Cara Buat Akun Baru Di Mobile Legends (ML) Terbaru

Cara Buat Akun Baru Di Mobile Legends

Cara Buat Akun Baru Di Mobile Legends – Salah satu game dengan genre moba yaitu game mobile legends mengalami perubahan hingga sepopuler saat ini, Di tahun 2020 ini saja montoon sebagai developer pembuat game mobile legends melakukan pembaruan yang luar biasa.

Salah satu perubahan yang cukup signifikan dari pembaruan patch yang disebut patch mobile legends next ini adalah perbaikan pada setiap hero old yang mulai jarang digunakan seperti hero layla, zilong, miya dan melakukan revamp terhadap skill yang dimiliki hero tersebut.

Selain perubahan hero terdapat juga perubahan pada tampilan di lobby yang mungkin akan membuat kamu karena tampilannya yang baru pertama kali kamu lihat, Nah yang paling kerennya lagi di mobile legends next ini membuat ukuran dari aplikasi game mobile legends menjadi lebih kecil dibandingkan versi sebelumnya.

Oleh karena itu tak heran banyak sekali orang yang ingin daftar mobile legend, Mungkin beberapa diantara kamu ingin memiliki lebih dari 1 akun ml, Salah satu alasannya adalah karena akun ML kamu sebelumnya tidak dapat login lagi karena lupa password atau email, dan beberapa hal lainnya.

Berikut ini beberapa cara untuk membuat akun mobile legends baru, salah satu cara yang bisa kamu gunakan adalah membuat akun ml tanpa harus menghapus data. Sebelum ke langkah pembuatannya ada beberapa alasan kenapa kebanyakan orang membuat akun ml baru.

Baca juga : Cara Download Data Mobile Legends

Alasan Membuat Akun Mobile Legends Baru

Sebenarnya bukan hanya di game mobile legends saja, Di game lainnya pasti sering ditemukan para gamer memiliki lebih dari 1 akun. Hal ini dilakukan karena beberapa tujuan yang bisa jadi memberikan keuntungan kepada mereka, Jadi apa saja sih alasan yang paling sering dijumpai ketika player game ML membuat akun baru?

  1. Akun mobile legends yang lama tidak bisa diganti nama kembali karena hanya 2 kali batasan untuk mengganti nickname/nama setelah itu maka kamu akan terkena limit, Satu-satunya cara agar bisa merubah nama akun ml kamu dengan membeli item ganti nama dengan diamond di shop.
  2. Akun ML lama memiliki hero yang terbatas sehingga membuat bosan para pemain.
  3. Level akun atau emblem banyak yang masih rendah (belum max).
  4. Sering nabrak atau tertimpa oleh orang lain karena mungkin sebelumnya akun ml tersebut punya orang lain atau sudah kamu jual.
  5. Credit score di akun ml tersebut sangat rendah.
  6. Tidak memiliki skin yang banyak.
  7. Winrate hancur atau rendah.

Jadi mungkin itu saja alasan umum yang paling sering kita jumpai, Apabila kamu punya alasan lain untuk membuat akun mobile legends yang baru maka kamu bisa memberikan komentar di bawah postingan ini. Sekarang mari kita buat akun ml baru.

Baca juga : Cara Membuat Akun VK Mobile Legends

Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends Tanpa Aplikasi

Cara yang pertama untuk membuat akun mobile legends yaitu kamu bisa melakukannya tanpa aplikasi tambahan, parallel space, dan aplikasi pihak ketiga lainnya. Sehingga kamu bisa dengan mudah membuat 2 akun ML atau sebanyak mungkin dengan cara ini.

Hanya saja apabila di game mobile legends kamu sudah ada akun ml, maka akun ml yang lama tersebut harus dalam status terhubung ke salah satu sosial media yang digunakan untuk login atau masuk ke akun ML seperti facebook, google play games, vk, maupun akun montoon.

cara membuat 2 akun mobile legend terbaru

Berikut cara membuat akun baru di mobile legend tanpa menghapus akun lama :

  1. Silahkan jalankan game mobile legends terlebih dahulu.
  2. Di lobby kamu bisa tap pada ikon avatar atau foto profil kamu yang ada di pojok kiri atas.
  3. Pada halaman profil ini pilih Pengaturan akun di menu sebelah kiri.
  4. Setelah itu silahkan kaitkan atau bind akun ml kamu yang lama ke salah satu platform tersebut.
  5. Selesai.

Dengan begitu otomatis walaupun kamu menghapus data aplikasi game mobile legends dan meresetnya, akun kamu akan aman karena sudah terhubung ke akun sosial media dan kamu hanya perlu untuk masuk menggunakan sosmed tersebut.

Sekarang mari kita coba untuk membuat akun ml yang baru, sekali lagi jangan lupa untuk memastikan akun ml kamu yang lama sudah terhubung ke fb, atau akun kamu yang lain karena jika tidak maka akun ml lama tersebut bisa hilang secara permanen.

Baca juga : Cara Membuat Akun Moonton

Langkah-langkah cara membuat 2 akun mobile legend terbaru :

cara buat akun baru ml
  1. Masuk ke pengaturan hp kamu.
  2. Lalu ke halaman semua aplikasi, Jika menggunakan hp xiaomi bisa ke menu Apl > Kelola Aplikasi.
  3. Setelah itu pilih aplikasi Layanan Google Play (google play service).
  4. Gulir ke bawah lalu silahkan hapus data dan juga cache nya.
  5. Lakukan hal yang sama pada aplikasi game mobile legends.
  6. Terakhir buka game mobile legends dan kamu bisa membuat akun ml dengan id yang baru.

Jangan lupa juga agar akun ml kamu yang baru dibuat tidak hilang, silahkan bind atau kaitkan dengan sosial media yang kamu punya. Tentu saja akun sosmed tersebut sebelumnya belum pernah sama sekali terhubung ke akun mobile legends manapun.

Baca juga :
Cara Ganti Akun ML
Mobile Legends Mod Apk
Aplikasi Anti Lag Mobile Legend

Cara Membuat Akun ML Baru Tanpa Menghapus Data

Bagi kamu yang ingin memainkan 2 akun mobile legends sekaligus dalam 1 hp maka kamu bisa menggunakan cara ini karena disini kita tidak perlu menghapus data untuk mengeluarkan akun mobile legends kamu yang lama seperti cara sebelumnya.

Caranya kamu bisa menggunakan ruang kedua yang sudah dimiliki setiap hp xiaomi, Jika di hp android kamu belum punya maka kamu bisa menggunakan aplikasi ruang kedua yang sudah banyak tersedia di google playstore.

cara membuat akun baru mobile legend tanpa hapus data

cara membuat akun baru mobile legend tanpa hapus data :

  1. Silahkan buka aplikasi ruang kedua melalui menu pengaturan hp atau menggunakan aplikasi parallel space, atau dual apps untuk menduplikasi aplikasi di google playstore.
  2. Jika sudah masuk ke dalam ruang kedua maka disana belum ada aplikasi apapun, hanya aplikasi bawaan hp saja.
  3. Untuk itu silahkan pilih game mobile legends agar dapat masuk dan terinstall secara otomatis di ruang kedua tersebut.
  4. Sekarang coba buka game mobile legends tersebut di ruang kedua, atau parallel space.
  5. Maka kamu bisa membuat akun ml baru.

Jadi kamu tidak perlu takut lagi jika akun ml kamu yang lama hilang karena kamu sudah memasang 2 aplikasi game ML dalam 1 hp kamu. Dengan begini kamu juga tidak usah repot-repot untuk mendownload ulang aplikasi game mobile legendsnya.

Baca juga : Cara Logout Akun Mobile Legends

Apabila kamu ingin bermain mobile legends menggunakan akun baru, kamu bisa membuka ruang kedua. Eitss gak perlu takut nih, Notifikasi seperti jika ada chat masuk dari whatsapp kamu yang bukan diruang kedua juga akan masuk kok kamu cukup beralih ke tampilan awal jika ingin keluar dari ruang kedua tersebut.

Jadi itulah berbagai cara buat akun baru di mobile legends yang bisa kamu coba, Dari kedua cara tersebut memiliki kelebihan dari kekurangannya masing-masing. Sekarang kamu bisa membuat akun ml sebanyak yang kamu mau tanpa takut kehilangan akun ML yang lama dan mendownload ulang aplikasi.