Aplikasi Pembuat Stiker WA

WA adalah aplikasi pengirim pesan yang banyak digunakan saat ini. WA merupakan singkatan dari whatsapp ini memiliki banyak fitur yang bisa digunakan untuk semua pengguna. Salah satunya yaitu aplikasi pembuat stiker wa yang sering digunakan untuk kamu yang ingin membuat stiker sendiri.

Stiker wa yang tersedia diaplikasi wa sendiri tidak lah terbatas, banyak stiker yang disediakan yang bisa kamu gunakan. Hanya saja ada beberapa stiker yang kita inginkan tidak ada. Solusinya yaitu kamu harus membuat stiker wa sendiri dan stiker ini bisa digunakan untuk semua orang.

Membuat stiker wa sangatlah mudah dengan adanya bantuan aplikasi untuk membuat stiker itu lebih menarik dan unik. Kamu harus mencoba hal-hal baru untuk membuat stiker. Sebelum kamu membuat stiker wa maka terlebih dahulu kamu harus tahu aplikasi apa yang kamu butuhkan untuk membuat stiker wa.

Aplikasi Pembuat Stiker WA Terbaik

Dalam pembuatan aplikasi stiker WA membutuhkan aplikasi tambahan untuk bisa menggunakannya. Aplikasi untuk membuat stiker whatsapp tersebut bisa kamu temukan di google playstore bagi kamu yang menggunakan hp android. Nah, disini saya akan mengulas 7 daftar rekomendasi pembuat aplikasi stiker WA. Berikut adalah penjelasannya!

cara membuat stiker di whatsapp dengan aplikasi :

1. Wemoji

download aplikasi pembuat stiker wa

Wemoji termasuk kedalam aplikasi pembuat stiker wa yang rekomendasi. Fitur-Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini cukup lengkap. Kamu hanya harus berpikir kreatif dalam menghasilkan WA yang menarik, inovatif dan unik dari stiker-stiker biasanya.

Wemoji memiliki keunggulan seperti yang memudahkan untuk zoom up stiker dan Cutting. Hal ini akan memudahkan untuk para pemula dalam penggunaan aplikasi wemoji ini. Kamu bisa mendownload aplikasi ini diplaystore. Wemoji ini sangat banyak disukai para penggunanya dari fitur yang disediakn, interface serta hal-hal dalam pembuatan stiker.

Baca juga : Cara Membuat Stiker Whatsapp Bergerak

2. Sticker Marker

aplikasi membuat stiker wa

Sticker Marker mungkin tidak asing lagi bagi para pengguna aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki metode pembuatan sticker yang menarik dan sangat mudah digunakan. Bukan itu saja sticker marker ini memiliki berbagai fitur yang dilengkapi dengan adanya tools antar muka yang sangat modern.

Sticker Marker ini tidak membutuhkan handphone yang berkapasitas besar, jadi kamu bisa mendowlondnya diberbagai jenis handphone dan kapasitas yang seadanya. Fitur-fitur yang terdapat pada sticker marker ini membuat pack stiker dengan sangat mudah dan masing-masing pack stiker bisa mencapai 30 stiker.

3. Custom Sticker Marker

aplikasi untuk membuat stiker wa

Custom sticker marker ini merupakan alternatif dalam membuat stiker berbasis gambar dan tulisan. Aplikasi ini termasuk aplikasi terbaik dalam membuat stiker khususnya whatsapp. kamu bisa menggunakan foto galeri kamu untuk membuat stiker. Terdapat banyak pilihan untuk menghapus bagian-bagian gambar anda sehingga terlihat sempurna. Selain gambar dan teks anda juga bisa menggunakan emoji yang tersedia pada aplikasi ini.

Baca juga : Cara Menghapus Stiker Whatsapp

4. Aplikasi Stiker WA StickoText

stickotext

StickoText ini merupakan aplikasi pembuat stiker yang menarik buat kamu yang kreatif. Kamu bisa membuat stiker WA yang istimewa berdasarkan hari spesialmu. Contoh membuat stiker wa hari anniversary , hari valentine atau hari-hari besar sesuai dengan keinginan kamu. Jika kamu berminat untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus memastikan handphone yang kamu miliki saat ini mempunyai RAM yang cukup memadai.

Ternyata aplikasi pembuat stiker wa StickoText ini memiliki kekurangan yang mungkin sedikit menggangu bagi para pengguna aplikasi ini yaitu seperti seringnya muncul iklan saat membuat stiker. Tetapi fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini sangat memadai sehingga kamu tidak kehabisan kreatifitas saat menggunakannya.

5. Sticker Studio

whatsapp sticker maker

sticker studio ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Playstudio apps. Aplikasi ini tersedia di google playstore, kamu bisa mengunduhnya dan menginstall aplikasi ini. Review yang terdapat pada aplikasi ini sangat bagus, rata-rata pada aplikasi ini yaitu sudah didownload oleh 5 juta pengguna.

Baca juga : Stiker WA Among Us

6. Stickyfi – Pembuat Stiker WA

aplikasi buat stiker di wa

Stickyfi merupakan aplikasi 5000+ stiker for android. Aplikasi ini memiliki stiker yang sangat lengkap dan memadai. Stiker yang tersedia ini bisa kamu miliki secara gratis. Stickyfi ini menawarkan beberapa versi yaitu versi yang premium dan versi prabayar. Selain adanya stiker yang terdapat pada stickyfi ini sendiri, aplikasi ini juga bisa membuat stiker yang kita inginkan dan juga memiliki tools atau fitur-fitur yang memadai contohnya pada create sticker.

7. 10 stiker packs for whatsapp

aplikasi membuat stiker di wa

10 stiker packs for whatsapp ini sering disebut dengan stiker pack. Sticker pack merupakan sebuah aplikasi yang terus menerus dikembangkan oleh telegram. Telegram ini merupakan sebuah pengembang dari aplikasi mesenger dari telegram.

10 stiker packs for whatsapp ini memiliki 10 pack stiker hewan seperti kucing, kelinci, dinausorus, hiu, penguin dan stiker lainnya. Tetapi kamu jangan khawatir, aplikasi ini sama dengan aplikasi lainnya yaitu bisa membuat stiker yang sesuai dengan keinginan kita dengan menggunakan fitur yang tersedia.

Baca juga : Cara Pasang Stiker PUBG Untuk Whatsapp di Android Supaya Lebih Keren

Demikianlah aplikasi pembuat stiker wa, Aplikasi diatas ini sama hal nya dengan aplikasi pada umumnya yang berguna untuk membuat sebuah stiker whatsapp custom sendiri, Hanya saja yang menjadi perbedaan adalah fitur dan versi gratis maupun berbayar yang dimiliki pada masing-masing aplikasi.

Kamu bisa menyesuaikan dengan penggunaan dan kreatifitas yang kamu miliki. Apabila kamu yang pemula di sarankan untuk mencoba beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan diatas.

Tinggalkan komentar