangganan di akun amazon prime dan apabila masa trial atau uji coba 7 hari berakhir pulsa kamu akan ditagih dengan biaya yang sesuai pada aplikasi amazon prime, Untuk itu kamu perlu memberhentikannya dengan cara masuk ke aplikasi google playstore > tap ikon titik tiga di pojok kiri atas > langganan > batalkan langganan. Baca juga : Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Nabrak (Tertimpa)

Afrizatul Rizki
Lulusan Universitas Islam Riau jurusan Teknik Informatika yang hampir 24 jam melakukan kegiatan di depan komputer seperti menulis artikel teknologi di blog Afrizatul.com