Cara Chat Anonymous Di Telegram Dengan Bot

Cara Chat Anonymous Di Telegram – Sudah tau belum nih dengan fitur anonymous chat di telegram? Nah anonymous chat telegram adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan chatting dengan sesama pengguna telegram secara anon atau rahasia secara acak. Baca juga : Cara Voice Note Di Telegram

Alasan mengapa banyak orang yang ingin mengetahui cara chat anonymous di telegram bot tak lain bahwa privasi merupakan bagian yang paling penting untuk tetap terjaga meskipun di dunia maya atau internet, Apalagi yang berkaitan dengan identitas pribadi seseorang.

Oleh karena itu para pengguna telegram saat ini menggunakan fitur anonymous di telegram agar bisa menyembunyikan nama dan nomor hp serta menjaga privasi masing-masing. Tentunya ini sangat cocok bagi kamu yang tidak ingin nomor hp dan nama nya dapat ditemukan dengan mudah oleh orang lain di aplikasi telegram.

Jadi simpelnya aplikasi akan bekerja bersama sistem yang akan mencarikan kamu otomatis pasangan atau sesama telegram dalam satu obrolan secara otomatis. Tetapi seperti yang telah kami jelaskan di atas bahwa tidak akan ada orang yang bisa mengetahui nomor hp telegram yang kamu gunakan.

Nah setelah kita ketahui untuk apa anon telegram, Ada beberapa cara chat anon di telegram yang akan kami bagikan, salah satu nya adalah menggunakan aplikasi anon chat telegram bot. Baca juga : Cara Menonton Film Di Telegram

Apa Itu Anonymous Chat Telegram?

Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan anonymous chat telegram? Sederhananya, anonymous chat telegram adalah salah satu cara agar menyamarkan identitas yang berkaitan dengan akun telegram seperti nama, nomor hp dan foto.

Dengan identitas yang tidak diketahui seperti inilah kita dapat dengan leluasa menggunakan aplikasi telegram tanpa harus memikirkan siapa saya, Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan fitur anonymous ini pada teman, pacar dan mencari banyak teman dengan cepat. Baca juga : Cara Menambahkan Teman Di Telegram

Cara Chat Anonymous Menggunakan Bot Telegram

anonymous chat telegram indonesia

Sekarang mari kita praktekkan langsung dengan mencari anonymous group telegram, sebelum itu jangan lupa untuk memastikan dulu aplikasi telegram yang terinstall pada hp android atau iphone kamu adalah versi terbaru, apabila kamu ragu dengan versi yang digunakan silahkan cek di aplikasi google playstore.

Cara chat anon telegram :

  1. Buka aplikasi Telegram di hp.
  2. Tap pada ikon search dan ketikkan “anonymous chat bot“. Cari yang terdapat tulisan “bot” disebelah namanya, jika ada jumlah anggota maka itu adalah grup telegram bukan bot.
  3. Pilih salah satu grup yang kamu mau.
  4. Kemudian tap Mulai atau ketikkan /start.
  5. Setelah itu ketik /search untuk mencari teman obrolan kamu.
  6. Pilih jenis kelamin apabila muncul pilihannya.
  7. Tunggu beberapa saat hingga teman chat kamu berhasil ditemukan.

Apabila teman untuk yang kamu ajak obrol belum ditemukan atau teman anonymous telegram tidak muncul, Silahkan cari kembali dengan perintah /next, dan /stop untuk memberhentikan percakapan tersebut.

Baca juga : Cara Menyematkan Pesan Di Telegram

Cara Membagikan Kontak Di Anonymous Telegram

cara chat anonymous di telegram bot

Apakah kamu ingin lebih dekat mengenal pasangan chat kamu di annonymous chat bot telegram? Jika iya maka kamu bisa memperlihatkan nomor hp, nama, foto dan juga identitas akun telegram kamu di luar obrolan anonymous.

Berikut inilah cara berbagi kontak di anonymous chat bot telegram :

  • Masuk ke bot chat anonymous.
  • Setelah itu tap pada ikon titik tiga di pojok kanan atas.
  • Lalu pilih pada bagian bagikan kontak saya.
  • Dan tap Bagi kontak.
  • Maka kontak kamu akan dikirimkan melalui pesan secara otomatis.

Apabila muncul tulisan “We cant send this type of files at this moment“, Tap pada titik tiga di kontak yang barusan kamu kirim lalu pilih Salin untuk mengcopy nomor hp telegram kamu. Terakhir kirimkan nomor tersebut ke isi pesan kembali.

Akhir Kata

Sekarang kamu sudah tahu cara main anonymous obrolan telegram hanya cukup menggunakan aplikasi telegram tanpa aplikasi tambahan atau pihak ketiga. Kebanyakan orang juga menggunakan fitur anon chat telegram untuk mencari pacar, atau hanya iseng saja dan lebih seru lagi kalau kamu membuka telegram menggunakan laptop. Baca juga : Cara Download Telegram Di Laptop

Nah jadi begitulah untuk cara chat anonymous di telegram, silahkan gunakan bot chat telegram ini untuk kesenangan semata jadi tetaplah menggunakan sosial media dengan bijak. Apabila kamu punya pertanyaan silahkan kirimka di kolom komentar. Baca juga : Cara Hapus Akun Telegram

Satu pemikiran pada “Cara Chat Anonymous Di Telegram Dengan Bot”

  1. Telegram, sedari awal memang menghadirkan fitur yang erat hubungannya dengan privasi. Salam kenal mas, tapi jangan chat dengan saya pakai bot ya? 🙂

    Balas

Tinggalkan komentar