Apakah Among Us Boros Kuota?

apakah among us boros kuota

Apakah Among Us Boros Kuota – Game among us adalah salah satu game bertahan hidup yang bisa kamu mainkan secara multiplayer dan terdapat 2 peran di dalamnya yaitu tim crewmate sebagai orang baik dan impostor orang yang berkhianat.

Di dalam game among us sendiri dapat dimainkan dari 4 player hingga 10 player dalam satu pertandingan, Setiap pertandingan akan terjadi di pesawat luar angkasa yang dipenuhi pemain dengan karakter makhluk luar angkasa berwarna-warni.

Sekilas game among us mirip dengan game yang dulunya sempat viral juga yaitu game werewolf, dengan tipe bertahan hidup dan salah satunya berperan sebagai werewolf lalu berpura-pura untuk menjadi penduduk biasa kemudian ditebak oleh penerawang hingga dilakukan voting untuk mengumpulkan suara terbanyak.

Bagi kamu yang ingin bermain game among tentunya bertanya-tanya kenapa sih game among us ini bisa viral, dari mana game ini berasal dan juga apakah game among us boros kuota? Mengingat sebagian besar orang saat ini masih membeli paket kuota data yang harganya relatif mahal. Silahkan simak faktanya berikut ini! Baca juga : Cara Download Among Us Di Laptop Gratis

Game Among Us Berasal Dari Negara Mana?

Game Among Us Berasal Dari Negara Mana?

Game among us adalah sebuah game yang bergenre pesta atau deduksi soal dengan 3 mode di dalamnya yaitu mode online, offline maupun freeplay. Game among us berasal dari negara amerika tepatnya dikembangkan dan diterbitkan oleh salah satu studio game di amerika yang bernama InnerSloth.

Walaupun awal perilisannya yaitu tanggal juni 2018 belum seviral dan sebanyak di tahun 2020 pemain game among us, Ternyata game among us ini terinspirasi oleh game werewolf. Sama halnya dengan game werewolf among us juga tersedia di perang android, ios dan juga windows.

Mungkin kamu gak bakalan percaya nih, salah satu programmer dari pembuat game among us awalnya pernah mengalami putus asa dan hampir menyerah beberapa kali karena menanggap game among us tidak bisa dirilis dengan sangat baik, Kemudian ada juga yang menganggap developer innersloth sangatlah buruk dalam segi marketting. Lalu kok bisa game among us mendadak viral? yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga :

Cara Bermain Among Us
Stiker WA Among Us
Among Us Mod APK

Kenapa Game Among Us Bisa Viral?

Saat ini hampir semua game bisa viral dikarenakan pernah dimainkan oleh para streamer di facebook, youtuber atau sosial media streaming lainnya termasuk game among us.

Game among us viral karena seorang streamer dan konter kreator asal korea selatan yang bermain game among us tepat nya bulan juli 2020, Diikuti youtuber gaming lain termasuk juga youtuber-youtuber ternama seperti PewDiePie.

Hingga saat ini game among us terus naik dan populer dan sudah memperoleh 100juta lebih unduhan di google playstore maupun appstode di seluruh dunia, Tak hanya itu dikabarkan game among us memiliki jumlah pemain 2juta orang persatu waktu.

Jadi tidak heran tentunya server akan menjadi lebih berat sehingga perlu adanya peningkatan dari segi server untuk menampung para pemain tersebut, Innersloth juga pernah mengatakan bahwa satu-satunya hal terbaik yang membuat game among us seviral ini adalah karena konten kreator yang juga merupakan penggemar dari game among us.

Fakta Tentang Among Us Boros Kuota

Berbeda dengan game offline yang tidak membutuhkan kuota data atau internet untuk bermain, game among us yang bisa kamu main kan secara online ini tentunya perlu dipertanyakan apakah bisa membuat kuota menjadi cepat habis atau tidak.

Oleh karena itu, sekarang kita akan mengupas tuntas, isu yang katanya game among us ini boros kuota. Jadi buat kamu yang penasaran mari kita cek faktanya apakah isu tersebut benar. Meskipun isi dan pertanyaan ini sangat wajar karena kita tahu bahwa ada beberapa game online yang memang sangat boros kuota. Apakah game among us termasuk?

Sayangnya, game among us ini tidak boros kuota sama sekali. Bahkan bisa kamu bayangkan setiap menyelesaikan 1 pertandingan. Game ini menghabiskan tidak lebih dari 2 MB, Jadi bukan hanya ukuran aplikasi saja yang ringan, game among us juga sangat hemat kuota internet. Ini dikarenakan setiap satu pertandingan kamu hanya menghabiskan waktu 5-10 menitan saja.

Baca juga : Apakah Among Us Boros Kuota?

Penggunaan Kuota Saat Bermain Among Us

Jadi disini kami akan memberikan rincian pengeluaran kuota data internet yang bakal kamu habiskan ketika bermain game among us, Dan juga kami akan membandingkannya ketika kamu bermain game lai secara online.

Pertama seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya jika bermain dalam satu ronde atau pertandingan di game among us menghabiskan tidak lebih dari 2MB saja dalam waktu 10 menit paling lama, Jika kamu bermain dalam kurun waktu 1 jam maka bisa disimpulkan kuota internet yang kamu habiskan diperkirakan hanya 10 MB.

Berbeda dengan game online lain yang rata-rata dapat menarik kuota internet sebanyak 20 MB dalam satu kali bermain. Apalagi ukuran aplikasi nya yang sangat besar sehingga selain menghabiskan kuota dengan cepat tentunya akan memakan ruang penyimpanan yang cukup banyak.

Jadi itulah berbagai fakta tentang apakah among us boros kuota, game among us berasal dari negara mana dan juga alasan kenapa among us bisa seviral sekarang ini. Sekarang kamu gak usah khawatir lagi nih kalau kuota kamu bakalan habis karena game among us ini hemat kuota banget. Cobain deh! Baca juga : Cara Mengganti Nama Among Us

Afrizatul Rizki
Lulusan Universitas Islam Riau jurusan Teknik Informatika yang hampir 24 jam melakukan kegiatan di depan komputer seperti menulis artikel teknologi di blog Afrizatul.com