Aplikasi Pengusir Tikus

Aplikasi Pengusir Tikus

Dirumah kamu banyak sekali tikus? Gunakan aplikasi pengusir tikus berikut ini yang mampu membasmi berbagai hama dengan efektif.

Seperti yang kita ketahui, Tikus memang salah satu hama yang sangat bikin jengkel karena tikus bisa merusak barang-barang yang ada di dalam rumah kita.

Segala upaya telah kita lakukan untuk membasmi hama yang satu ini, salah satunya adalah dengan menggunakan jebakan tikus tetapi tetap saja tikus masih saja bertebaran dimana-mana. Bukan hanya merugikan kita dengan cara merusak barang-barang kita.

Tikus juga biasanya akan membawa kotoran atau virus yang bisa membahayakan bagi kesehatan kita. Maka dari itu banyak orang ingin menghilangkan salah satu hama ini dengan berbagai cara. Salah satu cara yang cukup canggih yaitu mengusir tikus lewat hp melalui aplikasi.

Aplikasi Pengusir Tikus di Android

Di google playstore sebenarnya kamu bisa menemukan aplikasi apa saja termasuk pengusir tikus, nyamuk dan berbagai hama lainnya. Namun karena sebagian aplikasi yaitu versi berbayar oleh karena itu disini kami akan memberikan aplikasi pengusir tikus android terbaik versi afrizatul.com.

1. Suara Jangkrik Pengusir Tikus MP3

aplikasi android pengusir tikus

Mungkin kamu tidak menyangka bahwa sebenarnya suara dari hewan jangkrik mampu mengusir tikus yang berada di rumah dan sekitar kita. Namun sangat sulit untuk mencari dan menemukan jangkrik apabila kamu ingin memanfaatkan suaranya.

Oleh karena itu dengan aplikasi ini dapat mengeluarkan suara jangkrik dengan mudah hanya lewat hp kamu. Selain itu suara yang dihasilkan juga sangat baik, memiliki durasi yang panjang hingga memungkinkan kamu untuk memutar suara jangkrik secara offline tanpa terhubung ke internet.

Baca juga : Aplikasi Remote TV

2. Mouse and Rat sounds

aplikasi pengusir tikus dan nyamuk

Aplikasi android untuk mengusir tikus yang kedua adalah anti mouse repeller, Telah diunduh lebih dari 100rb orang di dunia. Dengan Ukuran nya yang kecil yaitu 2,9 mb dengan developer aplikasi ini adalah Flirtypers.

Aplikasi ini juga akan mengeluarkan suara. Suara yang dihasilkannya tidak akan mengganggu pendengaran manusia. Cara menggunakan nya kamu cukup memilih kekuatan suaranya dengan cara menarik scroll yang ada pada sisi kanan aplikasi ini. Kemudian untuk memulainya kamu bisa mengklik logo gambar tikus yang ada pada tengah aplikasi ini.

3. Anti Tikus – Tikus repeller

aplikasi pengusir tikus paling ampuh

Aplikasi yang ketiga bernama anti tikus – tikus repeller, Developer dari Esoftware membuat aplikasi ini dengan ukur yang hanya 2,6mb saja serta sudah diunduh lebih dari 100rb orang di dunia. Cara kerja aplikasi ini akan mengeluarkan suara ultrasonik yang aman bagi pendengaran manusia.

Untuk menggunakan aplikasi tidak susah. kita hanya perlu mengklik logo tikus yang ada pada aplikasi dan status akan berubah menjadj STATUS ON.

Baca juga : Aplikasi Untuk Smart TV

4. Rat Repellent Sound – Aplikasi Suara Pengusir Tikus

rat repellent sound

Aplikasi Pengusir Hama yang keempat ini dibuat oleh Sun Moon Sky, Dengan ukuran 3,1 mb saja kamu bisa membasmi berbagai hama secara ampuh.

Cara menggunakan aplikasi memilih tombol berwarna merah muda yang bertuliskan rat repellent, Setelah klik tombol tersebut maka akan muncul berbagai macam frekuensi yang yang bisa kamu gunakan untuk kekuatan suaranya. Lalu gambar tikus akan bergerak yang berarti aplikasi sudah berjalan dengan baik.

5. Anti Rat Sound Repeller

anti rat sound repeller

Aplikasi yang kelima adalah Anti Rat Sound Repeller, Developernya vivid maker membuat aplikasi ini dengan ukuran 3.3 mb dengan jumlah unduhan lebih dari 1rb orang di dunia.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur tanpa iklan yang dikenai harga 34rb, Tapi jika kamu tidak ingin meluarkan biaya sepeserpun kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini dengan iklan.

Cara menggunakan nya kamu cukup menekan lets start lalu akan disediakan berbagai macam frekuensi yang bisa kamu gunakan lalu tekan tombol off, Suara yang dihasilkan tidak akan menganggu pendengaran manusia.

Baca juga : Aplikasi Musik Offline

6. Anti Rat Repeller – Mouse

aplikasi pengusir tikus android

Aplikasi yang keenam ini bernama Anti Rat Repeller – Mouse, CodeBytes membuat aplikasi ini dengan ukuran yang kecil yaitu 2.2mb saja. Anti Rat Repeller ini telah diunduh lebih dari 5rb kali orang didunia.

Dirilis pada tanggal 27 juli 2017 aplikasi ini mampu membasmi hama tikus dengan cepat. Cara menggunakan aplikasi ini kita cukup menekan gambar tikus yang ada diatas setelah memilih kekuatan suara yang akan dihasilkan.

7. Repeller Untuk Mengusir Tikus

repeller untuk mengusir tikus

Nama aplikasi ini sebenarnya boros ya hehe karena untuk tikus dan tikus. Berikut tampilan dari aplikasi ini, Tampilannya cukup unik ya.

Di sana sudah disediakan beberapa macam suara yang bisa kamu gunakan untuk mengusir para hama seperti tikus. Jadi penggunaannya cukup simpel dan sangat mudah digunakan.

Baca juga : Aplikasi Sepeda

Itulah 7 Aplikasi pengusir tikus yang bisa kamu gunakan untuk membasmi tikus dan hama lainnya. Dengan cara yang mudah dan ukuran yang kecil sehingga bisa menghemat kuota kamu. Semoga bermanfaat.

Afrizatul Rizki
Lulusan Universitas Islam Riau jurusan Teknik Informatika yang hampir 24 jam melakukan kegiatan di depan komputer seperti menulis artikel teknologi di blog Afrizatul.com