Cara Tarik Bonus Shopee 2 Juta Secara Tunai ke ShopeePay

Sering berbelanja di aplikasi shopee atau kamu pengguna baru shopee? Ayo ikutan event bonus shopee 2 juta yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan uang di internet dengan mudah.

Dikenal sebagai salah satu marketplace terbaik di indonesia, Shopee terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk penggunanya. Salah satunya yaitu dengan menawarkan promo menarik seperti diskon, cashback dan event berhadiah uang seperti event bonus shopee ini.

Sederhananya event shopee tersebut sama halnya dengan sistem referral, jadi kamu akan mendapatkan komisi atau penghasilan sesuai yang telah ditetapkan ketika berhasil mengundang orang lain untuk menjadi pengguna baru di shopee.

Tentunya kamu hanya bisa mengajak orang yang belum pernah sama sekali menginstall aplikasi shopee, Semakin banyak orang yang berhasil kamu undang untuk menggunakan aplikasi shopee maka pastinya uang yang kamu dapatkan juga meningkat. Nah, dari pada penasaran langsung aja yuk kita simak event bonus shopee 2 juta selengkapnya berikut ini!

Apa itu Event Bonus Shopee 2 Juta?

Jika kita melirik dari nama eventnya sudah jelas bahwa di event shopee ini berhadiah uang hingga 2 juta rupiah. Ini nominal maksimal yang akan kita dapatkan jadi bisa saja di bawahnya.

Untuk mengikuti event bonus shopee ini kamu hanya perlu mengundang orang sebanyak-banyaknya untuk menggunakan dan mendaftar akun di aplikasi shopee.

Setiap orang yang berhasil kamu ajak, maka mereka akan mendapatkan bonus saldo gratis sebesar 5 ribu rupiah. Sedangkan kamu 10 ribu rupiah. Jika menurut kamu cara ini agak sulit, shopee juga memberikan cara yang mudah untuk penggunanya agar bisa mendapatkan uang yaitu dengan login check-in harian.

Oh iya, tipe pengguna yang bisa kamu undang yaitu pengguna lama atau pengguna baru ya. Kamu bisa share link referral shopee tersebut ke teman, pacar, keluarga yang belum pernah memakai shopee atau orang yang sudah punya akun shopee tapi tidak menggunakannya lagi.

Nantinya, Penghasilan dari event bonus shopee 2 juta ini bisa kamu tarik setelah memenuhi minimal penarikan saldo yaitu 35 ribu rupiah dan setelah itu otomatis akan dikirim terlebih dahulu ke ShopeePay.

Baca juga : Cara Mendapatkan Shopee Paylater

Masa Berlaku Event

Bagi kamu yang tertarik buat ikutan event bonus shopee ini, kamu harus tau dulu nih sampai kapan sih event ini berlangsung dan kapan berakhirnya? Nah Shopee sendiri mengatakan bahwa event tersebut hanya berlaku pada tanggal 7 hingga 30 juni 2021.

Setelah event ini berakhir semua saldo penghasilan dari event bonus shopee 2 juta akan hangus, Jadi jangan lupa untuk menarik saldo penghasilan kamu ya.

Syarat & Ketentuan Tarik Bonus Shopee

Ada baiknya kamu mengetahui syarat dan ketentuan event bonus shopee 2 juta sebelum mengikuti eventnya, Ada beberapa poin penting yang perlu kamu perhatikan.

  1. Masa berlaku event yaitu tanggal 7 juni hingga tanggal 30 juni 2021.
  2. Setiap pengguna akan mendapatkan maksimal uang sebesar 2 juta rupiah yang dikonversikan ke saldo ShopeePay akun shopee.
  3. Baik itu pengguna baru maupun pengguna lama shopee bisa mengikuti event bonus shopee.
  4. Mengundang teman atau orang lain dengan cara yang benar yaitu menggunakan link referral sendiri yang didapat pada setiap akun shopee.
  5. Ada pula poin lainnya yang bisa kamu baca pada halaman syarat dan ketentuan event shopee 2 juta pada aplikasi.

Cara Tarik Bonus Shopee 2 Juta

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa kita hanya bisa menarik uang dari penghasilan event bonus shopee 2 juta ini jika berhasil melewati ambang batas pembayaran yaitu 35 ribu rupiah.

Kalau belum silahkan kamu undang orang lagi, Pastikan kamu sudah menggunakan cara yang benar karena jika tidak saldo kamu tidak akan masuk karena dianggap tidak valid. Selain itu jangan lupa kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan di atas ya.

cara tarik bonus event shopee 2 juta

Berikut cara tarik saldo bonus shopee 2 juta :

  1. Jalankan aplikasi shopee dan masuk ke akun masing-masing.
  2. Di beranda shopee tap pada gambar shopee 2 juta di bagian atas aplikasi.
  3. Pada halaman event bonus shopee tap Tarik Bonus, maka akan tertera saldo yang berhasil kamu kumpulkan selama ini.
  4. Ikuti intruksi berikutnya, dan penarikan bonus akan segera diproses.
  5. Nantinya saldo dari event ini akan otomatis masuk ke akun shopee pay.

Silahkan tunggu beberapa saat jika penarikan bonus kamu sedang diproses maksimal 1 hari lah, Untuk mengetahui apakah saldo bonus kamu sudah masuk atau belum yaitu mengecek jumlah saldo di event shopee apakah berkurang atau tidak.

Kalau kamu mengalami kendala lain misal tidak bisa menarik saldo bonus shopee, cek tips berikut ini!

Baca juga : Cara Mendapatkan Koin Shopee

Cara Mengatasi Tidak Bisa Tarik Bonus Shopee 2 Juta

Beberapa teman saya yang menggunakan akun shopee mengalami masalah terutama pada saat mencairkan saldo bonus dari event shopee 2 juta.

Ada beberapa masalah lainnya yang mungkin juga kamu temukan diantaranya yaitu server shopee error, saldo belum mencapai batas minimum penarikan, akun shopee pay tidak aktif, ataupun tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan shopee.

Nah disini saya kasih tips agar kamu bisa menarik saldo dari event shopee yang sangat mudah untuk dipraktekkan namun cukup membantu mengatasi masalah ini. Yuk ikuti langkah-langkahnya :

  1. Pastikan saldo events shopee 2 juta sudah lebih dari 35 ribu atau batas minimum penarikan.
  2. Update aplikasi shopee ke versi terbaru.
  3. Hapus cache aplikasi shopee.
  4. Cek akun ShopeePay apakah sudah aktif atau tidak.
  5. Hubungi pusat bantuan shopee ke nomor 1500702.

Demikianlah pembahasan kita mengenai event bonus shopee 2 juta yang sangat menarik untuk diikuti, Dengan hanya mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi shopee kita sudah bisa mendapatkan uang. Jika sudah terkumpul saldo tersebut dapat kita gunakan untuk berbelanja di shopee atau menariknya secara tunai.

Tinggalkan komentar