Cara Membuat Video dengan Aplikasi Tempo Pengantin Gratis

Baru-baru ini viral video wanita berias makeup cantik di sosial media facebook, tiktok, instagram dan lainnya yang ternyata merupakan hasil editan dari aplikasi tempo pengantin,

Ada berbagai fitur yang dapat kamu gunakan dalam aplikasi editor tempo tersebut, dan untuk video penganti sendiri merupakan fitur AI face dari tempo.

Cara kerja fitur AI face ini yaitu mendeteksi wajah dari foto yang akan diubah dan menyesuaikan postur wajah dari template video. Oleh karena itu disarankan foto yang dipilih merupakan foto hasil selfie dan jelas.

Untuk kamu yang penasaran ingin bikin video pengantin atau AI Face composite lainnya dari aplikasi tempo ini, kamu bisa mendownloadnya secara gratis dengan cara berikut ini.

[rb_related title=”Baca juga : ” total=”2″]

Download Aplikasi Tempo Gratis

Aplikasi tempo adalah salah satu aplikasi editor video yang tersedia di android maupun ios. Di aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat video dari berbagai template video dan diiringi musik secara gratis.

Ada banyak jenis template video yang disediakan seperti template video pengantin india, jawa, minang, korea dan lain-lain. Template ini akan terus bertambah seiring pembaruan dari pihak aplikasi tempo.

Meskipun untuk menggunakan template video tersebut kamu perlu melihat iklan terlebih dahulu, tetap saja aplikasi tempo ini cukup mengagumkan karena proses editing yang begitu cepat.

aplikasi tempo edit foto pengantin otomatis

Fitur Tempo :

Bagi kamu yang penasaran berikut ini beberapa fitur yang disediakan aplikasi tempo :

  1. Face swap : fitur ini bekerja dengan menukar wajah dari foto ke template wajah yang ada video.
  2. Efek : template video disertai dengan efek yang cukup keren seperti efek kartun dan lain-lain.
  3. Simpan video : setelah video selesai, kamu bisa menyimpan video tersebut ke galeri atau membagikannya secara langsung ke sosial media dengan kualitas terbaik.
  4. Lirik : menyanyikan lagu dan sudah dilengkapi dengan lirik musik.

Cara Membuat Video Tempo Pengantin

Pada tutorial kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi tempo untuk membuat video pengantin. Meskipun sebenarnya ada banyak jenis video yang dapat kamu buat.

Silahkan download aplikasi tempo versi terbaru di android atau ios terlebih dahulu, siapkan foto yang akan dijadikan wajah untuk video pengantin nantinya. Jangan lupa pula pastikan hp kamu terhubung ke koneksi internet karena kita wajib menonton iklan untuk membuka fitur premium ini.

Berikut cara edit video pengantin menggunakan aplikasi tempo gratis :

  1. Jalankan aplikasi tempo.
  2. Kemudian pilih AI Face dan tentukan template pengantin mana yang akan dipilih.
  3. Kamu juga bisa mencari nama template menggunakan fitur pencarian pada bagian atas aplikasi.
  4. Tap Buka Kunci Gratis, lalu Setuju dan teruskan.
  5. Tunggu iklan selesai lalu tap ikon tanda silang pada pojok kanan atas.
  6. Akan muncul popup pilih saja Setuju dan Teruskan.
  7. Selanjutnya tap Mulai mengunggah foto.
  8. Pilih wajah yang telah dipersiapkan sebelumnya kemudian tap Centang.
  9. Lanjut pilih Tonton iklan untuk memenangkan peluang.
  10. Tutup iklan jika sudah selesai.
  11. Terakhir, tunggu proses pengeditan video.

Bagaimana caranya mudah bukan? Bisa kita lihat disini untuk membuat video ai face khususnya pengantin kamu perlu menonton iklan sebanyak 2 kali. Oleh karena itulah kami menyarankan untuk menggunakan koneksi internet yang stabil.

Demikianlah tutorial bagaimana cara menggunakan aplikasi tempo pengantin dengan mudah. Menurut kamu seberapa keren aplikasi ini? Atau mungkin kamu punya rekomendasi aplikasi ai composite video editor lainnya, silahkan tinggalkan di kolom komentar. terima kasih.

Tinggalkan komentar