Aplikasi Musik Offline

Aplikasi Musik Offline

Terdapat aplikasi musik offline yang bisa kamu gunakan untuk mendengarkan lagu dengan format mp3, mp4, dan lainnya sepuasnya dan lirik lagunya tanpa terhubung ke internet.

Sehingga akan menghemat paket kuota internet selagi kamu tidak membutuhkannya, Selain itu juga kamu bisa memutar lagu tanpa buffering agar tetap nyaman mendengarkannya.

Walaupun disebut sebagai aplikasi musik offline, Lagu yang dimainkan bukan berarti lagu yang belum pernah ada di hp kamu. Oleh karena itu kamu harus mendownload lagu tersebut terlebih dahulu.

Kamu bisa mengunduh musik tersebut melalui YouTube, Facebook, Instagram, atau situs download lagu mp3 secara online agar dapat tersimpan ke memori internal kemudian diputar secara offline.

Beberapa dari aplikasi yang akan afrizatul bagikan terdapat di google playstore android dan appstore ios atau iphone, berisi lirik lagu, dan juga tanpa iklan. Apa saja aplikasi musik offline terbaik saat ini? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Cara Memutar Lagu Youtube Layar Mati

1. Google Play Music

aplikasi musik offline gratis

Aplikasi musik offline pertama yaitu Google Play Music, Aplikasi ini tersedia di beberapa platform seperti android, iOS, dan versi desktop webnya.

Disini kamu akan diperlihatkan kumpulan daftar musik populer dari penyanyi terkenal yang bisa kamu dengarkan secara gratis.

Tetapi jika kamu bisa berlangganan ke YouTube music premium, Supaya bisa memutar musik dari youtube sepuasnya tanpa iklan, bisa diminimize atau berjalan di latar belakang, dan juga secara offline.

Baca juga : Aplikasi Musik Offline

[appbox googleplay com.google.android.music]

2. Free Music: Offline mp3 No WiFi Music Download Free

aplikasi musik offline terbaik untuk android

Selain aplikasi google play musik, terdapat juga aplikasi musik offline terbaik yaitu free music. Disini kamu bisa mendengarkan musik dari youtube secara online maupun offline.

Sesuai dengan nama aplikasinya, fitur yang tersedia di aplikasi ini benar-benar gratis dan bisa digunakan sepuasnya seperti download lagu gratis tanpa hak cipta, putar ulang lagu, dan kamu juga bisa mengatur waktu sleep otomatis.

Jika kamu ingin mendengarkan musik secara offline, kamu bisa mendownload lagunya terlebih dahulu bisa format mp3, mp4, mpeg, avi dan lain-lain kemudian diimpor ke daftar aplikasi untuk didengarkan secara offline.

[appbox googleplay com.freemusic.offline.us]

3. Pemutar Musik – MP3 Player, Music Player

aplikasi musik offline terbaru

Jika kamu ingin mencari aplikasi musik offline yang memiliki tampilan yang menarik aplikasi pemutar musik ini adalah solusinya, Karena di aplikasi ini kamu dapat mengubah tema, tata letak, dan juga gaya equalizer lagu tersebut.

Aplikasi ini mendukung hampir semua format audio seperti : mp3, MIDI, WAV, Flaac, AAD, APE, dan dukungan format audio lainnya dengan kualitas tinggi.

Selain itu kamu juga bisa mengubah tingkatan bass, efek gema dengan tampilan UI nya yang membuat nyaman sehingga meningkatkan kualitas serta pengalaman dalam mendengarkan musik.

Dengan peningkat bass, efek gema, dsb., ekualiser bawaan akan meningkatkan pengalaman Anda mendengarkan musik.

[appbox googleplay musicplayer.musicapps.music.mp3player]

4. Pemutar musik

aplikasi musik offline di iphone

Pemutar musik adalah aplikasi musik offline yang menyediakan berbagai macam lagu dari beberapa artis dan penyanyi terkenal.

Mendukung hampir semua format audio, aplikasi ini juga mampu mendeteksi semua file yang berjenis audio secara otomatis.

Selain itu juga, aplikasi ini sudah didukung dengan teknologi dolby atmos yang bisa meningkatkan kualitas suara agar lebih semputar. Namun fitur ini hanya bisa digunakan jika memang perangkat yang kamu gunakan memilikinya.

[appbox googleplay media.music.mp3player.musicplayer]

5. Offline Music Player

aplikasi musik offline dan lirik

Aplikasi musik offline pada urutan kelima adalah offline music player, Namun berbeda dengan yang lainnya kamu tidak bisa mengunduh lagu di aplikasi ini tetapi dapat memutar lagu yang sudah tersedia di memori internal hp kamu.

Jadi, fungsinya sebenarnya hampir sama dengan aplikasi pemutar musik bawaan yang dimiliki setiap smartphone. Tetapi dengan aplikasi ini kamu bisa merubah tema menjadi lebih indah dan enak dipandang mata.

[appbox googleplay com.itbuilds.musicplayerflatdesign]

6. Music Player

aplikasi musik offline terbaik

Musik player merupakan salah satu aplikasi musik offline terbaik di android saat ini, Sama seperti aplikasi sebelumnya kamu bisa merubah gaya atau stylish pada tema sesuai dengan tampilan yang kamu inginkan.

Selain itu kamu juga dapat merubah komposisi lagu seperti pada bassnya, virtualizer, dan efek suara reverb atau bergema.

Didukung lebih dari 40 bahasa, aplikasi pemutar musik offline ini dapat kamu gunakan secara gratis sekaligus membagikannya ke media sosial.

[appbox googleplay com.musicplayer.playermusic]

7. Pemutar Musik – Pemutar mp3

aplikasi musik offline lengkap

Aplikasi musik offline pemutar mp3 adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mendengarkan lagu sepuasnya tanpa terhubung ke Wifi atau jaringan seluler.

Ada banyak fitur hebat yang dimiliki oleh aplikasi ini diantaranya seperti : playlist cadangan otomatis, menggoyang hp untuk mengubah antrian lagu, memotong lagu mp3, dan fitur keren lainnya.

Aplikasi ini juga cocok buat kamu yang senang olahraga seperti berlari karena didukung fitur headshet/handsfree sehingga dapat memutar lagu senyaman mungkin.

[appbox googleplay com.shaiban.audioplayer.mplayer]

8. Free Music Player – Offline Music

aplikasi musik offline tanpa iklan

Apabila kamu membutuhkan aplikasi pemutar musik yang bisa berjalan di background atau latar belakang saat memutar sebuah musik atau lagu free music player ini sangatlah cocok.

Hampir sama dengan aplikasi pemutar lagu sebelumnya, aplikasi ini juga memberikan fitur tema, pengubah efek suara, putar lagu secara acak, dan menghemat daya tahan baterai.

Kamu juga dapat dengan mudah menemukan musik gratis dengan aplikasi ini, dan beberapa memang bisa didengar secara offline.

[appbox googleplay com.music.player.freemusic.onlineofflinemusic]

9. Musicolet Pemutar Musik [Bebas Iklan]

aplikasi musik offline ios

Mau dengerin musik tanpa gangguan iklan? Musicolet adalah aplikasi musik offline yang dapat kamu coba. Aplikasi ini juga didukung berbagai macam format audio sehingga memudahkan kamu dalam memutar semua tipe suara.

Tampilan aplikasi juga sangat sederhana, dan aplikasi yang sanga ringan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan daftar putar otomatis, menampilkan lirik lagu, dan pencadangan otomatis.

Aplikasi ini benar-benar offline tanpa menggunakan koneksi internet sedikitpun, jadi tak heran jika kamu tidak akan bisa mendengarkan lagu secara online atau streaming.

[appbox googleplay in.krosbits.musicolet]

10. Music Player – Audio Player

nama aplikasi musik offline

Aplikasi musik offline terbaik terakhir yaitu music player audio player 2020, aplikasi ini akan secara otomatis mencari lagu yang tersedia dan tersimpan di hp kamu.

Kamu juga bisa mendengarkan lagu sambil bernyanyi karena juga akan ditampilkan lirik lagu tersebut, Selain juga tampilan equalizer yang dimiliki juga sangat menarik.

Untuk mengubah lagu juga sangat mudah, kamu cukup menggoyangkan layar hp untuk memutar lagu selanjutnya atau sebelumnya. Selain itu juga terdapat widget keren dan pengubah nada lagu yang wajib kamu coba.

[appbox googleplay media.audioplayer.musicplayer]

Baca juga : Aplikasi Cover Lagu Di iPhone

Mungkin sampai sini aja daftar aplikasi musik offline terbaik di android & iphone yang bisa kami bagikan, Menurut kamu aplikasi mana yang paling rekomendasi untuk mendengarkan lagu secara offline terbaik?

Afrizatul Rizki
Lulusan Universitas Islam Riau jurusan Teknik Informatika yang hampir 24 jam melakukan kegiatan di depan komputer seperti menulis artikel teknologi di blog Afrizatul.com