Cara Bayar IndiHome Lewat Brimo (Syarat & Biaya Admin)

Cara Bayar Indihome Lewat Brimo

IndiHome merupakan salah satu penyedia layanan internet yang populer di Indonesia, Bagi kamu pelanggan IndiHome maka wajib membayar tagihan setiap bulannya agar tidak terkena sanksi/denda. Untuk nasabah BRI bisa dengan cara bayar indihome lewat brimo.

Dengan aplikasi brimo kita dapat melakukan apa saja seperti membeli pulsa, token listrik, topup, membayar bpjs, pdam termasuk tagihan indihome dengan mudah.

Jadi apabila kamu belum pernah sama sekali menggunakan aplikasi bri mobile yaitu brimo, Maka kamu bisa daftar akun brimo terlebih dahulu. Hingga nantinya akan mendapatkan user id dan juga password untuk login ke brimo.

Ada banyak lagi keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi brimo dalam transaksi sehari-hari layaknya mesin ATM. Hanya saja berbentuk aplikasi serta bisa diakses dimanapun dan kapanpun.

Syarat Dan Biaya Membayar IndiHome via BRI Mobile

Sebelum melakukan pembayaran tagihan internet indihome, sebaiknya kamu mengetahui bahan-bahan yang perlu persiapkan. Selain itu kamu juga pasti bertanya-tanya apakah membayar indihome lewat brimo akan dipotong biaya admin atau tidak. Simak selengkapnya berikut ini.

Hal yang perlu dipersiapkan yaitu tentunya saldo brimo yang sesuai dengan tagihan indihome, selanjutnya kamu juga harus mengetahui nomor pelanggan/ id indihome dan juga kode pembayaran tagihan.

Setiap pembayaran indihome yang dilakukan pada aplikasi brimo akan dikenai potongan sebesar Rp.2.500. Oleh karena itu pastikan saldo brimo kamu sudah termasuk dengan nominal biaya admin tersebut.

Cara Bayar IndiHome Lewat BRImo

Apabila sudah memiliki saldo brimo dan nomor pelanggan indihome yang akan dibayarkan. Kamu sudah siap untuk melakukan pembayaran tagihan, jangan lupa untuk menggunakan aplikasi brimo versi terbaru di google playstore atau appstore.

Cara bayar indihome lewat brimo terbaru :

  1. Jalankan aplikasi brimo di hp android atau ios.
  2. Masukkan user id dan password yang didapatkan pada saat mendaftar akun brimo.
  3. Tap menu lainnya di halaman utama aplikasi.
    cara bayar wifi lewat brimo
  4. Setelah itu tap ikon Telkom.
    cara membayar tagihan wifi indihome lewat brimo
  5. Jika ini baru pertama kalinya kamu membayar tagihan, tap pembayaran baru.
  6. Inputkan nomor id pelanggan indihome yang telah disiapkan.
    cara pembayaran indihome brimo
  7. Kemudian tap lanjutkan.
  8. Dengan begitu akan muncul detail tagihan berupa total biaya beserta administrasi.
  9. Tap Bayar dan masukkan PIN brimo.
  10. Selesai.

Bagaimana? mudah bukan? Tentu saja selain cepat dan praktis, dengan aplikasi brimo (bri mobile) ini nasabah BRI akan lebih dipermudah dalam melakukan transaksi lewat internet seperti membayar tagihan game, voucher, shopee, tokopedia dan marketplace lain tanpa keluar rumah.

Untuk pembayaran indihome yang selanjutnya, kamu tidak perlu memasukkan nomor id pelanggan indihome kembali karena nantinya kamu dapat memilih riwayat transaksi yang sudah pernah dilakukan.

Bagi kamu yang belum memiliki akun brimo, kamu juga dapat melakukan pembayaran tagihan indihome melalui internet banking BRI.

Sekian cara bayar indihome lewat brimo yang bisa kami bagikan, Jika ada kesalahan dan pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.