Badang Hilang Di Mobile Legends? Ternyata Ini Alasannya

Mungkin kamu ada yang sudah menyadari dan bertanya kenapa badang hilang di mobile legends? Apalagi kamu memang user badang yang sering menggunakannya. Jangan khawatir karena kamu tetap bisa menggunakan hero badang kembali.

Badang merupakan salah satu hero yang masih tergolong baru dirilis pada tahun 2020 ini, Di awal perilisannya hero yang memiliki tipe role fighter ini dilengkapi dengan skill yang super sakit terutama pada skill ke 3 atau ultimatenya yang mampu menghabiskan setengah dari darah lawan. Tak hanya itu lawan yang terkena efek skill ultinya juga tidak akan bisa bergerak.

Oleh karena itu saat itu hero badang sangat ditakuti hingga masuk ke dalam daftar ban di tier epic ke atas, Walaupun tidak sekuat dahulu hingga kini damage yang diberikan hero badang masih tetap sakit. Sehingga bagi kamu yang menggunakan hero marksman, assasins, atau mage harus ekstra berhati-hati menghadapi musuh yang menggunakan hero badang.

Di mobile legends season 18 hero badang diklaim terdapat bug yang membuat pihak montoon menghilangkannya untuk sementara waktu. Hal ini diumumkan secara resmi lewat game mobile legends oleh pihak montoon sendiri. Lalu apa sih bug yang mengakibatkan hero badang di ban? dan kapan hero badang akan kembali? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut!

Baca juga : Nama-Nama Hero Mobile Legends

Kenapa Hero Badang Hilang di Mobile Legends?

Kenapa Hero Badang Hilang di Mobile Legends

Jika kamu yang jarang bermain mobile legends menggunakan hero badang tentunya tidak mengetahui hal ini, Bahkan beberapa pengguna hero badang juga tidak merasakan perbedaan sedikitpun saat bermain dalam pertandingan.

Namun siapa sangka, montoon menghilangkan hero badang karena mendapati bug pada skill hero tersebut. Dengan begitu pihak montoon akan memperbaiki bug yang diinformasikan hingga normal kemudian dihadirkan kembali dalam game mobile legends sebagai fighter yang disebut seribu pukulan.

Apalagi skill ke dua dari hero badang mampu membuat musuh tak berdaya dengan efek knockback di tembok yang berlangsung hingga beberapa detik. Berikut inilah bug yang terdapat pada hero badang mobile legends.

Baca juga :

Bug Hero Badang Mobile Legends

  1. Skill 2. bug pada skill pasif yang dimiliki hero badang, karena jika kamu menggunakan skill ke dua maka otomatis skill ke satu juga bisa aktif. Karena seperti yang kita ketahui bahwa skill pasif badang akan aktif jika kamu telah melakukan basic attack sebanyak empat kali kepada lawan.
  2. Masih di skill keduanya, bug yang sederhana tetapi berbahaya yaitu ketika kamu menggunakan hero badang dan mengeluarkan skill 2 maka kamu bisa menggunakannya kembali. Untuk normalnya biasanya skill 2 ini baru boleh kita gunakan apabila kita sudah berhasil mendorong lawan ke arah tembok.
  3. Di skill kedua badang ketika kamu gunakan maka otomatis akan membuat sebuah tembok khusus, Nah disini ternyata tembok tersebut tidak keluar alias tidak terjadi apa-apa. Tentu ini menjadi hal yang menyebalkan khususnya bagi user badang, karena hero badang hampir bergantung kepada tembok tersebut.
  4. Ketika hero badang melakukan skill ke 3 atau ultimatenya maka area jangkauan berbeda dengan saat normalnya. Dengan begini sangat berbahaya sekali untuk hero lawan terutama bagi hero yang memiliki daya tahan rendah.

Mungkin itulah beberapa bug yang bisa kami sampaikan di hero badang mobile legends sehingga saat ini kamu tidak bisa menggunakannya untuk beberapa waktu sampai pihak montoon mengatasi masalah ini, Kapan itu? Berikut informasinya.

Kapan Hero Badang Akan Normal Kembali?

Pihak montoon sendiri sudah memberikan informasi terkait kapan kembalinya hero badang secara resmi di notice game mobile legends. Jika kamu belum membaca notice tersebut atau terlanjur menghapusnya pada mailbox, Berikut isi pesan tersebut :

Saat ini kami sedang melakukan perbaikan terhadap hero badang sehingga harus menghilangkannya dalam beberapa waktu, Kami akan berusaha memperbaiki masalah tersebut secepatnya. Di pertengahan bulan Oktober hero badang sudah bisa dimainkan kembali, Dan kami juga akan memberikan kamu reward sebagai kompensasinya.

Montoon

Kira-kira itulah kesimpulan informasi dari montoon yang mengatakan bahwa hero badang pasti bisa digunakan kembali pada pertengah oktober, Jadi buat kamu yang pengen push MMR dan naikin winrate hero badang harap menunggu ya..

Tinggalkan komentar